Cara TOP UP Compass Apk Pakai Kode Voucher!

cara top up compass

Cara top up compass – Diantara kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan Compass apk. Karena compass sering disebut sebagai aplikasi penghasil uang termudah dan tercepat. apabila kalian ingn menghasilkan uang dari apk compass, caranya sangat mudah, karena kalian hanya perlu mengisi saldo dan menyelesaikan semua misi yang ada.

Compass apk menyediakan banyak sekali fitur didalamnya, antara lain adalah berbagai macam tugas atau misi dan metode isi saldo. Dengan isi saldo atau top up maka kalian akan mendapatkan pelayanan ekstra dalam menyelesaikan misi untuk mendapatkan bonus.

Ketika level keanggotaan atau membership kalian semakin tinggi, memungkinkan kalian untuk mendapatkan bonus yang lebih besar.

Jika kalian tertarik untuk meningkatkan level keanggotaan, maka kalian bisa simak cara top up compass untuk meningkatkan level keanggotaan berikut ini.

Tetapi sebelum kalian melakukan top up atau isi ulang saldo, alangkah baiknya jika kalian memperhatikan cara kerja aplikasi compass terlebih dahulu.

Baca Juga:

Bagimana Aplikasi Compass Penghasil Uang Berkerja?

Cara kerja dari apk compass penghasil uang adalah dengan memesan sebuah barang. Apabila kalian sudah berhasil memesan sebuah barang tersebut, tentu kalian akan mendapatkan bonus dari hasil menyelesaikan misi memesan barang.

Syarat dan ketentuan untuk memesan barang di aplikasi compass penghasil uang juga tergolong sangat gampang hanya dengan klik tombol pesan saja. Selain itu kalian juga tidak perlu mengurus barang yang kalian pesan secara nyata.

Untuk bisa memesan jumlah barang dalam jumlah banyak, maka kalia harus melakukan top up di aplikasi compass. Ketika saldo yang kalian miliki banyak maka kesempatan misi yang bisa kalian selesaikan juga akan banyak.

Batas minimal yang diberikan oleh Compass apk dalam top up adalah 20 ribu rupiah. Sedangkan untuk batas maksimal top up bisa mencapati ratusan juta.

Intinya semakin mahal top up yang kalian lakukan akan membawa keuntungan yang besar dalam bisnis aplikasi compass.

Cara Top UP Compass Dengan Mudah

Kami menyatakan bahwa cara top up compass apk tidak susah. Karena pada aplikasi compass telah menyediakan berbagai macam metode pembayaran yang bisa kalian pilih. Apabila kalian ingin segera melakukan top up, silahkan simak cara di bawah ini.

  1. Silahkan login di aplikasi Compass dengan akun kalian, selanjutnya masuk di beranda dan pilih menu top up atau isi ulang.
  2. Jika sudah, lanjutkan dengan memilih metode pembayaran. Disana akan terteran berbagai macam metode pembayaran, kalian bisa menggunakan OVO, Dana, Gopay, Jenius, BRI, BNI, BCA, Bank Permata, dan Bank Swasta atau Negeri yang lainnya.
  3. Selanjutnya adalah dengan memasukan nilai nominal yang ingin kalian gunakan untuk top up ke akun aplikasi compass.
  4. Apabila sudah menentukan nilai nominal top up, kini kalian bisa melakukan transfer ke no rekening yang tertera di compass apk.
  5. Tunggu beberapa menit dan cek kembali di akun aplikasi compass kalian apakah saldo sudah masuk atau belum.

Aplikasi Compass Apakah Penipuan?

Meski kalian tertarik untuk melakukan top up di aplikasi compass, saya kira kalian harus memikirkan dampak yang akan terjadi kedepannya.

Karena sistem kerja seperti yang sudah kami sebutkan diatas, sebelumnya sudah digunakan oleh para pendahulu seperti Alimama dan JD Union yang sudah terbukti melakukan penipuan.

Jika dilihat dari cara kerja compass apk, sepertinya mereka juga menggunakan skema ponzi dimana sistem kerja seperti itu rawan sekali dengan penipuan.

Selain skema yang digunakan juga agak ribet, profil perusahaan dari compass apk nampaknya juga tidak lengkap dan kurang jelas keberadaanya.

Tidak hanya itu saja, aplikasi compass juga tidak terjamin di otoritas jasa keuangan ( OJK ). Jika ada sesuatu hal yang tidak diinginkan kalian juga tidak bisa melaporkannya.

Oleh sebab itu kami memberikan saran kepada kalians semua agar lebih hati-hati ketika akan melakukan top up. Atau misalnya kepingin banget untuk top up silahkan dengan nilai kecil terlebih dahulu.

Kesimpulan

Kesimpulan yang dapat kami sampaikan dari cara top up compass apk adalah bisa dilakukan dengan mudah dan tanpa ribet. Selain itu yang perlu diperhatikan yaitu sebelum melakukan isi saldo di akun aplikasi compass kalian perlu lebih berhati-hati.

Tinggalkan Komentar

error: Content is protected !!