Cara Daftar Netflix Gratis 30 Hari 2022

Netflix mungkin menjadi salah satu platform penyedia akses tayangan film menarik bagi kalangan milenial. Bahkan terdapat cara daftar Netflix gratis 30 hari 2022 yang dapat kamu manfaatkan untuk bebas mengakses semua film.

Hal ini tentu sangat membantu bagi pecinta Netflix, yang mana sering kali harus berlangganan terlebih dahulu ketika ingin mendapatkan akses premium. Namun dengan cara daftar Netflix gratis, tentunya pelanggan menjadi semakin nyaman ketika nonton film.

Meskipun demikian, ternyata belum banyak yang tahu terkait informasi proses pendaftaran akun premium secara gratis. Oleh karenanya, sangat pas sekali jika kamu mengunjungi website kami karena nantinya akan mendapatkan tips mudah daftar akun Netflix gratis.

Namun sebelum jauh membahas tentang proses daftar akun secara gratis, mungkin kamu juga harus tahu terkait syarat dan ketentuan berlaku. Nah berikut ini beberapa syarat dan ketentuan yang harus kamu perhatikan ketika menggunakan akun Netflix.

Syarat dan Ketentuan Memiliki Akun Netflix Gratis

Sebelum kamu mengakses akun Netflix gratisan selama satu bulan, pastinya terdapat beberapa peraturan yang perlu diperhatikan. Hal ini untuk menjaga akun dan juga akses pengguna agar sesuai dengan apa yang kamu harapkan.

Seiring kemudahan yang tersedia, maka pengguna akun gratisan wajib mencermati dan mematuhi syarat ketentuan berlaku. Nah tanpa perlu berlama-lama, yuk simak syarat ketentuan yang perlu kamu perhatikan ketika menggunakan akun Netflix gratisan.

Satu Akun Maksimal 5 User

Mungkin tidak banyak orang tahu jika satu akun Netflix dapat memiliki akses untuk lima pengguna. Dengan demikian, ketika seseorang memiliki akun premium maka kamu juga dapat ikut mengakses atau menggunakan akun tersebut.

Namun perlu kamu tahu bahwa jumlah maksimal satu akun premium hanya dapat diakses oleh maksimal lima pengguna saja. Apabila sudah terdapat lima user yang masuk pada akun tersebut, maka kamu harus mencari akun lain yang masih tersedia.

Masa Berlaku Akun Premium Hanya 1 Bulan

Selain jumlah maksimal pengguna dalam satu akun, kamu juga harus mengetahui terkait masa berlaku. Sampai saat ini akun premium Netflix memiliki ketentuan tersendiri terkait masa berlaku aksesnya, yaitu satu bulan.

Ketika masa berlaku sudah habis, maka pengguna sudah tidak dapat mengakses film yang tersedia pada Netflix. Untuk dapat kembali mengakses film yang ada, kamu harus mengaktifkan lagi akun premium.

Namun apabila kamu tidak memiliki sejumlah uang untuk membayar biaya langganan akun premium, maka dapat mengakses akun berikut ini. Kami memberikan beberapa daftar akun premium Netflix gratis 30 hari 2022.

Kata sandi : bucksfan54

Password : [email protected]

Kata sandi : lovemealoat2

Password : 2greatkids

Memperbarui Akun Premium Gratis

Seperti yang kita tahu bahwa akun premium Netflix hanya dapat berlaku selama satu bulan sejak pertama diaktifkan. Apabila masa berlaku sudah habis, maka pengguna tidak dapat mengakses film lagi yang tersedia.

Namun tak perlu khawatir, karena kamun tetap masih bisa mengakses film secara gratis menggunakan daftar akun yang kami berikan. Oleh karenanya, jika kamu ingin menonton film pada aplikasi Netflix secara gratis menggunakan akun premium bisa masukkan username dan password di atas.

Cara Daftar Netflix Gratis 30 Hari 2022

Nah bagi kalian yang ingin mendapatkan kenikmatan akses nonton film Netflix gratis selama satu bulan, bisa ikuti langkah berikut ini. Sejatinya, kamu dapat dengan bebas mengakses semua ketersediaan film yang ada dan tonton sepuasnya.

Cara daftar Netflix gratis 30 hari 2022 ini mungkin belum banyak orang yang mengetahuinya. Oleh karena itu, kamu dapat menjadi salah satu orang yang beruntung ketika mengetahui langkah berikut untuk menikmati akses film Netflix tanpa batas dan gratis.

  • Pertama yang perlu kamu lakukan adalah dengan membuka browser pada perangkat.
  • Setelah browser terbuka, langsung saja unjungi situs Netflix.com/id-en/login-link pada kolom pencarian yang tersedia.
  • Kemudian pada tampilan halaman utama situs tersebut, nantinya kamu harus memasukkan username dan password akun terlebih dahulu. Nah untuk memasukkan username dan password, kamu dapat memilih salah satu daftar yang sudah kami bagikan tadi.
  • Selanjutnya adalah memilih opsi menu yang menampilkan tombol “Daftar” untuk mendapatkan gratis langganan selama 30 hari.
  • Ketika nanti muncul opsi baru, maka kamu dapat memilih tulisan berikutnya untuk melanjutkan proses.
  • Selesai dan saat ini kamu sudah bisa mengakses beberapa film terbaru sesuai keinginan tanpa perlu khawatir membayar biaya langganan bulanan.

Baca Juga :

Akhir Kata

Nah itulah informasi yang dapat kami berikan untuk kalian semua tentang bagaimana cara daftar Netflix gratis 30 hari 2022. Semoga informasi yang kami berikan dapat bermanfaat, khususnya kalangan pencari akun premium Netflix gratisan.