Apakah Easy Shopping 1 Milyar Penipuan? Yuk Simak!

easy shopping 1 milyar penipuan

Easy Shopping 1 Milyar Penipuan atau tidak? – Apakah kalian menerima amplop putih yang didalamnya terdapat sebuah cek bertuliskan hadiah Easy Shopping 1 Milyar? Apakah itu benar bisa dicairkan atau hanya penipuan? Yuk langsung saja kita simak diartikel kali ini.

Pada kesempatan ini Belajarbersamayudha.com akan melakukan investigasi terhadap hadiah Easy Shopping 1 Milyar apakah penipuan atau tidak. Jadi buat kalian yang penasaran akan kebenaran dari hadiah tersebut kalian jangan melewatkan artikel ini ya.

Jadi beberapa waktu lalu ketika saya sedang bermain dirumah teman saya, saya tidak sengaja melihat amplop berwarna putih dengan tulisan Easy Shopping. Dan ternyata didalam amplop tersebut didalamnya ada kertas yang merupakan hadiah berupa check 1 milyar.

Namun teman saya tidak mau membuka amplop tersebut dan hanya mendiamkannya. Kemudian ia menyuruh saya untuk membuka amplop tersebut.

Ketika saya buka dan lihat ternyata dalam amplop tersebut berisi kertas yang dikirimkan oleh perusahaan Easy Shopping.

Baca Juga:

Apa isi Amplop Easy Shopping 1 Milyar?

Oke melanjutkan cerita yang diatas tadi bahwa kertas yang berupa hadiah dari Easy Shopping tersebut bertuliskan nominasi hadiah utama dengan nominal sebanyak 1 M.

Tapi yang selalu membuat saya bertanya-tanya adalah apakah Easy Shopping 1 Milyar penipuan atau benar-benar memberikan hadiah. Karena disurat tersebut ada stempel pos tercatat.

Dimana jika ada tanda tersebut maka memang benar ada perusahaannya dan bukan perusahaan fiktif. Ketika saya melihat di YouTube ternyata memang benar ada Channel Easy Shopping yang menjelaskan program atau event tersebut.

Didalam selebaran kertas yang didalam surat tersebut ada juga orang yang pernah memenangkan hadiah undian tersebut bahkan fotonya juga ada di dalam selebaran brosur tersebut.

Oleh karena itu saya semakin yakin bahwa Easy Shopping bukanlah penipuan. Namun setiap penerma yang menerima surat tersebut belum tentu menjadi pemenangnya loh. Karena masih ada tahap undian lagi.

Lalu bagaimana Cara Memenangkan Undian Easy Shopping 1 Milyar? Langsung saja kita simak tips berikut ini.

Mencairkan Hadiah Easy Shopping 1 Milyar

Jika kalian mendapatkan surat dari Easy Shopping berarti kalian berkesempatan mendapatkan hadiah senilai 1 milyar rupiah. Namun belum pasti juga kalian akan memenangkan hadiah tersebut.

Jadi untuk bisa mencairkan hadiah di Easy Shopping maka kalian harus menggosok kode kupon yang ada didalam surat tersebut.

Persyaratannya yaitu kalian wajib mendapatkan 2 kata samsung didalam 3 kolom kupon di Easy Shopping. Apabila kalian bisa mendapatkan tulisan “Samsung” di kupon tersebut sebanyak 2 kali maka kalian akan mendapatkan hadiah sebesar 30 juta.

Langkah selanjutnya yaitu kalian harus mengirimkan surat balik dengan mengisikan nama lengkap dan no hp yang tertera di surat tersebut.

Sebenarnya tidak hanya itu saja sih, karena untuk bisa mendapatkan hadiah di Easy Shopping senilai 1 milyar tersebut ada banyak sekali syarat dan ketentuannya.

Diantaranya adalah kalian wajib mengumpulkan point hingga 100 point agar nama kalian bisa masuk kedalam nominasi pengundian. Untuk setiap point yang kalian dapatkan adalah dengan melakukan belanja di Easy Shopping senilai 1 juta.

Sehingga untuk mendapatkan 100 point kalian harus berbelanja hingga 100 juta rupiah di Easy Shopping. Lumayan banyak ya? dan itupun masih diundi lagi.

Lalu apakah benar Easy Shopping 1 Milyar Penipuan atau tidak? kalian bisa menyimak ulasan berikut ini.

Baca Juga: Hamster PP TikTok

Easy Shopping 1 Milyar Penipuan atau Tidak?

Jika kalian perhatikan secara teliti, sebenarnya Easy Shopping tidak melakukan penipuan. Namun cara pemasaran yang digunakan oleh pihak Easy Shopping memang seperti itu.

Menggunakan brosur hadiah agar seseorang tertarik untuk berbelanja produk disana. Dan iming-iming hadiah yang didapatkan juga sangat besar hingga 1 milyar.

Memang cara pemasaran seperti ini yang paling laku di Indonesia. Karena setiap orang memiliki rasa ingin mendapatkan hadiah. Apa lagi jika hadiahnya sebanyak itu. Siapa yang tidak mau? pasti semua orang mau.

Tapi mendapatkan hadiah di Easy Shopping tidak semudah yang kita bayangkan karena untuk bisa mendapatkan hadiah masih harus melalui tahap pengundian, pengumpulan point dan juga syarat dan ketentuan yang lainnya.

Kesmipulan

Lalu kesimpulan dari Easy Shopping 1 Milyar penipuan atau bukan bisa kita simpulkan sendiri ya, bahwa sebenarnya Easy Shopping ini tidak melakukan penipuan namun mereka menggunakan startegi marketing dengan imbalan hadiah bagi para customernya.

error: Content is protected !!