Apakah PT Avispa Sparepart Penipuan? Yuk kita cek!

Belakangan ini banyak orang yang ingin tahu tentan kebenaran PT Avispa Sparepart penipuan atau tidak? Sehingga pada artikel ini kami akan memberikan informasi mengenai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang sparepart.

Beberapa waktu lalu kami juga melihat banyak sekali lowongan pekerjaan yang di tawarkan oleh perusahaan sparepart tersebut di Facebook. Namun, dari beberapa komentar yang dituliskan oleh para pengguna Facebook tidak ada satupun yang dibalas oleh akun yang menawarkan lowongan tersebut.

Sehingga, hal itu membuat penasaran seseorang yang ingin melamar pekerjaan tersebut. Oleh karena itu alangkah baiknya kita mengenali terlebih dahulu PT Avispa Sparepart melalui ulasan berikut ini.

Apa itu PT Avispa Sparepart?

Bagi Anda yang belum tahu apa itu PT Avispa Sparepart pada artikel kali ini kami akan memberikan gambaran sedikit tentang profile perusahaan tersebut.

Jadi, perseroan terbatas tersebut merupakan salah satu perusahaan yang berkembang di bidang jual beli peralatan otomotif. Hingga saat ini perusahaan tersebut menawarkan lowongan pekerjaan melalui media sosial Facebook.

Perusahaan ini terletak di daerah Jakarta. Berdasarkan informasi yang kami peroleh dari website resmi PT Avispa Sparepart bahwa perusahaan ini memiliki program-program yang bagus tentang hubungan kerjasama dengan para reseller untuk membangun suatu bisnis yang baik.

Lowongan yang ditawarkan oleh PT Avispa antara lain adalah:

  1. Staff Administrasi
  2. Staff Gudang
  3. Operator Produksi
  4. Security
  5. Packing
  6. Driver
  7. OB

Catatan yang diberikan oleh perusahaan ini yakni para pelamar harus bersungguh-sungguh saat akan melamar dan di interview. Lokasi interview tersebut berada di daerah Jakarta Pusat. Selain itu calon karyawan yang mampu lolos kualifikasi yang bisa mengikuti proses interview.

Untuk penempatan karyawan tersebar di beberapa tempat yakni Bogor, Jakarata, Bekasi, Depok, Tangerang, Karawang, Cikarang.

Bagi yang diterima kerja di perusahaan ini akan disediakan mess untuk tempat tinggal mereka.

Itulah beberapa informasi yang kami peroleh dari website resmi PT Avispa Sparepart.

Benarkah PT Avispa Sparepart Penipuan?

Lalu apakah PT Avispa Spare Part penipuan? Mari kita selidiki bersama-sama. Sebenarnya jika Anda ingin melamar di salah satu perusahaan Anda harus bisa mengidentifikasi apakah perusahaan tersebut bonafit atau tidak.

Salah satu caranya adalah dengan mengunjungi salah satu website resmi perusahaan tersebut. Apabila setelah Anda mengunjungi situs resmi dari perusahaan itu merasa tidak yakin, coba Anda pikir-pikir terlebih dahulu.

Sekali lagi, untuk memastikan apakah benar PT Avispa Sparepart penipuan atau tidak Anda bisa melakukan kontak langsung pada nomor Whatsapp yang tertera di website PT Avispa.

Cara mengetahui apakah perusahaan benar-benar membutuhkan karyawan atau penipuan adalah dengan cara menanyakan jobdesk yang akan kalian kerjakan setelah diterima di perusahaan tersebut.

Jika job yang diberikan sedikit membingungkan dan susah dipahami coba pikir-pikir lagi. Apabila Anda pertama kali melamar di perusahaan tersebut di paksa untuk mengeluarkan uang untuk keperluan ini itu sudah pasti bahwa perusahaan tersebut, coba pikir sendiri.

Penutup

Mungkin cukup sampai disini saja kebenaran tentang PT Avispa Sparepart penipuan atau tidak. Semoga dengan artikel ini bisa membantu Anda menentukan pilihan apakah Anda benar-benar yakin ingin melamar di perusahaan tersebut.

 

Baca Juga : Filter TikTok Jadi Perempuan, Gunakan dan Dapatkan Disini!

Baca Juga : Cara Top Up OVO Via M Banking BNI

Tinggalkan komentar