Daftar Lengkap Prosesor HP Terbaik 2020

2 min read

prosesor hp terbaik

Prosesor HP Terbaik 2020 – ketika anda sedang mengamati perkembangan industri teknologi saat ini. Pasti anda sudah tahu bahwa prosesor merupakan point penting bagi alat elektronik baik komputer ataupun HP.

Pada kesempatan ini saya akan memberitahu kepada anda semua Urutan Prosesor hp terbaik 2020. Jadi ketika anda membaca artikel ini, kalian sudah tidak bingung lagi ketika akan membeli sebuah smartphone.

seiring berjalannya waktu, teknologi akan semakin berkembang. tidak mungkin jika prosesor hp terbaik 2019 tetap akan menjadi prosesor yang paling baik di tahun selanjutnya.

Buat anda yang gemar bermain sebuah game onilne, jangan sampai lupakan spesifikasi prosesor ini. Bisa saja ketika kamu memainkan game dengan kualitas yang bagustetapi prosesor pada smartphone anda buruk maka hal itu akan menghambat untuk menikmati game favorit anda.

Okey, langsung saja kita ulas 10 prosesor hp terbaik untuk game di tahun 2020 ini. Yuk simak artikel di bawah inI!

Daftar Lengkap Prosesor HP Terbaik 2020

prosesor hp untuk gaming

dibawah ini saya akan berikan rekomendasi kepada kalian semua mengenai prosesor yang lagi ramai dan banyak digunakan bagi ponsel – ponsel keluaran terbaru, yuk kita simak!

Exynos 9825

Exynos 9825  ini menjadi salah satu Chipset hp terbaik yang membekali HP samsung Galaxy s10. Chipset tersebut menargetkan pasarnya di kelas menengah ke atas dan internasional. Prosesor Exynos ini mampu memberikan kecepatan extra pada smartphone anda.

Prosesor ini di buat dengan teknologi yang canggih yakni fabrikasi 8 mm, serta didalamnya terdapat kluster kluster hebat antara lain cirtex 475, a55 dan Exynos M4.

Kita semakin tidak ragu lagi memilih prosesor ini, karena sudah dilakukan ujicoba dengan nilai antutu yang menunjukan hasil lebih dari 320 ribuan.

Snapdragon 855

Prosesor Snapdragon 855  ini tergolong sangat hebat, pasalnya prosesor ini bisa disandingkan dengan kamera yang memiliki resoulsi 48 MP. Selain itu prosesor ini juag sudah dilengkapi dengam Kryo 485 yang mampu membuat smartphone anda berjalan kencang.

Tapi sayangnya prosesor ini hanya digunakan pada HP yang berada di High Price saja. Untuk nilai antutu pada Prosesor ini sudah mencapai lebih dari 360 ribu.

Kirin 9950 MG

Kirin 9950 ini merupakan pembaruan performa dari prosesor Snapdragon 855 yang sudah kita bahas sebelumnya. Pada prosesor ini jika disandingkan maka akan memiliki performa yang sama dengan prosesor snapdragon 885+

Untuk kecepatannya anda tidak perlu meragukan lagi. Karena didiukung dengan Gpu Adreno 640 yang mampu memberikan speed sebesar 585 Mhz.

Snapdragon 885+

Apabila anda memilih untuk membeli HP dengan prosesor snapdrgaon 855+ itu merupakan langkah yang tepat. Kenapa ? karena pada prosesor ini sudah di persenjatai GPU Andren0 640. Mengenai kecepatan dari prosesor ini nampaknya sudah sangat bagus ya.

Karena prosesor ini dapat memberikan kecepatan hingga 672 Mhz jadi dibandingan versi yang sebelumnya jauh lebih unggul snapdragon 885+

Apple A12 Bionic

Apple 12 Bionic ini merupakan salah satu prosesor besutan Apple, prosesor tersebut dirancang oleh fabrikasi Finet 7mm. Bagi kalian anda yang ingin memiliki HP dengan Baterai yang irit serta kecepatan yang powerfull, anda bisa memilih Apple A12 Bionic.

Sebagai contoh anda bisa melihat HP Iphone XS Max, XR dan XS betapa canggihnya prosesor yangng tertanam di ponsel tersebut. Anda gemar main game dengan Apple? Apple Bionic ini layak untuk anda karena diklaim menjadi Prosesor Hp terbaik untuk game.

Nvidia Tegra

Nvidia tegra merupakan start up prosesor yang mengeluarkan Prosesor hp terbaik yang menggunakan tenknologi quad core, bisa dikatakan menjadi pengembang yang paling update karena dimasanya lainnya masih menggunakan teknologi dual core.

Meskipun menampilkan gambar yang bagus penggunaan baterai pada Prosesor ini tetap irit dan tahan lama.

Prosesor Nvidia yang sering terdengar di telinga kita biasanya hanya digunakan di PC saja, namun prosesor ini juga bisa lho digunakan di HP. Dengan memakai prosesor ini maka kan memberikan kepuasan pada anda ketikan memainkan game favorit anda.

MediaTek

pada tahun 2020 ini banyak sekali ditemui pabrikan hp yang mengeluarkan Prosesor HP terbaik dan salah satunya adalah MediaTek.

salah satu HP yang menggunakan prosesor khusus gaming terbaik adalah HP Redmi Note 8 pro. Jadi jika anda akan membeli HP sekiranya memperhatikan fungsi HP yang akan kalian pakai dan jangan lupa prosesornya juga.

Baca Juga : Prosesor PC Terbaik 2020

Akhir Kata

Itulah 7 Prosesor HP terbaik untuk gaming pada tahun 2020. Menurut anda mana yang paling baik? nampaknya semua prosesor di atas itu bagus semua, tapi setiap orang pasti punya selera sendiri sendiri dan kalian bisa menuliskan prosesor favorit kalian di kolom komentar! Terimakasih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *