Belajarbersamayudha.com

Website tentang teknologi, tutorial, bisnis dan informasi trending

Koin TikTok Tidak Nambah, Berikut Cara Mendapatkan Koin kembali!

Koin TikTok Tidak Nambah – hingga saat ini TikTok menjadi salah satu aplikasi favorit bagi kaum millenial. Meskipun demikian TikTok selalu membuah sebuah event yang mampu menarik perhatian para pengguna setia-nya.

Baca Juga:

Baca Juga: 

Dari beberapa event yang ada, ada salah satu program yang menjadi trendseter ditengah-tengah perkembangan teknologi yang serba canggih.

Program tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah event nonton TikTok selama 30 menit untuk mendapatkan uang.

Ketika kamu menonton video di aplikasi TikTok kamu tidak akan langsung mendapatkan uang, Tapi mendapatkan koin.

Dari koin tersebut jika sudah terkumpul cukup banyak maka kamu bisa menukarkan koin untuk dijadikan uang.

Akan tetapi, akhir-akhir ini para pengguna TikTok banyak yang mengeluh karena koin dari hasil menonton video selama 30 detik tidak mau nambah.

Jika salah satu diantara kalian memiliki masalah yang sama. Sepertinya kamu harus menyimak cara mengatasi koin TikTok tidak masuk berikut ini.

Event Nonton Video Untuk Mendapatkan Uang di TIkTok

Dengan hadirnya Event mendapatkan uang dari TikTok dengan nonton video, banyak para pengguna yang bergembira akan hal itu. Namun yang masih diragukan adalah apakah event tersebut membayar atau tidak?

Karena dari program TikTok tersebut, kita bisa mendapatkan uang tambahan dengan cara mengumpulkan koin setelah menonton video.

Untuk perhitungan pendatan dari menonton video TikTok adalah sebagai berikut:

  • 5 Menit nonton Video mendapatkan reward sebesar 2.000 koin
  • 15 Menit nonton Video mendapatkan reward sebesar 7.000 koin
  • 30 Menit nonton Video mendapatkan reward sebesar 15.000 koin

Jadi kesimpulannya yaitu semakin lama kamu melihat video TikTok maka akan semakin besar point yang akan kamu dapatkan.

Baca Juga : TikTok Shadow Check, Penyebab dan Cara Mengatasi!

Penyebab Koin TikTok Tidak Masuk

Banyak para pengguna TikTok yang masih bingung kenapa koin TikTok tidak masuk? Padahal mereka sudah menonton video tersebut selama berjam-jam.

Error yang terjadi di program TikTok ini sudah biasa terjadi. Salah satu yang menjadi penyebabnya yaitu server TikTok yang terlalu berat karena banyaknya akses di dalam Event TikTok tersebut.

Bisa jadi koin TikTok tersebut bukannya tidak mau masuk tapi hanya terlambat masuk saja. Jadi kamu cukup bersabar untuk mengunggu koin tersebut masuk di akun TikTok kalian.

Selain dari masalah internal dari aplikasi TikTok, yang menjadi penyebab lainnya adalah bahwa TikTok mendeteksi bahwa kamu memiliki akun ganda atau lebih dari satu akun TikTok.

Jadi diharapkan jika kamu menginginkan koin di TikTok cepat masuk, sebaiknya kamu menggunakan akun TikTok yang pertama kali kamu buat.

Atau bisa saja kamu menghapus akun TikTok yang lainnya dan yang sudah tidak terpakai lagi. Karena sistem di aplikasi TikTok ini sudah sangat canggih. Dan sangat sulit untuk kita mengelabuhi sistem tersebut dengan cara membuat akun TikTok yang banyak.

Cara Mendapatkan Koin di TikTok

Ada beberapa cara mengatasi koin TikTok tidak masuk. Dari beberapa cara tersebut akan saya jelaskan satu persatu dengan tujuan membantu kamu untuk mendapatkan koin TikTok.

Langsung saja, yang pertama yaitu kamu harus melihat kembali video di TikTok selama kurang lebih 5 menitan dengan cara menekan tombol misi tonton video.

Setelah selesai menonton video tersebut, kamu bisa masuk ke dashboard akun Tik Tok kalian. Coba cek apakah koin tersebut masuk dan bertambah atau belum.

Kemudian, apabila cara tersebut masih belum berhasil. Kamu bisa membersihkan sampah di aplikasi TikTok dengan cara masuk di menu Pengaturan > Apps > TikTok > Hapus Cache.

Apabila sudah berhasil menghapus cache kemudian tonton ulang video yang ada di TikTok dan setelah selesai cek lagi apakah koin sudah masu atau belum seperti cara yang pertama tadi.

Cara mengatasi koin TikTok yang terakhir adalah dengan meinggalkan aplikasi TikTok selama 10 menitan. Kemduian masuk kembali di aplikasi tersebut dan lakukan seperti langkah yang pertama tadi.

Jika hal ini masih gagal dan belum berhasil, jalan pintas yang bisa kamu lakukan adalah dengan cara menginstal ulang aplikasi TikTok tersebut.

Baca Juga : Artis TikTok Follower Terbanyak Indonesia Tahun 2020

Mungkin sampai disini dulu tutorial mendapatkan koin di TikTok. Saya sangat berharap dengan artikel ini bisa menjawab pertanyaa kalian seputar koin TikTok tidak nambah.

Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat untuk kamu semua.

Baca Juga:

Baca Juga:

Leave a Reply

Blog Militer | Kangyusufmn |idwarta.com