Belajarbersamayudha.com

Website tentang teknologi, tutorial, bisnis dan informasi trending

10 Aplikasi Belajar Bahasa Korea Terbaik & Gratis

Belajarbersamayudha.com – hello K-popers gimana udah bisa belajar bahasa korea atau belum? kalau belum bisa saya akan memberikan infromasi tentang aplikasi belajar bahasa korea gratis dan terbaik yang bisa kamu gunakan untuk belajar.

Baca Juga:

tidak hanya girl band, makanan dan fashion asal korea saja yang trend di indonesia. ternyata bahasa korea juga menjadi kebutuhan bagi masyarakat di indonesia yang gemar menonton drakor.

lebih asik jika bisa berbahasa korea jika menonton sebah film korea, selain kita menghayati film tersebut. kita juga tau arti dari setiap bahasa yang di ucapkan oleh para aktor film tersebut.

10 Aplikasi Belajar Bahasa Korea Terbaik Untuk Pemula

belajar bahasa korea kita bisa lakukan dengan menonton sebuah film bersubtitle korea. tapi selain itu kita juga bisa belajar bahasa korea melalui aplikasi belajar korea yang akan saya bahas berikut ini, simak terus ya!

#1 Simply Learn Korean

aplikasi untuk belajar bahasa korea

Dibandingkan dengan aplikasi lain, aplikasi “Simply Learn Korea” adalah aplikasi termudah untuk belajar bahasa Korea. Seperti namanya, ini berarti kesederhanaan, dan aplikasinya cocok untuk pemula. Meski sederhana, aplikasi ini sangat berguna bagi kalian semua yang ingin belajar bahasa Korea menggunakan frasa di dalamnya. Lebih dari 900 frasa dan kata direkam dalam aplikasi, dan pengguna dapat menggunakan frasa dan kata tersebut untuk belajar komunikasi Korea.

Aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi bahasa korean lainya, karena juga menyediakan kuis, soal ujian, dan latihan singkat lainnya untuk pengguna. Aplikasi ini sangat cocok untuk “pelancong” atau orang yang hanya ingin belajar dengan cepat

Baca Juga : 12 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik 2020

#2 Rosetta Stone ( Learn To Speak and Read New Languages )

aplikasi latihan bahasa korea

bagi kalian nama batu rosetta mungkin jarang terdengar. Batu Rosetta memang salah satu nama besar yang terkenal dalam pembelajaran bahasa. Secara resmi, aplikasi ini mendukung hingga 24 bahasa, termasuk bahasa Korea.

Aplikasi belajar bahasa korea ini menggunakan metode pembelajaran yang dipatenkan. Aplikasi ini berfokus pada pengulangan kata, percakapan pembelajaran, dan aksen pembelajaran. Pertama, pengguna akan diajarkan bagaimana berbicara dengan benar dan benar, dan kemudian diperluas, pengguna akan belajar banyak keterampilan dalam berbagai bahasa yang ingin mereka pelajari.

Cuma gara-gara nama rosetta sendiri, aplikasi belajar bahasa korea ini tergolong mahal sekali. Pengguna yang ingin mempelajari bahasa dengan serius dapat berlangganan mulai dari 3 bulan dan 1 tahun. Namun, jika pengguna ingin dapat membeli aplikasi ini secara keseluruhan tanpa membayar biaya lain di muka, aplikasi ini dapat dibeli seharga $ 199,99.

Baca Juga : 6 Aplikasi Live Streaming Bola Gratis

#3 Mondly

aplikasi mahir bahasa korea

Mondly adalah salah satu aplikasi populer untuk belajar bahasa, dan ada banyak kursus yang tersedia untuk pengguna Android di aplikasi ini. Tentu saja, itu juga termasuk belajar bahasa Korea. Metode pembelajaran yang disediakan dalam aplikasi ini termasuk dalam metode tradisional. Beberapa contoh termasuk memilih kata yang benar dan menggunakan kata-kata umum dalam kalimat. Pengguna akan mempelajari dasar-dasar bahasa Korea dan memahami intinya secara langsung.

Fungsi-fungsi yang disediakan dalam aplikasi ini antara lain: pengucapan, kuis, berbagai metode pembelajaran, pembelajaran prasa, kosakata, konjungsi dan lainnya. Namun, dibandingkan dengan Memrise, kami lebih memilih Mondly daripada Memrise. Ini karena harga kedua fitur berbayar mereka relatif tinggi. Namun, kutipan yang diberikan sangat berbeda.

#4 Memrise ( Learn a New Language )

sinau boso korea

Aplikasi lain yang bisa digunakan untuk belajar bahasa Korea adalah Memrise. Hampir sama dengan aplikasi lainnya, aplikasi ini juga memberikan dukungan untuk belajar bahasa lain (termasuk bahasa Korea). Yang sangat menarik dari aplikasi ini adalah pengguna juga bisa mendapatkan kombinasi filosofi dalam aplikasi tersebut.

Selain itu, fungsi-fungsi yang disediakan dalam aplikasi ini juga memberikan pengalaman berinteraksi dengan orang sungguhan dari berbagai negara. Pengguna dapat menggunakan elemen sosial untuk belajar langsung dari ahli bahasa.

Metode pembelajaran dalam aplikasi ini mencakup metode lain, seperti: belajar kosakata, kuis, panduan belajar pengucapan dan dukungan pengucapan lainnya. Hanya saja untuk fitur-fitur di atas, pengguna memang harus berlangganan aplikasi ini terlebih dahulu. Untuk pengguna biasa yang ingin belajar sambil lalu, Memrise sendiri bukanlah sebuah aplikasi. Karena pembelajaran yang diberikan sangat profesional.

Baca Juga : 14 Aplikasi Penghemat Baterai Untuk Android

#5 Lingo Dear

lingodeer bahasa korea

salah satu yang menjadi aplikasi bahasa korea terbaik adalah lingo dear. Pada dasarnya, aplikasi ini berfokus pada pembelajaran bahasa Asia, contohnya; Korea, Jepang, Cina, dan Vietnam. Kursus yang disediakan dalam aplikasi ini adalah kursus dasar bahasa yang disajikan dengan benar. Pengguna dapat mempelajari inti alfabet dan bahasa yang disediakan dalam aplikasi.

Aplikasi ini juga mendukung penggunaan offline. Fitur-fitur yang disediakan oleh aplikasi tersebut antara lain pengguna dapat melakukan banyak hal belajar. Selain itu, lebih dari 2000 kata dan frase juga disediakan. Yang lebih menarik adalah aplikasi ini sebenarnya gratis untuk siapa saja (terutama pengguna Android). Pengguna yang hanya ingin menyumbang dapat menyumbang US $ 9,99. Namun, ini hanyalah sebuah pilihan.

#6 Hello Talk ( Learn Languages Free )

 aplikasi belajar bahasa korea

Dibandingkan dengan aplikasi lain, ini adalah aplikasi yang bagus untuk belajar bahasa Korea. Umumnya, aplikasi tersebut tidak menggunakan metode pembelajaran yang sama dengan aplikasi pembelajaran bahasa. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna dapat bersosialisasi dengan banyak orang untuk belajar secara langsung. Konsep dari aplikasi ini adalah pengguna dapat berpasangan dengan pengguna lain untuk belajar bertukar pembelajaran. Pengguna bisa berbahasa Indonesia atau berkomunikasi dengan orang Korea yang ingin belajar bahasa Indonesia.

Aplikasi ini telah didukung di lebih dari 100 bahasa. fitur –  fitur yang ada pada aplikasi helotalk ini tergolong sangat lengkap lho gaes!

#7 Drops ( Learn japanese, Chinese and Korean Language )

 aplikasi belajar bahasa korea

Drops adalah salah satu aplikasi pembelajaran bahasa terpopuler. Nyatanya, aplikasi ini tidak hanya menawarkan kursus bahasa Korea, tetapi pengguna juga dapat mempelajari banyak bahasa asing lainnya. Dalam aplikasi ini, pengguna tidak hanya dapat mempelajari kosakata, tetapi juga mempelajari frasa, struktur kalimat, dll. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna dapat mempelajari bahasa dengan cepat dan akurat. Metode pembelajaran juga mencakup beberapa hal, misalnya pengguna dapat belajar atau mengisi kuis sambil bermain game. Hal ini tentunya lebih menarik daripada menggunakan metode pembelajaran yang monoton.

Hanya untuk aplikasi Drop gratis ini, pengguna dibatasi hanya 5 menit sehari. Untuk mendapatkan semua itu, pengguna harus membayar aplikasi ini secara penuh. Namun, untuk pembelajaran di waktu senggang, 5 menit belajar sehari sudah cukup.

#8 My Korean Teacher

 aplikasi belajar bahasa korea

Jika Anda bosan dengan pembelajaran yang monoton, maka Anda bisa memilih aplikasi ini. Tampilan aplikasi telah didesain dengan cermat dengan keseluruhan animasi yang menarik sebagai bentuk visualisasi pembelajaran. Pengguna terlihat sedang berada di dalam kelas dan didampingi oleh seorang guru dalam bentuk animasi kartun.

Tidak diragukan lagi komik ini bukan hanya komik pasif, tapi juga pasif. Saat kuis diadakan dan pengguna memberikan jawaban yang benar, guru animasi akan memberikan ekspresi wajah yang ceria. Sebaliknya jika pengguna salah memasukkan jawaban, ekspresi wajahnya akan menjadi suram

#9 Hangul Punch

 aplikasi belajar bahasa korea

Aplikasi ini hanya berfokus pada soal kalimat bahasa Korea. Pengguna akan diminta untuk mencocokkan kalimat yang diberikan oleh pertanyaan yang ada. Sistem menggunakan koin, jadi jika pengguna berhasil mencocokkan dengan benar, koin akan bertambah. Sebaliknya, jika jawabannya salah, koin akan dikurangi.

Koin atau poin yang didapat akan digunakan sebagai persiapan untuk babak selanjutnya. Ini 6 saran aplikasi belajar bahasa Korea, bisa kamu pilih untuk mengisi waktu luang, atau kamu bisa pilih yang benar-benar ingin belajar bahasa Korea.

#10 Naver Dictionary

aplikasi bahasa korea

Unduh aplikasi belajar bahasa Korea lengkap di Play Store Anda untuk menemukan banyak aplikasi terbaik, seperti kamus Naver ini. Aplikasi ini berisi kamus yang bentuknya seperti kamus pada umumnya yang berfokus pada beberapa kata dan terjemahannya yang sering digunakan oleh orang korea.

Banyak pemandu wisata merekomendasikan penggunaan aplikasi ini untuk memudahkan mereka berkomunikasi.

Baca Juga : 12 Aplikasi Aksara Jawa Gratis & Lengkap

Akhir Kata

itulah 10 Aplikasi Belajar Bahasa Korea Terbaik dan Gratis yang bisa kamu dapatkan di playstore. semoga dengan rekomendasi aplikasi diatas bisa membuat kalian semua lebih semangat lagi dalam belajar bahasa korea.

 

 

 

Baca Juga:

Leave a Reply

Blog Militer | Kangyusufmn |idwarta.com