Maestro Campursari Didi Kempot Meninggal, Diduga Penyakit Jantung.

Didi Kempot Meninggal Dunia

Didi Kempot Meninggal Dunia

Breaking News – Pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB. Datang kabar duka dari penyanyi legend Didi Kempot atau sering dikenal dengan God Father Of Campursari. Didi Kempot Meninggal Dunia di rumah sakit ( RS ) Kasih Ibu, Surakarta, Solo, Jawa Tengah, Selasa ( 5/5/2020 )

Didi Kempot sang maestro campursari asal kota solo, 31 Desember 1996 ini meninggal dunia diduga karena penyakit serangan jantung.

Didi Kempot menghembuskan nafas terakhir pada usia 54 tahun, kini jenazah masih berada di RS Kasih Ibu, Solo. Belaui merupakan salah satu icon dari musik campursari dengan gaya millenial dan dikenal sebagai penanyi dan pencipta lagu.

Berbagai Kalangan Muda menyebut penyanyi Didi Kempot ini Sebagai ” Godfather  of Broken Heart” dan juga ada suatu penyebutan bagi fans Didi Kempot yang begitu populer yaitu Sad Boy dan Sad Girl yang dikemas sebagai “ Sobat Ambyar “

Baca Juga:

Banyak Lagu yang merupakan sebuah kesedihan dan Bertemakan Patah Hati. Penyanyi Kondang ini pernah mengungkapkan alasannya mengaa lebih memilih mengarng lagu dengan bertemakan kesedihan, salah satunya yaitu karena banyak orang orang yang mengalami sebuah liku – liku percintaan dan tak jauh dari lirik lagu tersebut.

Ucapan Kesedihan Juga diungkapkan dari Fans yang berasal dari seluruh Indonesa (Sadboys & Sad Girl ) “ Selamat Jalan Sang Maestro Campursari Didi Kempot”

Belum lama ini Didi Kempot mengeluarkan Single terbarunya yang cukup terkenal yaitu “ Pamer Bojo “  dan yang lagu yang masih hangat di telinga kita adalah Lagu “ Ojo Mudik “ lagi ini dibuat karena Didi Kempot ingin mengingatkan kepada seluruh warga Indonesia untuk selalu menjaga diri dari wabah Virus Covid-19.

Ucapan Kesedihan Juga diungkapkan dari Fans yang berasal dari seluruh Indonesa (Sadboys & Sad Girl ) “ Selamat Jalan Sang Maestro Campursari Didi Kempot”

Tinggalkan Komentar