Cara Mengetahui Password Email di HP Paling Lengkap dan Mudah

cara mengetahui password email di hp

Habis membuat akun gmail tapi lupa sama passwordnya? Tenang sob, karena pada kesempatan ini Saya akan membahas cara mengetahui password email di hp sendiri dengan mudah. Berikut ini ulasannya.

Membuat kepanikan tersendiri apabila Kita melupakan suatu hal. Salah satunya adalah Lupa Password Gmail milik Kita sendiri. Jika gmail pada Smartphone kita masih posisi “login” itu tidak akan menjadi masalah. Karena Kita masih dapat mengatasinya.

Tutorial yang saya buat kali ini Saya harap bisa membantu Kalian untuk mengetahui kata sandi email di hp dengan cepat. Supaya kamu tidak semakin panik, Yuk kita lihat caranya di bawah ini.

Cara Mengetahui Kata Sandi Email di HP Sendri #1

Untuk kalian yang ingin mengetahui cara melihat kata sandi yang tersimpan di hp. Kalian langsung saja ikuti langkah berikut ini.

Baca Juga:
  • Langkah pertama kamu harus masuk ke Google Chrome yang ada pada HP-mu.
  • Jika kamu sudah masuk ke tampilan Google > Pilih Menu Setelan di pojok kanan atas
  • Kemudian pilihlah Akun > Sandi
  • Langkah terakhir yaitu pilih Akun Google > Klik Icon mata
  • Setelah itu maka Password Gmail-mu akan segera tampil

Cara melihat sandi Email Gmail ini berlaku jika Kamu pernah menyimpan data Login di Perangkat HP atau Laptop yang Kamu miliki. Biasanya ketika Kamu Login Gmail maka akan tampil di bagian kanan atas “Save Password” supaya menjaga akun anda supaya tidak “Lupa” kamu bisa klik Save.

Cara Membuka Kata Sandi Email di HP Sendiri #2

Turorial mengetahui Password Email HP yang lupa di atas bisa Kamu lakukan jika Kamu punya Aplikasi Google Chrome. Lalu bagaimana jika kita hanya memakai Opera Mini atau Mozila Firefox? Tenang saja kawan, karena saya juga akan membuatkan Tutorial melihat password email di handphone dengan Mozila Firefox. Lebih jelasnya, Kalian bisa ikuti langkah di bawah ini.

Secara prinsip hampir sama dengan langkah melihat kata sandi Akun Gmail di HP dengan menggunakan Peramban Chrome. Bedanya Cuma nama di setelan saja.

  • Klik pada Mesin pencari Mozila Firefox kalian
  • Jika sudah masuk > Pilih garis tiga atau setelan di pojok kanan atas
  • Klik Logins and Passwords
  • Kemduian Pilih Google Account yang hendak kamu lihat Passwordnya
  • Lalu akan tampil Account.google.com di Tab tersebut
  • Pilih Icon mata untuk melihat Password
  • Selesai

Nah, Itulah cara mengetahui Password Email di HP. Gampang kan? Jadi kamu gak usah perlu khawatir akan Akun Gmail yang terpasang di Smartphone kesayanganmu. Ya, Intinya kamu harus menyimpan data Google Account di HP supaya jika suatu saat Kamu bisa mengetahui Password di HP dengan mudah.

Mungkin didalam Penulisan Artikel ini masih banyak kekurangan. Saya selaku Author Belajarbersamayudha.com mohon maaf yang sebesar – besarnya.

Apabila Artikel ini dirasa bermanfaat kalian bisa Share ke Stroy Whatsapp, Facebook, Instagram, Twitter dan Akun Sosial Media kalian yang lainnya. Terimakasih Kawan – Kawan…

Selain artikel ini Saya juga sudah menyiapkan Artikel lainya seperti cara mengetahui password instagram tanpa email dan nomor hp

 

Tinggalkan Komentar