Link Video Kayes Viral di Tiktok dan Twitter

Berikut Link video viral ONIC Kayes tanpa busana apakah benar itu dirinya? benarkah video yang sedang trending adalah ONIC Kayes? Berita viral diduga ONIC Kayes no sensor mediafire donwload memang terbukti benar? Ketiga hal itu ramai menjadi perbincangan di media sosial TikTok dan Twitter dan Instagram.

Keberdaaan Link video ONIC Kayes durasi 2 menit sempat membuat keramaian di publik dan menjadi perbincangan hangat Warganet di semua sosial media.

Kehadiran Link Video ONIC Kayes yang menjadi viral ini juga jadi salah satu kata trending topic di pencarian Google.

Bahkan video berdurasi 2 menit tersebut adalah ONIC Kayes yang kini tengah menjadi seorang seleb TikTok dan Twitter dan Instagram.

Pada ketiga media sosial tersebut Netizen ramai yang memberikan komentar terkait kemiripan sosok wanita yang memerankan video viral yang diduga ONIC Kayes tanpa menggunakan sehelai pakaian.

Simak Juga » Rangga Viral Tiktok

Bahkan kemiripan yang terjadi mulai dari wajah, aksesoris, dan postur tubuhnya. Namun beberapa orang mengatakan bahwa itu hasil editan.

Namun ada juga Kemiripan lainnya latar video viral tersebut dinilai sama dengan sejumlah postingan yang biasa ia unggah di media sosial.

Kharisma Cahaya Putri atau biasa dipanggil Kayes meluruskan bahwa aktor dalam video trending durasi 2 menit tersebut bukanlah dirinya.

Melalui official account tiktok @ewkharis, Kayes melakukan klarifikasi terkait Link video yang saat ini sedang viral.

Kharisma Cahaya Putri dengan tegas menyatakan orang yang ada di video viral tanpa busana itu bukanlah dia yang hanya editan oknum tidak bertanggung jawab.

“Hai gais, yang lagi viral, itu bukan aku tapi hasil editan, jangan percaya yang begituan” ungkap kayel di Akun Resmi miliknya.

Simak Juga » Video Hani Viral Tiktok

Sampai saat ini Kayes meminta pertolongan kepada tim (ONIC) untuk mencari keberadaan sipembuat dan penyebar video yang mirip dirinya.

Pernyataan yang dilontarkan Kayes bahwa bukan dirinya yang ada di dalam video viral tersebut dan didukung oleh banyak Fansnya.

Banyak Fans dan Netizen yang mengomentari bahwa pemeran video tersebut bukan Kayes Brand Ambassador ONIC E-Sports.

Kayes cukup terkenal dikalangan Gamers dan tidak sedikit orang yang mengidolakannya dan mengenal kehidupannya.