Belajarbersamayudha.com

Website tentang teknologi, tutorial, bisnis dan informasi trending

Cara Berlangganan Mola TV :Harga Paket,Kelebihan dan Cara Streaming

Belajarbersamayudha.com – ingin menonton liga sepakbola agar tidak ketinggalan? Mola TV jadi solusinya. anda bisa berlangganan di mola tv dengan mudah. dan berikut ini saya akan berikan cara berlangganan mola tv.

Baca Juga:

Mola TV merupakan salah satu stasiun TV yang menyiarkan pertandingan Liga inggris periode 2019 hingg 2002. Selain itu Mola TV juga menyiarkan pertandingan secara live streaming. tidak hanya menonton sepak bola saja, anda juga bisa nonton film yang lagi trend dari mola TV.

Jika anda berminat untuk berlangganan Mola TV dan ingin membeli paket. anda tidak perlu memikirkan harga yang mahal. karena di Layanan Streaming TV ini, kamu akan disajikan harga yang pas dan terjangkau.

Untuk anda yang belum memiliki budget untuk berlangganan. Anda tetap bisa menikmati siaran Tv dari Mola TV juga kok. Tapi ya tentu siarannya terbatas.

Lalu Bagaimana Cara Berlangganan Mola TV?

Berikut ini saya akan memberikan peralatan serta voucher pada Mola Matrix TV. Sehingga ketika anda berlangganan di Mola TV tentunya akan mendapatkan harga yang lebih murah.

Soal jaringan tidak usah di tanyakan lagi. Tidak perlu khawatir jika hujan ataupun sinyal hilang. karena Mola Matrix Tv ini bisa kamu nikmati siarannya tanpa menggunakan sebuah jaringan internet.

Jika anda berminat untuk berlanggnan di Mola Matrtix TV anda bisa mendapatkan Kode Vouchernya di Aplikasi Chipsakti.

Cara Langganan Mola TV

Bagi kalian yang saat ini belum berniat untuk berlangganan Mola TV. anda juga bisa mengakses siaran dari Mola TV secara gratis. Anda hanya perlu mengakses situs resmi Mola TV dan cukup memasukan alamat email dan password yang anda miliki.

Selain menggunakan TV kabel anda bisa menikmati Pertandingan Sepak Bola Liga inggris maupun film layar lebar lainnya melalu Smartphone anda. Terlebih dahulu anda harus mengunduh aplikasi mola tv di playstore anda dan login melalui aplikasi tersebut.

Cara Menonton Siaran Mola TV tanpa harus Berlangganan

1. Login di web Mola.tv

2. Buat akun dengan pilih menu sign up ( register ) kemudian jika anda sudah memiliki akun anda bisa langsung login dengan akun gmail atau facebook yang anda miliki.

3. cara registrasi di mola tv anda hanya perlu memasukan nama, email, password, ulangi password dam No Hp.

4. selesai mengisi langkah selanjutnya anda perlu ceklist ( centang ) pada bagian kolom kecil sebelah kiri bawah.

5. Langkah selanjutnya ini tekan tombol Register

6. Jika sudah, Cek Gmail anda. Kemudian Klik link untuk verifikasi yang diberikan Mola TV.

Selesai sudah. saat ini anda sudah memiliki akun Mola TV. dan saatnya kunjungi website resmi mola TV dan Klik login, Masukan username yang tadi anda buat dan masukan password. setelah itu anda akan masuk di dashboard layanan TV tersebut,

Sebaiknya  setelah membuat akun tersebut. simpan baik – baik usernam dan Password dan jangan sampai lupa ya!

Jika anda sudah memiliki minat untuk berlangganan di Mola TV. anda langsung saja menuju ke Menu Account > Beli Paket. Disitu banyak paket yang tersedia tinggal pilih saja mana yang cocok sama kebutuhan anda.

Harga Paket Langganan Mola TV

Pada Layanan Mola TV anda akan disuguhkan 6 menu paket berlangganan. apa saja itu? simak artikel di bawah ini.

1. Paket yang pertama ada tayangann film anak – anak dengan kategori “Movie and Kids” anda bisa menonton film tersebut di PC atau HP anda. Untuk harganya yaitu Rp. 12.500. paket berlangganan ini berlaku selama 1 bulan saja.

2. Paket yang kedua hampir sama dengan paket yang pertama tadi. bedanya hanya jangka waktu berlangganan. untuk berlangganan di Mola TV Kids anda perlu membayar sebesar Rp. 50.000 saja selama 1 tahun. jadi lebih hemat

3. Untuk Paket selanjutnya yakni Paket Sports Mobile. jika anda membeli paket ini anda bisa mengakses 4 situs di Mola TV yakni Sports, Kids, Movie,Living. Harganya hanya Rp. 47.500 selama 1 bulan.

4. Sama dengan paket yang ke tiga di atas. cuma untuk jangka waktunya lebih lama yaitu 1 tahun. jika anda berminat bisa beli paket Sport mobile 1 years dengan harga Rp. 250.000.

5. Paket yang ke lima adalah Premium entertainment. paket ini dijual dengan harga Rp 65.000. jadi dengan membayar sebsar itu kalian sudah bisa menikmati layanan movie,living, kids, sports, HBD go selama 1 bulan di Mola TV.

6. Paket yang terakhir yaitu Premium Entertainment Sharing. anda bisa mendapatkan paket ini hanya dengan membayar Rp. 85.000. setelah itu anda bisa menikmati seperti paket di nomer 5 tadi tapi ini bisa digunakan 2 orang sekaligus.

Kelebihan Mola TV

Selain memiliki harga paket yang murah dan bisa diakses tanpa jaringan. kelbihan mola tv juga bisa kamu nikmati di melalui TV kabel dan juga Smartphone Android anda.

Kelebihan Mola TV untuk Televisi

Pada layanan Mola TV. anda akan diberikan Set Top Box atau peralatan wajib bagi layanan Mola TV. anda bisa membawa kemana saja dan dimana saja serta dapat menikmati siaran di Mola TV asal ada jaringan dan Televisinya.

1. Memiliki Desain yang Simple dan Sekali Fitur Konetivitasnya.

  • Ukuran : 10 x 10 x 2.5 cm
  • Berat : 176 gram
  • Konetivitas : Port USB, Micro SD, Audio Video, HDMI ( 2.0) Optical, Ethernet LAN dan Power DC IN ( 3,55 )

2. Sistem Operasi Menggunakan Android

Perangkat yang disediakan Mola TV ini memiliki OS Android. Untuk memiliki perlengkapan tersebut anda hanya cukup mengeluarkan biaya 1,2 juta saja.

  • Fitur Tampilan : dapat membaca decoding video H 265 10 bit 4k * 2k @60fps dan H 264 Avc atau Mvc
  • Jaringan internet : Ethernet LAN. Wifi 80211 single band 2.4 Ghz dan juga Ram DDR 2 Gb, Flash Emmc 8 Gb serta Bluetooth tipe 4,2
  • Format Video : Mpg, Avi, Mkv,Wmv,Asf, F4V, Divx, 3gp, Flv, Vob, Dat, Mpeg, Mpg.
  • Audio : Mp 1/2, Ape, Flac, Ape, Aac. M4a, Ogg, Wav, Wma. Mp3
  • Decoder : Ogg, Ac3, Wma, Wma Pro, Aac , Aac + , Mpeg, Mp3.

Keunggulan Mola TV untuk HP Android

Bagi anda yang ingin lebih simple menimkati siaran Mola TV. kini anda bisa menggunkan Smartphone yang anda miliki. caranya cukup instal aplikasi di Playstore dan Login dengan akun email anda.

Beberapa pertandingan bisa kamu saksikan di aplikasi Mola TV milik anda. selain pertandingan sepak bola anda juga bisa melihat film – film terbaru yang di luncurkan mola TV.

Bung ferry pun pernah mengungkapkan bahwa pengguna Mola TV di Aplikasi HP tetap bisa menonton pertangingan sepak bola liga inggris.

Namun, aplikasi Mola TV belum tersedia bagi pengguna perangkat berbasis iOS. Meski demikian pengguna iOS masih dapat menyaksikan live streaming via website resmi www.mola.tv.

untuk smartphonenya memiliki Sistem Operasi IOS mohon bersabar dulu ya. karena aplikasi Mola TV belum bisa di akses dari pernangkat IOS. yang harus anda lakukan adalah mengunjung situr resmi dari Mola TV.

Cara Nonton live Streaming Liga Inggris di Mola TV

Salah satu cara untuk bisa menikmati streaming liga inggris di Mola TV adalah harus memiliki jaringan Internet terlebih dahulu, setelah itu anda bisa akses Mola TV melalui 2 cara yakni Free atau yang premium.

jika anda berminat membeli layananan Mola TV. Kini Polytron menjadi salah satu alternatif yang bisa kamu gunakan. anda bisa membeli polytron device san Polytron smart TV untuk mengakes siaran yang ada di Mola TV. untuk range harganya mulai 2 jutaan sampai 4 jutaan.

hingga saat ini anda belum bisa mengakses layanan yang premium lewat pc atau smartphone yang anda miliki. jadi salahs satu cara membeli perangkat di atas tadi.

Bagi anda sang pemburu gratisan saya ingatkan lagi ya. anda hanya cukup mengakses website resmi Mola TV.

Baca juga : cara mengatasi kursor hilang di autocad

Akhir Kata

Itulah cara berlangganan mola tv serta harga paket, keunggulan dan cara live streamingnya! semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.

Baca Juga:

Leave a Reply

Blog Militer | Kangyusufmn |idwarta.com