Mobil Viral Harga 25 Juta Mirip Smart Fortwo

Yang akan kami bahas pada saat ini adalah informasi tentang mobil viral harga 25 juta yang dijual di Indonesia. Mobil tersebut saat ini sedang trending di tiktok dan menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

Mobil murah 25 jutaan mirip smart fortwo ini  baru-baru ini membuat netizen heboh di media sosial. Sehingga banyak yang memperdebatkan mobil tersebut di kalangan pengguna internet.

Baca ulasan lengkapnya untuk mengetahui lebih lanjut tentang mobil viral tiktok dengan harga 25 juta. Mobil kecil tersebut memiliki dua tempat duduk dengan desain minimalis.

Bagi yang ingin tahu tentang mobil dengan harga 25 jutaan, kami juga memberikan informasi lengkapnya. Baca artikel yang kami bagikan di bawah ini sampai selesai.

Review Mobil Viral Harga 25 Jutaan Mirip Smart Fortwo

Ada salah satu pengguna media sosial yang mengunggah foto mobil (mini) yang sangat elegan. Seorang pria bernama Ahmand Muhiddin Al Sukrany mengklaim bahwa mobil kecil dua tempat duduk akan akan dijual di Indonesia dengan harga 25 juta hingga 35 juta.

Bahan bakar untuk mobil kecil tersebut akan diluncurkan di pasar Indonesia, meski masih dalam tahap uji coba. Foto yang diunggahnya menunjukkan versi berbeda dari mobil kecil dua tempat duduk tersebut. Jika mobil ini menggebrak pasar Indonesia, pasti akan menggantikan para pengendara motor.

Jika Anda ingin memeriksa secara detail dari mobil tersebut. Mobil listrik Mini EV X2 juga sudah dijual di Malaysia. Artinya, mobil tidak mengkonsumsi bensin sama sekali. Dari segi performa, ia hampir sama dengan motor listrik yang berakselerasi dari 0 hingga 50 km/jam hanya dalam 25 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 80 km/jam. Meski baterainya mampu menempuh jarak 120 km.

Di Malaysia, harga mobil ini setara dengan 13.800 ringgit  atau Rp
25  juta.

Jika mobil ini muncul di pasar Indonesia, harganya akan lebih tinggi secara logika.

Akhir Kata

Demikianlah iformasi yang bisa kami sampaikan terkait dengan mobil viral dengan harga murah hanya 25 jutaan saja. Mobil ini merupakan mobil listrik dengan ukuran mini yang mampu menempuh jarak 120 km. Dengan kecepatan 0 sampai 50 km per jam.

Kabarnya mobil mirip smart fortwo ini akan rilis di Indonesia pada tahun ini.