12 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik 2020 ( Andorid & PC )

Punya pemutar musik tidak jelas tapi ingin mendengarkan musik dengan suara jernih? berikut ini akan saya berikan 12 rekomendasi aplikasi pemutar musik terbaik yang bisa digunakan di Android dan PC.

untuk kalian semua yang gemar mendengarkan musik mulai dari genre pop dan juga rock atau genre yang lainnya, kebetulan sekali hari ini kalian sedang mampir di artikel yang membahas seputar aplikasi pemutar musik offline.

sering kali kita menjumpai software atau aplikasi entah itu sebuah game atau yang lainnya dan selalui menemui sebuah iklan yang cukup mengganggu, tetapi aplikasi pemutar musik yang akan saya bahas kali ini tanpa iklan lho gaes!

Aplikasi Pemutar Musik Offline & Online Terbaik 2020

kenapa saya merekomendasikan aplikasi pemutar musik? padahal di ponsel yang kamu miliki sudah memiliki aplikasi untuk memutar musik bawaannya. sebenarnya niat saya hanya ingin memberikan informasi saja mengenai aplikasi tersebut.

karena mendengarkan musik itu bisa menenangkan pikiran kita ketika kita sedang banyak tugas bahkan sedang stress lho, jadi semoga rekomendasi ini bisa memberikan paling tidak sedikit manfaat untuk kalian semua.

langsung saja tidak perlu lama lama langsung kita ulas aplikasi pemutar musik offline dan online terbaik, yuk simak!

#1 Mixzing Music Player

Aplikasi Pemutar Musik

jika kalian memiliki keinginan mendengar musik radio di smarthpnone, Mixzing Music Player ini menjadi solusinya.

selain kalian bisa memilih lagu yang kalian sukai kalian juga bisa menemukan lagu favoritmu berdasarkan genrenya lho. stasiun radio ternama juga bisa kalian akses melalui aplikasi pemutar musik offline terbaik ini.

berdasarkan tampilannya, aplikasi ini cukup menawan. pasalnya aplikasi ini akan menampilkan sebuah grafik nada ketika kalian sedang memutar musik. selain itu kalian bisa menemukan lirik lagu favorit di aplikasi ini.

#2 Poweramp Music Player

Aplikasi Pemutar Musik

jika kalian mempunya lagu dengan format selin .mp3 seperti WAF, WV, TTA dan lain sebagainya kalian bisa lho menggunakan aplikasi ini untuk memutar lagunya.

selain dapat memutar music di lain format .mp3 kalian juga disajikan tema yang dapat di custom. jadi kalian tidak akan bosa menggunakan aplikasi inil.

#3 Player Pro Music

Aplikasi Pemutar Musik

Player Pro Music merupakan aplikasi pemutar musik berbayar di android, jangan diragukan fitur yang dimiliki aplikasi ini. istilahnya ada harga ada rupa yang artinya jika aplikasi memiliki nilai yang tinggi tentu akan menhasilkan suatu hal yang baik.

di aplikasi pemutar music player pro ini kalian juga bisa melihat video dari lagu tersebut. selain menikmati alunan musik kalian juga bisa melihat para artis idola kalian.

#4 N7Player Music

salah satu yang menjadi aplikasi pemutar musik ramah pengguna adalah N7Player Music, jadi nilai plus untuk kalian yang tidak suka berbelit belit ketika menjalankan sebuah aplikasi.

aplikasi ini memberikan kesempatan untuk kalian ketika ingin mengkustom equalizer dari lagu yang kalian putar. jadi seperti halnya seorang soundman profesional. keren gak gaess?

#5 Rocket Player

Aplikasi Pemutar Musik

Rocket Player adalah aplikasi pemutar musik yang menyajikan berbagai fitur dan tema. bahkan ada 35an tema yang tersedia di aplikasi ini.

fitur lainnya yang dimilkki aplikasi ini adalah Scrobbling, Sleep Timer, Batch dan juga fitur tonton video. hampir sama dengan aplikasi pemutar musik yang sudah saya bahas diatas.

#6 Spotify

Aplikasi Pemutar Musik

siapa yang tidak kenal dengan spotify? saya rasa kalian sudah mengenali aplikasi pemutar musik yang satu ini. spotify dirilis pada awal tahun 2008 dengan beragam bahasa.

aplikasi pemutar musik spotify ini selain berbayar ternyata ada yang gratis juga lho gaes, tapi ya fiturnya tidak selengkap apa yang disediakan dari aplikasi yang berbayar tersebut. meskipun berbayar banyak sekali pengguna aplikasi spotify ini.

#7 JOOX

Aplikasi Pemutar Musik

ada dua versi yang disediakan aplikasi pemutar musik dari joox yakni versi gratis dan berbayar, untuk kalian yang tidak suka diganggu dengan iklan saya rekomendasikan untuk memilih versi joox vip.

jadi kalian dapat menikmati lagu yang di putar dengan nikmat dan relaks tanpa ada gangguan iklan dalam aplikasi pemutar musik ini.

#8 Phonograph

Aplikasi Pemutar Musik

aplikasi phonograph ini merupakan salah satu dari banyak aplikasi pemutar musik android yang ada di playstore. kelebihan yang dimiliki dari phonograph media player ini adalah kamu bisa mengganti tampilan dan warna sesuai keinginanmu,

jadi, kamu tidak akan bosan ketika sedang menatap aplikasi pemutar musik phonograph tersebut. selain itu juga sedap dipandang tentu kalian juga dapat menikmati alunan musik yang sedang dimainkan.

#9 Pulsar Music Player

Aplikasi Pemutar Musik

berbeda dengan aplikasi pemutar musik sebelumnya, karena pulsar player music ini punya cirikhas khusus yakni kalian bisa memfilter lagu berdasarkan genre, artis, judul dan album.

kelebihan lain yang dimiliki dari aplikasi pulsar music ini adalah kalian disajikan beragam jenis tema, firtur playlist yang canggih dan sudah didukung oleh last.fm. secara pribadi saya menilai pulsar music ini menjadi aplikasi pemutar musik offline yang paling baik.

#10 Shuttle Music Player

Aplikasi Pemutar Musik

jika kalian menggunakan aplikasi shuttle music player, maka kamu akan menjumpai sebuah fitur yang menarik. fitur apa itu? 6 band equalizer, dengan fitur tersebut kamu bisa mendengarkan musik dengan extra bass.

selain itu ketika kamu memutar musik dan lagu yang kalian putar sudah habis maka secara otomatis lagu selanjutnya lah yang akan di putar, so kalian gak usah repot repot playback lagu lagi.

#11 Musix Match

Aplikasi Pemutar Musik

musixmatch adalah aplikasi pemutar musik yang memiliki fitur berbedan dengan aplikasi sejenisnya. keunggulan dari musixmatch adalah dapat menampilkan lirik dari lagu tersebut, buat kalian yang hobi nyanyi aplikasi ini cocok untuk kamu karena kamu bisa juga karokean.

kelebihan lain yang dimiliki adalah aplikasi ini sudah berkerjasama dengan spotify dan google play music. apabila kalian memiliki kendala ketika ingin mencari judul lagu maka kamu bisa menemukan lagunya melalui menuliskan liri lagu, hebat kan?

#12 Jet Audio Music Player EQ

Aplikasi Pemutar Musik

sesuai dengan nama yang dimiliki, jet audio music player + eq ini adalah aplikasi pemutar musik mp3 yang memiliki fitur equalizer hingga 10 band, jadi dengan fitur tersebut kamu bisa menyesuaikan lagu yang ingin kalian dengarkan.

aplikasi tersebut juga memiliki fitur bagus lainnya yaknki AM3D Audio dan juga Crystalizer. hingga saat ini Jet Audio Music menjadi aplikasi pemutar musik yang memiliki nilai download paling tinggi.

itulah beberapa aplikasi pemutar musik mp terbaik yang dapat di akses melalui pc dan android dari versi gratis bahkan versi berbayar tanpa iklan. kalian bisa memutar musik secara offline ataupun online dengan rekomendasi aplikasi diatas.

Read More :

selamat mencoba! dan terimakasih sudah berkunjung di web belajarbersamayudha.com

Tinggalkan komentar