Aplikasi Hacker WORK 100%! Inilah 6 Aplikasi Hack Android

Aplikasi Hacker – Perkembangan jaman yang semakin maju ini menjadikan android sebagai sistem operasi yang tergolong cukup maju. Diartikel ini saya akan sedikit bercerita tentang aplikasi hacker yang dapat kamu pasang di ponsel  androidmu.

Aplikasi hack yang akan saya ulas ini sudah banyak di gunakan para pengguna keamanan IT serta para hacker.

Baca Juga : Daftar 15 Aplikasi Belajar Online

Beberapa aplikasi hacker ini saya ambil dari beberapa ulasan di media sosial selain itu juga sedikit dari pengalam saya ketika menggunkan aplikasi tersebut. Apabila kamu memang benar – benar ingin menggali aplikasi hacker yang bisa di akses di android simak artikel in hingga selesai ya.

Dibawah ini merupakan aplikasi hacker di android 2020, menurutmu mana aplikasi yang paling cocok dengan kebutuhanmu. Langsung saja kita lihat aplikasi hack dibawah ini.

6 Aplikasi Hacker Terbaru 2020

WI-FI KILL APK

Aplikasi hack yang akan saya bahas pertama ini adalah Wi-fi Kill Apk. Di aplikasi ini merurpakan aplikasi hack yang digunakan oleh user untuk membobol wi-fi. Dengan aplikasi hacker ini kamu juga bisa memutus jaringan seseorang yang tersambung dengan jaringan wifimu dan tidak hanya memutuskan jaringan wifi kamu juga bisa memblokir pengguna wi-fimu.

Aplikasi hack yang sangat friendly ini memang sangat populer bagi kalangan hacker pemula yang ingin merasakan menjadi seorang hacker. Dengan beberapa klik saja pada aplikasi wifi- kill ini kamu bisa memblokir siapa saja yang terhubung dengan wi-fimu.

GAMECIH

Aplikasi hacker selanjutnya adalah GAMECIH. Cara kerja aplikasi ini bertujuan untuk mengubah setelah pada sebuah game. Tanpa menguasai bahasa pemrograman kamu sudah bisa mengganti beberapa elemen koding dengan mudah melalu aplikasi hack ini.

Tapi sayangnya aplikasi ini hanya berkerja pada ponsel yang sudah di root, jadi kalau kamu masih menggunakan android dengan setelan bawaan kamu tidak bisa menggunakan aplikasi ini.

Dari pernyataan beberapa penggun aplikasi hack GAMECIH ini banyak yang memberikan ulasan positif tapi tidak sedikit juga yang memberikan ulasan negatif karena dari segi cara kerjanya aplikasi ini tidak sebaik aplikasi game killer lainnya.

ARPSPOOF

Bagi kamu yang menjadi seseorang web developer aplikasi hacker yang satu ini sangat cocok untuk kamu, karena kamu dapat mengubah setelan pada ponsel orang lain yang sudah kamu tentukan menjadi taget hackingmu.

Dengan aplikasi hacker ARPSPOOF kamu bisa membawa user android seseorang menuju ke alamat url website yang sudah kamu pasang pada android yang sudah ditargertkan.

ANDRORAT

Mari kita kenali aplikasi hacker androrat ini, jadi aplikasi ini merupakan kepanjangan dari remote administration tools for android. Bahasa yang dipakai pada aplikasi hack ini adalah java androud dan swing.

Fungsi dari aplikasi hacker androrat ini kamu bisa mengontrol sistem pada android sesorang untuk menggali data pada ponsel tersebut. Melalui aplikasi ini kamu juga bisa memanipulasi beberapa perangkat lain yang terletak cukup jauh.

Cara menggunakan aplikasi ini kamu bisa berinteraksi dengan menggunakan panggilan pada aplikasi tersebut dan juga kamu dapat berinteraksi melalui sms.

LUCKY PATCHER

Aplikasi hacker yang selanjutnya adalah lucky patcher, aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang males mengeluarkan uuang untuk membeli aplikasi yang kamu inginkan. Dengan aplikasi hacker ini kamu bisa membeli aplikasi secara gratis.

Selain itu kamu bisa juga memasang  aplikasi pada sistem android terbaru dan juga dapat menolak iklan yang akan muncul pada aplikasi – aplikasi yang kamu unduh secara geratis sebelumnya.

Keunggulan dari aplikasi hacker lucky patcher ini kamu bisa menjadi developer aplikasi yang dapat kamu modifikasi tannpa menggunakan ponsel yang sudah di root sebelumnya, tapi sayangnya kamu harus melakukan root pada ponsel androidmu ketika akan menggunakan aplikasi hacker ini suapaya kamu bisa memodifikasi fitur yang ada di aplikasi ini.

GAMEGUARDIAN

Aplikasi hacker yang terakhir ini adalah aplikasi hack yang paling populer karena sangat mudah di aplikasikan di ponsel apa saja. Dengan aplikasi ini kamu bisa melakukan apa saja yang kamu inginkan dalam sebuah video game.

Jika kamu saat ini sedang membutuhkan aplikasi hack untuk cheat engine, game guardian ini menjadi salah satu aplikasi hacker recommended untukmu. Karena didalam aplikasi ini menawarkan beberapa fitur untuk melacak value dan juga melakukan hack secara singkat.

Sampai saat ini gameguardian merupakan aplikasi hack yang paling populer bagi kalangan pengguna android, karena memang didalam penggunaanya yang cukup mudah di mengerti dan kebanyakan seseorang yang menggunakan aplikasi hack gameguardian ini sudah berhasil.

Cukup sampai disini artikel tentang aplikasi hacker android terbaru di 2020 ini. Buat kamu yang saat ini masih memiliki keinginan untuk menjadi seorang hacker kamu harus mempelajari ilmu yang paling dasar dengan menggunakan aplikasi hacker yang sudah saya ulas tersebut.

Semoga artikel ini cukup bisa memberi infromasi bagi kamu dan jangan lupa untuk membaca artikel yang lainnya, terimakasih!

Artikel Lain-nya :

You May Also Like

About the Author: Yudha Epsen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *