Kapan Thor Love And Thunder Tayang di Indonesia, Berikut Tanggalnya

Kapan Thor and Love Thunder tayang di Indonesia? Anda akan mengetahui jadwal tayangnya pada artikel ini. Oleh karena itu, bagi anda yang  bertanya – tanya kapan dan bagaimana jadwal lengkapnya, tenang saja. Yang perlu anda lakukan adalah membaca artikel ini sampai tuntas dengan seksama dan juga cermat.

Dengan simak dan baca artikel ini, anda akan mengetahui tanggal tayang dari film tersebut. Bahkan tidak hanya itu saja, anda juga akan mendapatkan informasi lainnya. Karena pada kesempatan kali ini kami akan membahas informasi seputar dari film tersebut.

Bagi para pecinta film atau bahkan penonton setia film, tentu sudah tidak asing lagi ketika mendengar film yang berjudul Thor Love and Thunder. Apalagi, bagi para penggemar Marvel.

Pada beberapa waktu yang lalu, hadirnya film Doctor Strange in The Multiverse of Madness yang kabarnya tayang pada bulan depan membuat para fans Marvel menunggu.

Tak lama kemudian, Marvel merilis film terbaru dengan judul Thor and Love Thunder. Hal tersebut tentu membuar para fans Marvel kaget dan senang karena sudah terlalu lama menunggu film yang sebelumnya.

Pastinya mereka sudah tidak sabar untuk menontonnya dan bertanya – tanya kapan Thor Love and Thunder tayang di Indonesia? Yuk simak lebih lanjut artikel ini untuk mengetahuinya.

Kapan Thor Love And Thunder Tayang Di Indonesia

Trailer dari film Thor Love and Thunder perdana diberikan oleh pihak resmi Marvel Studios secara tiba – tiba membuat para fans terkejut. Untuk tanggal rilisnya telah dikonfirmasikan oleh pihak melaui Twitter resminya di Marvel Studios Indonesia.

Lalu kapan Thor Love and Thunder tayang di Indonesia? Menurut informasi yang telah diberikan, film yang satu ini akan tayang pada tahun 2022 ini. Untuk lebih tepatnya akan tayang pada bulan Juli yang akan datang.

Tidak hanya jadwal tayangnya saja, tetapi pihak Marvel juga merilis sebuah poster dan teaser resmi dari film yang akan ditayangkan pada bulan Juli nantinya. Yaitu film Thor Love and Thunder.

Baca Juga: Nembak Cewek Romantis Dengan HTML Bucin Paling IT

Informasi Seputar Film Thor Love And Thunder

Setelah mengetahui jadwal tayangnya yang sudah kami sampaikan diatas. Pastinya anda juga penasaran dan ingin mengetahui informasi penting lainnya dari film tersebut.

Jangan khawatir, karena kami akan membahas sedikit informasi penting dari film Thor Love and Thunder untuk anda dibawah ini.

Film yang dirilis oleh Marvel ini akan menghadirkan tokoh utama yang bersifat antagonis. Kabarnya, film Thor Love anda Thunder menggunakan sosok Christian Bale sebagai tokoh utamanya.

Dalam film tersebut mengandung sebuah cerita tentang seorang Dewa Petir yang bernama Thor Odinson memutukan untuk pension. Oleh karena itu, sebuah pecarian jati diri yang baru akan membawanya.

Bertualang bersama para anggota The Guardia of The Galaxy dan juga bersama dengan Korg merupakan pilihan jati diri yang baru dari seorang dewa petir yang sudah pensium. Hal itu dapat kita lihat melalui video trailer yang berdurasi 89 detik.

Untuk toko Lady Thor, pihak Marvel cukup membuat para fans terkejut karena mengunakan sosok Jane Foster sebagai tokoh tersebut.

Baca Juga: Dapatkan Followers Instagram Real Secara Gratis di Freerealfolower. com

Kesimpulan

Sekian sedikit ulasan yang dapat kami sampaikan untuk anda beserta jadwal tayangnya. Jadi setelah membaca artikel ini, anda tidak perlu bertanya – tanya lagi kapan Thor Love and Thunder tayang di Indonesia.

Nah bagi para penggemar Marvel di Indonesia yang ingin menonton film tersebut, maka anda bisa menontonnya nanti pada bulan Juli mendatang.