Kapan Free Fire Max Rilis di Server Indonesia, ini Penjelasannya!

Kapan Free Fire Max Rilis di Server Indonesia

Belakangan ini banyak para gamers yang bertanya kapan Free Fire Max rilis di server indonesia ? Agar kalian tidak penasaran lagi, saya akan memberikan informasi lengkap terkait kapan Free Fire Max rilis di indonesia.

Baca Juga:

Free Fire atau FF merupakan sebuah game mobile yang diluncurkan oleh Garena. Game Free Fire juga diklaim menjadi satu-satunya game battle royal yang memiliki penggemar paling banyak di tahun 2020 ini.

Meskipun banyak sekali yang merendahkan martabat game Free Fire, pihak Garena tetap saja optimis hingga kini dapat meluncurkan Free Fire Max yang akan rilis di server Indonesia.

Alasan Free Fre Max rilis di Server Indonesia

Beberapa pengguna game Free Fire, menyimpulkan alasan kenapa Free Fire Max rilis di Indonesia adalah sebuah pembuktian bahwa Game FF ini bisa memberikan hal yang baik di dunia game mobile.

Bentuk kesuksesan yang telah diraih oleh pihak Garena di Game Free Fire adalah ia telah membuat server timur tengah dan di Rusia.

Tidak puas sampai disitu saja, pihak Garena Free Fire juga terus berusaha untuk memberikan yang terbaik hingga meluncurkan game Free Fire Max untuk server Indonesia.

Meskipun sudah memberi hal yang baik di dunia game Android, Tetap saja para haters dari Free Fire mengangga game ini menjadi salah satu game burik yang pernah ada.

Free Fire Max kini akan hadir di negara Indonesia dengan membawa berbagai keunggulan. Beberapa fitur game Free Fire yang perbaiki antara lain adalah Grafik dan settingan game.

Sehingga kini Game FF hadir dengan fitur grafik HD layaknya seperti game PUBG.

Keunggulan Free Fire Max yang akan hadir di Indonesia

Sebetulnya Free Fire dengan Free Fire Max tidak terlalu memiliki perbedaan yang signifikan. Perbedaan antara Free Fire Max dengan Free Fire yang saat ini sedang kalian yaitu client server yang terpisah.

Selain itu, dari segi grafik tentu saja Free Fire Max yang akan rilis di server Indonseia ini akan membawa tampilan yang lebih tajam dan menarik.

Hal itu disebabkan karena versi Max ini membawa fitur HD untuk grafiknya. Sehingga kalian tidak akan lebih lega ketika sedang bermain Free Fire dengan versi Max.

Baca juga: Cairkan Semua Bongkahan Genshin Impact

Kekurangan Game FF versi Max yang akan rilis di negara Indonesia.

free fire max rilis

Meskipun Game FF Max ini memiliki keunggulan yang begitu menarik perhatian para gamers. Tentu saja game Free Fire ini juga memiliki kekurangan.

Kekurangan yang dimiliki Free Fire Max antara lain adalah masalah seputar Size dari game ini.

Karena telalh melalui proses update grafik menjadi HD dan tambahan settingan di game FF tentu akan membutuhkan ruang penyimpanan yang lebih besar ketika ingin memainkan game ini.

Ukuran dari game Free Fire Max yang akan di luncurkan pada server Indonesia kurang lebih mencapai 1GB.

Sehingga bagi kalian yang memiliki ponsel Android dengan spesifikasi yang rendah disarankan untuk memainkan game FF yang biasa saja atau versi HD.

Selain dari kapasitas yang besar, Game Free Fire Max juga memiliki batasan ketersediaan. Saat ini dari server Indonesia kita tidak bisa mengakses Game Free Fire Max di playstore.

Karena hingga saat ini, versi Max di game FF sedang dalam tahap uji coba. Lalu kapan game Free Fire Max akan hadir di server negara Indonesia? Berkikut ini penjelasannya.

Free Fire Max Rilis di Server Indonesia, akan hadir di waktu dekat!

Buat kalian yang pensaran kapan game Free Fire ( FF ) akan hadir di Server Indonesia? Nampaknya akan segera rilis di waktu dekat.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Garena Free Fire, game FF dengan versi Max akan segera rilis di server indonesia pada bulan juni hingga juli pada tahun 2021 mendatang.

Seperti yang sudah saya sampaikan diatas tadi, jika kalian tertarik untuk memainkan FF Max. Kalian harus menyiapkan perangkat mobile kalian dengan minimal spesifikasi RAM 4GB.

Sekedar informasi saja, kalau Game FF Max ini memiliki ukuran aplikasi 1GB belum termasuk instalasi datanya.

Jika digabungkan maka keseluruhan kapasitas dari Game FF ini bisa mencapai 2 hingga 3GB.

Hal ini hanya untuk mengantisipasi saja, supaya ketika kalian akan bermain game Free Fire Max di server Indonesia kalian tidak akan menjumpai lag saat bermain game.

Akhir Kata

Sekian Informasi seputar kapan Free Fire Max rilis di server Indonesia, penjelasan diatas sepertinya sudah menjelaskan informasi secara lengkap.

Terimakasih sudah membaca, semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian semua!

Baca Juga:

Tinggalkan Komentar

error: Content is protected !!