Apakah Aplikasi Snack Video Berbahaya? ini jawabannya!

apakah aplikasi snack video berbahaya

Apakah aplikasi Snack Video berbahaya – Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan aplikasi penghasil uang bernama Snack Video. Karena memang akhir-akhir ini aplikasi tersebut sedang viral dan banyak sekali orang yang mengunduhnya. Bagaimana tidak? tentu saja banyak penggunanya, karena aplikasi ini menjanjikan uang kepada setiap orang yang bermain di aplikasi Snack Video.

Salahs satu cara untuk mendapatkan uang dari Snack Video adalah dengan mengajak pengguna lain untuk bermain di Snack Video apk. Ketika kalian sudah berhasil merekrut orang untuk bergabung di Snack Video maka kalian akan mendapatkan komisi sebesar Rp.52.000.

Alasan utama seseorang menggunakan aplikasi Snack Video selain dari mencari hiburan dari menonton video lucu adalah untuk mendapatkan uang.

Mesikpun sudah banyak yang berhasil mendapatkan uang dari Snack Video, tetap saja banyak yang bertanya-tanya apakah aplikasi Snack Video itu ilegal? nah, berikut akan kami berikan jawabannya tentang aplikasi Snack Video berbahaya atau tidak.

Benarkah Pengguna Bisa Dapatkan Uang di Snack Video?

Aplikasi Snack Video pertama kalia dibuat oleh Kuaishou Technology. Mereka membuat aplikasi tersebut karena termotivasi dengan aplikasi TikTok yang viral sebelumnya.

Dari segi fitur yang disediakan, keduanya hampir memiliki kemiripan. Karena keduanya sama sama menyajikan video dalam bentuk kontentnya. Sehingga mereka sekarang sedang bersaing secara ketat.

Salah satu cara agar banyak orang tertarik menggunakan Snack Video adalah dengan cara membuat event seperti celengan uang ayam Snackiez yang diklaim mampu memberikan uang pada setiap penggunanya.

Event tersebut yang ada di Snack Video berisikan sebuah ajakan kepada orang lain untun menonton video dan mengundang teman yang belum pernah menggunakannya.

Apakah Aplikasi Snack Video Berbahaya atau Ilegal?

Akibat keviralan yang terjadi di aplikasi Snack Video, tentu saja akan mengundang sorotan dari Satgas Waspada Investasi.

Semakin kesini pertanyaan tentang apakah aplikasi Snack Video ilegal atau aman semakin bisa dibuktikan.

Selain itu, otoritas jasa keuangan juga menyatakan bahwa aplikasi tersebut belum terdaftar disana.

Oleh karena itu, Snack Video juga belum mendapatkan izin. Hal itu diangga Snack Video melakuakn sistem money game di dalamnya.

Apakah Snack Video Masih Aman Digunakan?

Berkali-kali satgas waspada investasi juga sudah menghimbau dan mengingatkan kepada kita semua agar lebih berhati-hati ketika akan menggunakan aplikasi Snack Video.

Ya, meski masih banyak para pengguna yang masih ngeyel untuk tetap menggunakan aplikasi tersebut. Karena mereka masih mengaggap Snack Video aman dan Legal untuk digunakan dan juga mampu menghasilkan uang.

Karena di aplikasi Snack Video setiap pengguna tidak diwajibkan membayar seperti aplikasi yang lainnnya. Tidak hanya itu juga, mereka juga benar-benar dibayar ketika berhasil menyelesaikan misi yang ada.

Tentu saja hal ini sangat menarik perhatian para pengguna Snack Video untuk selalu menggunakan aplikasi ini.

Namun, pihak Snack Video tetap bersikeras mengajukan izin usaha kepada OJK, meskipyn Otoritas Jasa Keuangan sudah menganggap bahwa aplikasi ini ilegal.

Apabila pihak OJK sudah menyetujui izin dari pengajuan pihak Snack Video, maka nanti status ilegal akan menjadi legal. Jadi tunggu saja keputusan selanjutnya!

Mungkin sampai disini dulu pembahasan tentang apakah aplikasi Snack Video berbahaya atau tidak? karena melalui pembahasan diatas kalian sudah dapat menyimpulkannya sendiri.

Untuk memperkirakan apakah aplikasi tersebut aman atau terbukti membayar adalah tidak ada sistem bayar didepan saat registrasi. Selain itu juga tidak ada yang namanya menaikan level keanggotaan.

Jadi kesimpulannya selama tidak ada biaya yang harus di keluarkan dan aplikasi Snack Video bisa memberikan uang. Maka kalian masih dalam keadaan aman dan mungkin tidak ada kerugian yang besar.

Sekian dulu, semoga artikel apakah aplikasi Snack Video itu ilegal bisa menjawab pertanyaan kalian semua yang masih ragu.

Artikel Seputa Snack Video: 

Tinggalkan Komentar