10 Cara Isi Shopeepay Lewat Dana Tanpa Biaya Admin

Cara isi shopeepay lewat Dana bisa kalian lakukan tanpa rekening bank. Selain itu kalian bisa top up Shopeepay dengan mudah tanpa harus terkena potongan biaya Admin.

Apabila kalian ingin mengetahui caranya bisa simak tutorial yang akan kami sampaikan di bawah ini.

10 Cara Isi Shopeepay Lewat Dana Tanpa Biaya Admin

1. Langkah pertama adalah silahkan kalian buka aplikasi Shopee

buka aplikasi shopee
buka aplikasi shopee

2. Langkah selanjutnya adalah login di aplikasi Shopeepay kalian

login aplikasi shopee

3. Jika sudah, kemudian pilih menu Shopeepay di aplikasi Shopee

pilih menu shopeepay
pilih menu shopeepay

4. Apabila kalian sudah masuk di Menu Shopeepay maka bisa lanjutkan langkah isi saldo Shopeepay

isi saldo shopeepay
isi saldo shopeepay

5. Di sana akan muncul beberapa pilihan isi saldo Shopeepay ada top up dari Bank Transfer, Alfamart dan Indomaret. Kalian bisa klik menu Bank Transfer pada gambar segitiga.

pilih bank mandiri
pilih bank mandiri

6. Ada banyak menu bank yang bisa kamu pilih, namun kami merekomendasikan kepada Anda untuk memilih rekening Bank Mandiri. Maka setelah itu akan muncul No. Virtual Account Shopeepay Kalian. Silahkan kalian salin Nomor Virtual tersebut dan lanjutkan dengan membuka aplikasi Dana.

buka aplikasi dana
buka aplikasi dana

7. Setelah kalian membuka aplikasi Dana, maka selanjutnya kalian bisa klik menu “Kirim” yang tersedia di aplikasi tersebut.

kirim ke rekening bank
kirim ke rekening bank

8. Pilih menu isi Shopeepay lewat Dana menggunakan rekening Bank Mandiri. Karena tadi kalian memilih Bank Mandiri agar sesama Bank dan tidak terkena biaya Admin.

masukan rekening shopee
masukan rekening shopee

9. Setelah itu kalian bisa memasukan Nomor Virtual Shopeepay yang sudah kalian salin sebelumnya. Jangan lupa juga untuk memasukan¬† nama bank, bisa di isi “Mandiri”

masukan nominal saldo dan klik konfirmasi
masukan nominal saldo dan klik konfirmasi

10. Langkah yang terakhir adalah memasukan nominal saldo yang ingin kalian kirim ke Shopeepay kalian. Setelah itu bisa klik konfirmasi dan tunggu beberapa saat hingga saldo Shopeepay terisi.

Baca Juga: Cara Menang Flash Sale Shopee

Akhir Kata

Demikian tutorial tentang cara isi Shopeepay lewat Dana menggunakan Transfer Bank mandiri. Semoga tutorial ini bisa membantu kalian. Jangan lupa untuk share ke teman kalian melalui media sosial agar semua juga bisa mendapatkan informasi bermanfaat ini.