Cara Menggandakan Aplikasi Lebih dari 2 di Xiaomi

Anda sedang mencari Cara Menggandakan Aplikasi Lebih dari 2 di Xiaomi berbagai macam serie? pada artikel ini belajarbersamayudha.com akan memberikan tutorial secara lengkap untuk Anda semua.

Menggandakan aplikasi di Smartphone memang penting. Apalagi bagi seorang yang memiliki bisnis yang banyak customer mengirimkan pesan. Tentu dengan memisah aplikasi atau membuat aplikasi menjadi lebih dari 2 akan lebih mudah dan nyaman.

Untuk itu simaklah cara menggandakan aplikasi lebih dari 2 di HP Xiaomi berikut ini.

Cara Menggandakan Aplikasi Lebih Dari 2 di Xiaomi

Kali ini kami akan memberikan tutorial pada Smartphone Xiaomi. Karena memang banyak warganet yang menggunakan Xiaomi sehingga akan membantu sekali.

Selain itu HP merk lain seperti Vivo, Samsung, Oppo, Realme juga bisa sih! karena cara menduplikat aplikasi lebih dari ini memang sudah kami coba di berbagai merk HP.

Untuk langkah-langkahnya seperti ini ya gengs.

  1. Melalui Fitur Pengganda Aplikasi, aplikasi ini memang bawaan dari HP Xiaomi jadi kalian tidak perlu mendownload di Google Playstore.
  2. Buka menu setting di ponsel tersebut, dan scroll kebagian paling bawah ya sob.
  3. Setelah itu pilih pada menu aplikasi Ganda. Disni kalian bisa memilih aplikasi yang ingin digandakan menjadi lebih dari 2.
  4. Langkah terakhir yaitu cukup mengaktifkan fitur aplikasi Ganda dengan menekan tombol abu-abu menjadi biru.

Gimana sangat mudah kan cara menggandakan aplikasi lebih dari 2 di Android. Kalian tidak perlu repot-repot mendownload aplikasi melalui Google Playstore atau App Store.

Karena cukup menggunakan fitur pengganda aplikasi di Xiaomi kalian sudah bisa membuat aplikasi dalam jumlah lebih dari 1.

Cara ini sebenarnya sudah lama disebar luaskan namun masih banyak yang belum mengetahuinya. Semoga dengan artikel yang kami tuliskan ini, kalian para pengguna Xiaomi bisa menggandakan aplikasi menjadi lebih dari 2. .

namun ternyata menggunakan fitur pengganda di HP Xiaomi tetap ada kelebihan dan kekurangannya loh gengs. Jadi kelebihan dari fitur ini yaitu sangat mudah digunakan dan tidak perlu membuang kuota untuk mendownloadnya. Namun kekurangannya adalah aplikasi ini hanya dapat menggandakan 1 aplikasi saja.

You cannot copy content of this page