Kapan Carx Street Rilis & Bagaimana Cara Download Gamenya

Belum lama ini, pecinta game sedang ramai membahas tentang game terbaru yang katanya cukup seru, yaitu Carx Street. Bahkan karena tidak sabar dan ingin mencoba memainkannya, beberapa kalangan mempertanyakan serta mencari informasi terkait kapan Carx Street rilis.

Sesuai dengan nama aplikasinya, permainan yang satu ini memang masuk dalam kategori balapan mobil. Bahkan seiring keseruan yang bisa pemain rasakan, game ini terbilang memiliki kesamaan dengan permainan balap mobil ternama lainnya, seperti Underground.

Melihat antusiasme gamers yang begitu tinggi dengan game balap ini, banyak kalangan yang kemudian tertarik untuk mencobanya. Namun sebelum mencoba, kamu perlu bersabar karena pada nyatanya pihak developer belum merilis secara resmi ke perangkat Andori, iOS, maupun Steam.

Menurut kabar yang beredar, Carx Street memang nantinya bisa dimainkan oleh semua kalangan melalui beberapa perangkat. Permainan balap mobil seru ini bisa kamu akses melalui perangkat ponsel, laptop, maupun PC sesuai keinginan.

Oleh karenanya, setiap pemain bisa menentukan pilihannya masing-masing agar bermain game menjadi lebih nyaman dan menyenangkan. Berikut ini kami berikan informasi terkait cara mudah mendapatkan game Carx Street dengan download aplikasinya terlebih dahulu.

Cara Download Carx Street Dengan Mudah

Mungkin setelah mengetahui jadwal pasti atau kapan Carx Street rilis, kamu mempertimbangkan lagi aplikasi ini berada pada perangkat milikmu. Karena memang sejatinya bermain game yang satu ini sangatlah seru dan cocok untuk mengisi waktu luang.

Namun sebelum coba bermain game seru ini, kamu harus download terlebih dahulu aplikasinya. Oleh karena itu, kamu harus tahu bagaimana cara download aplikasi game Carx Street dengan urutan langkah yang benar berikut ini.

  • Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah dengan membuka Google Play Store atau App Store sesuai perangkat.
  • Apabila Play Store atau App Store sudah terbuka, maka bisa masukkan kata kunci Carx Street pada kolom pencarian yang tersedia.
  • Setelah itu, nantinya akan muncul game Carx Street yang belakangan ini sedang ramai menjadi perbincangan warganet.
  • Nah ketika game telah muncul pada tampilan layar ponsel, maka kamu bisa klik tombol install yang tersedia.
  • Tunggu beberapa saat hingga proses install selesai dengan sempurna dan terpasang pada perangkat ponsel milikmu.
  • Selesai dan kamu bisa langsung membuka aplikasi tersebut untuk mulai bermain game Carx Street.

Perlu kamu ingat bahwa pada proses install ini membutuhkan perangkat ponsel yang masih memiliki ketersediaan ruang internal penyimpanan. Selain itu, kamu juga harus memastikan bahwa perangkat ponsel sudah terhubung dengan koneksi internet yang stabil.

Hal ini untuk memastikan agar proses install atau download yang kamu lakukan berjalan dengan lancar. Ketika internet stabil, maka proses install game Carx Strett semakin cepat dan kamu bisa segera memainkannya.

Kapan Carx Street Rilis & Bisa Dinikmati Oleh Gamers

Sebagian pecinta game pastinya sudah tidak sabar lagi dengan kehadiran atau rilisnya game balap mobil yang satu ini. Melihat dari beberapa sumber yang mengatakan bahwa hampir mirip dengan Underground, pastinya semakin menambah rasa penasaran kalian semua.

Meskipun semakin penasaran dan tak sabar menunggu, setidaknya kamu perlu tahu terlebih dahulu terkait jadwal rilis resmi dari pihak developer. Karena sampai saat ini, belum ada keterangan pasti yang menyebutkan terkait rilisnya Carx Street.

Namun sejatinya, pihak developer game memberikan informasi bahwa permainan ini dapat dimainkan atau akses melalui semua perangkat. Jadi bagi kalangan tertentu yang memang lebih suka dengan suatu perangkat misal ponsel atau PC, bisa pilih sesuai keinginan.

Karena sejatinya setiap gamers mempunyai cara masing-masing untuk dapat menikmati jalannya permainan. Lebih dari itu, gamers juga memiliki strategi tersendiri agar nantinya dapat menyelesaikan permainan dengan baik dan bahkan bisa memenangkannya.

Ternyata setelah menilik dari platform jual beli game milik Valve tersebut, bahwa Carx Street kemungkinan secara pasti akan rilis pada bulan Desember 2022. Hal ini bertepatan dengan momentum libur panjang, sehingga mampu menarik antusiasme semua kalangan untuk coba memainkannya.

Nah lebih tepatnya, game Carx Street ini nantinya bakal rilis pada tanggal 16 Desember 2022. So, kamu hanya perlu bersabar dan menunggu kurang lebih tiga bulan lagi sampai dengan waktu perilisan resmi berlangsung.

Alternatif Agar Tidak Lupa Ketika Carx Street Resmi Rilis

Nah karena memang jadwal rilisnya masih dalam beberapa bulan kedepan, mungkin kamu sudah tidak sabar untuk coba memainkannya. Tenang dan tak perlu khawatir, terdapat alternatif yang bisa kamu lakukan untuk trial terlebih dahulu.

Namun perlu kamu ketahui bahwa cara ini memang khusus bagi pengguna perangkat PC. Sehingga bagi kalian yang berniat untuk mencoba bermain game Carx Street dengan ponsel, sebaiknya mengurungkan niat tersebut.

Hal ini karena alternatif yang kami berikan memang khusus dimanfaatkan ketika menggunakan perangkat PC. Nantinya kamu cukup mengunjungi Steam dan tekan add to your wishlist agar saat rilis resmi game tersebut tidak ketinggalan.

Dengan demikian, kamu juga tidak akan lupa untuk download langsung jika memang game tersebut telah resmi rilis. Saat ini ketika kamu mengunjungi situs game bernama TapTap, mungkin akan menemukan informasi bahwa Carx Street sudah tersedia pada App Store.

Meskipun TapTap memberikan informasi tersebut, namun ternyata ketersediaan perangkat iOS belum hadir di negara kita. Sehingga kamu tetap perlu bersabat hingga game balap mobil Carx Street ini sudah resmi dirilis oleh pihak developer dan tersedia pada Play Store maupun App Store.

Akhir Kata

Nah itulah informasi yang dapat kami berikan kepada para pecinta game dan kalangan penanti Carx Street. Terkait jadwal pasti kapan Carx Street rilis sudah tersedia pada artikel di atas, yaitu tiga bulan mendatang.

Kamu harus bersabar dan terus menantikan informasi resmi dari pihak developer game untuk mendapatkan updatenya. Semoga setelah game resmi rilis, penantian panjang akan berbuah manis dengan set play game yang memukau.