3 Cara Melihat IG Yang Di Privacy 2022 Tanpa Harus Follow

Cara Melihat IG yang di Privacy 2022 – Sebagai pengguna Instagram, pastinya kamu pernah merasakan yang namanya penasaran dengan akun milik orang lain. Terlebih jika akun IG tersebut adalah milik doi atau calon crush yang begitu kamu sayangi.

Pastinya penasaran untuk melihat profil akun dan juga keseluruhan feed yang ia posting. Hal yang sangat mudah ketika ingin melihay akun IG milik seseorang. Kamu hanya perlu search username Instagram dan secara otomatis profil tersebut muncul.

Namun melihat akun Instagram seperti ini hanya berlaku bagi yang sifatnya publik saja ya. Jika kamu menemukan akun IG terkunci atau dalam istilah kerennya private, maka harus follow terlebih dahulu dan menanti pemilik menerima request.

Cara ini memang terbilang mudah untuk follow akun IG private, akan tetapi terkadang membuatmu merasa malu atau canggung. Oleh karenanya, butuh cara khusus yang dapat melihat akun IG private secara diam-diam dan tak diketahui si pemilik akun.

Namun sebelum itu kami akan memberikan cara melihat highlight instagram sebelum masuk ke pembahasan cara melihat ig yang di privacy 2022.

Nah pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan cara khusus melihat profil akun IG terprivate tanpa harus follow terlebih dahulu. Dari pada semakin penasaran, yuk simak informasi selengkapnya melihat akun IG terkunci tanpa follow berikut ini.

Cara Melihat IG Yang di Privacy 2022 Tanpa Follow

Melihat profil akun IG milik orang lain, pastinya membutuhkan tips khusus jika tidak ingin ketahuan oleh si pemilik akun. Apalagi jika ternyata akun tersebut terkunci, maka biasanya langkah paling mudahnya adalah dengan mengikutinya terlebih dahulu.

Cara semacam ini memang paling umum dilakukan, akan tetapi pemilik akun menjadi tahu siapa yang ingin lihat profilnya. Oleh karenanya, kamu harus menerapkan cara melihat IG yang di privacy 2022 secara khusus dan pastinya terbilang cukup tricky.

Dengan cara khusus inilah kamu tak akan terdeteksi oleh si pemilik akun ketika melihat profil Instagram miliknya. Nah tanpa perlu berlama-lama lagi, berikut ini cara mudah untuk dapat melihat IG yang private.

Meminjam Ponsel Milik Orang Lain

Cara pertama yang paling mudah dan tentunya sangat aman ketika ingin melihat akun IG terprivate adalah dengan meminjam ponsel orang lain. Kamu bisa coba meminjam ponsel milik teman yang memang sudah follow terlebih dahulu target dari akun yang ingin dilihat.

Mungkin bisa saja teman dekatnya, sahabat, atau mungkin juga saudara kandung dari si pemilik akun. Namun sebelum meminjam ponsel, pastikan bahwa ia tidak akan membocorkan rencanamu dalam melihat atau kepo dengan profil akun target.

Selain aman dan tak terlihat oleh si pemilik akun, meminjam ponsel ke orang lain juga akan lebih menghemat penggunaan data internetmu. Tapi kalau bisa sih, sudah meminjam ponsel seharusnya kamu memberikan hotspot ke temanmu itu agar terjadi simbiosis mutualisme.

Menggunakan Second Account

Instagram sebagai salah satu aplikasi media sosial populer, membebaskan kepada pengguna untuk memiliki akun lebih dari satu dalam perangkat yang sama. Oleh karena itu, kamu juga bisa coba membuat akun baru atau second account untuk keperluan tertentu.

Selain memantau aktivitas Instagram dengan circle terdekat, second account juga bisa kamu manfaatkan untuk stalking akun orang lain. Akun semacam ini memang terbilang cukup efektif ketika kamu merasa gengsi atau canggung follow IG milik seseorang.

Namun sebelum follow target yang akan kamu stalking, pastikan terlebih dahulu bahwa username tak memiliki unsur identitasmu. Maksudnya adalah nama username bisa kamu buat dengan unik dan sebisa mungkin target tidak menyadari bahwa itu second acoount milikmu.

Nah dengan menggunakan second account Instagram, nantinya kamu bebas follow akun yang terprivate tanpa perlu khawatir ketahuan pemiliknya. Pastinya proses stalking Instagram akan terasa lebih tenang dan bisa kepoin seluruh isi profil akun milik target sepuasnya.

Memanfaatkan Situs Instalooker.com

Cara berikutnya yang bisa kamu coba untuk melihat akun IG terprivate adalah dengan menggunakan bantuan situs Instalooker.com. Situs yang satu ini merupakan buatan pihak ketiga dan memang berfungsi sebagai pembuka akun terkunci tanpa perlu follow.

Selain melihat profil akun Instagram terkunci milik orang lain, kamu juga dapat memanfaatkan fitur download foto pada Instalooker.com. Nantinya jika foto dari pemilik akun ternyata menarik dan ingin kamu simpan, maka cukup download saja melalui fitur yang tersedia.

Kamu tak perlu khawatir, karena situs ini gratis yang mana pengguna tidak dikenakan biaya sepeserpun ketika mengaksesnya. Pastinya kamu hanya perlu menyiapkan koneksi internet dan username target yang IG nya terkunci.

Pastikan dalam memasukkan username akun IG target jangan sampai salah sedikitpun. Jika memang sudah benar tulisan username akun IG target, maka nantinya akan muncul dan isi profil beserta feed nya pun dapat terlihat dengan jelas.

Akhir Kata

Nah itulah tadi beberapa cara melihat IG yang di privacy 2022 dengan mudah tanpa perlu follow terlebih dahulu. Pastinya cara di atas akan sangat membantu kalian yang memang pengen banget atau kepo dengan akun private milik seseorang.

Namun jika boleh kami memberi saran, sebaiknya untuk menggunakan akun asli dan follow si pemilik akun private tersebut. Hal ini akan membuatmu terlihat keren karena berani menampilkan jati diri asli, tanpa harus bermain dibalik layar.