Kenapa DM di FF Merah? Yuk intip!

kenapa dm di ff merah

Belakangan ini para pemain game Free Fire sedang dihebohkan dengan munculnya DM (Diamond) yang berwarna merah. Ingin tahu kenapa DM di FF Merah dan bagaimanakah solusinya? Yuk simak saja ulasan di bawah ini.

Pada game Free Fire (FF) DM dijadikan sebagai mata uang yang digunakan ketika hendak membeli item, skin, dan lain sebagainya. Jadi, keberadaan DM ini sebetulnya sangat penting bagi para pemain. karena jika tidak memiliki DM maka kamu tidak bisa membeli fitur-fitur tambahan yang tersedia.

DM di FF Merah

Setelah kami melakukan penelitian dengan beberapa metode maka kami menemukan bahwa yang sedang menjadi perbincangan dan pertanyaan para pemain game khususnya Free Fire belakangan ini yaitu kenapa dm di FF merah.

Sehingga pada kesempatan kali ini kami akan mencoba mengulasnya dengan memberikan berbagai informasi dan juga solusi yang berkaitan dengan hal tersebut.

Baca Juga:

Apa itu DM di FF Merah?

DM di FF merah ini memiliki arti yang sama dengan jumlah diamond minus. Apabila diamond yang kamu miliki jumlahnya minus atau di bawah nol, maka tentu saja diamond tersebut tidak bisa kamu pakai untuk membeli beberapa fitur tambahan.

Kamu akan mengalami masalah dm ff merah ini pabila diamond pada akun FF kamu jumlahnya di bawah nol.

Nah, ketika kamu menemui masalah ini maka akun kamu untuk sementara waktu akan di blok yang berarti kamu tidak dapat memainkan game tersebut.

Kenapa DM di FF Merah

DM merah di FF ini akan terjadi jika kamu top up diamond secara ilegal. Pada umumnya, untuk  top up dm FF secara ilegal ini kamu akan diminta melakukannya dengan cara login.

Apabila kamu melakukan top up secara ilegal menggunakan cara login, maka kamu harus memberikan alamat email serta kata sandi akun FF kamu kepada penjual dm tersebut.

DM FF yang ilegal ini umumnya dijual dengan harga yang lebih murah namun kamu bisa mendapatkan diamond yang lebih banyak.

Oleh karena hal itulah yang membuat Garena mengambil langkah tegas bagi mereka yang melakukan top up dm secara ilegal.

Sehingga, jangan terkejut lagi jika setelah diamond FF berkurang akan menjadi merah dan dengan jumlah diamond di bawah nol ini akun kamu bisa di block serta tidak bisa memainkan game FF ini lagi.

Cara Mengatasi DM di FF Merah

Akun kamu terkena blok dan tidak bisa dimainkan lagi? Tenang jangan khawatir, karena jika kamu ingin akunmu kembali bisa dimainkan lagi.

Maka kamu harus melakukan top up senilai diamond kamu yang minus tadi.

Apabila kamu memiliki diamond merah senilai -150, maka kamu harus melakukan top up juga lebih dari 150 diamond.

Kebijakan tersebut sudah pasti akan terasa berat bagi para gamer FF yang telah sering melakukan top up diamond secara ilegal.

Bahkan tidak sedikit pula pemain game FF yang memiliki diamond merah hingga ribuan jumlahnya.

ini berarti mereka juga harus melakukan top up sebesar ribuan diamond tersebut dan pastinya uang yang dikeluarkan juga tidak sedikit.

Untuk melakukan top up diamond pastikan bahwa kamu melakukannya melalui situs yang sudah terpercaya.

tujuannya agar dm merah di ff tersebut tidak semakin bertambah.

Top up FF secara legal umumnya memakai metode ID, jadi kamu hanya akan diminta untuk memberikan ID akunmu saja kepada penjual dm tersebut ketika melakukan top up.

Akhir Kata

Itu tadi informasi yang dapat kami bahas mengenai kenapa dm di ff merah dan juga cara mengatasinya. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu kamu.