Saldo TikTok Tidak Masuk Ke Dana: Penyebab dan Cara Mengatasi!

Kenapa Saldo TikTok tidak masuk ke Dana? Belakangan ini pertanyaan tersebut sering kali dilontarkan oleh para pengguna TikTok Lite. Tetapi Anda tidak perlu khawatir, karena pada artikel ini kami akan membahas cara mengatasi saldo tiktok yang tidak mau masuk ke rekening Dana.

LIHAT JUGA:

Tiktok Lite saat ini sedang ramai dibicarakan di media sosial. Aplikasi yang dialamnya berisikan video pendek dengan ukuran kecil ini sering dianggap  bisa menghasilkan uang hingga ratusan hingga jutaan rupiah dalam waktu yang cepat dan dengan cara yang sangat mudah.

Aplikasi Tiktok Lite saat ini juga sedang menyelenggarakan sebuah event dimana yang menginstall aplikasi TikTok Lite bisa mendapatkan uang melalui menyelesaikan misi dan menggunakan kode referral. Sehingga dengan hal ini Anda tidak perlu heran jika aplikasi ini sekarang sangat ramai dibicarakan di media sosial.

Barangsiapa sudah berhasil mengumpulkan banyak poin dalam aplikasi TikTok Lite ini, bisa langsung menukarkan menjadi uang cash. Penarikan uang tersebut bisa melalui rekening bank, serta e-wallet OVO, Gopay ataupun DANA.

Tapi sayangnya, para pengguna TikTok Lite yang akan menarik uang di aplikasi tersebut saat ini sedang mengalami Tiktok Lite tidak bisa menarik saldo ke Dana. Sehingga menyebabkan pikiran negatif bahwa aplikasi ini hendak menipu setiap penggunanya.

Akan tetapi pada artikel kali ini, Belajarbersamayudha akan mengulas terkait penyebab dan cara mengatasi kenapa Saldo Tiktok Lite tidak bisa masuk ke DANA. Dibawah ini merupakan penjelasan secara lengkapnya.

Cara Menarik dan Mencairkan Uang di Tiktok Lite Ke Dompet DANA

Selain bisa ditarik menggunakan OVO, Anda juga bisa melakukan penarikan uang di Tiktok Lite melalui DANA, berikut ini merupakan cara menarik uang di Tiktok Lite melalui dompet DANA.

LIHAT JUGA:
  1. Yang pertama, unduh dan instal aplikasi Tiktok Lite di Smartphone kalian.
  2. klik pada gambar coin dan logo aplikasi Tiktok.
  3. Selanjutnya, masukan nominal yang ingin dicairkan.
  4. Setelah itu atur metode pembayaran menggunakan DANA
  5. Isikan no ponsel yang Anda kaitkan dengan aplikasi Dana.
  6. Kaitkan akun Dana dengan TikTok Lite.
  7. Masukan PIN Dana Anda dengan benar.
  8. Silahkan ikuti langkah yang sudah ada hingga akhir.
  9. Yang terakhir hanya melakukan konfirmasi pembayaran.

Cara menarik saldo TikTok Lite dengan Dana tidak jauh berbeda dengan OVO. Biasanya yang menarik saldo TikTok Lite menggunakan e-wallet DANA akan masuk secara otomatis dan cepat. Tapi belakangan ini saldo TikTok Lite tidak bisa masuk ke DANA. Lalu apa yang menjadi penyebabnya? silahkan simak ulasan dibawah ini.

Baca Juga: Cara Nuyul Koin TikTok Lite Terbukti Berhasil

Kenapa Saldo TikTok Lite Tidak Masuk Ke Dana? Penyebab dan Cara Mengatasi!

Jika Anda sedang melakukan pencairan saldo Tiktok Lite melalui DANA atau OVO, biasanya saldo tersebut dapat langsung masuk ke akun DANA atau OVO dengan cepat dan otomatis. Akan tetapi akhir-akhir ini banyak yang mengalami permasalahan tersebut.

Tentu saja hal tersebut membuat sejumlah pengguna TikTok Lite menjadi khawatir sekali, mungkin karenan takut jika saldo tersebut tidak bisa cair atau hilang secara tiba-tiba. Lantas apa yang menjadi penyebab saldo TikTok Lite tidak masuk ke Dana? Bagaimana cara mengatasinya?

Saldo TikTok Lite melalui rekening bank, DANA atau OVO biasanya akan masuk secara instan, Apabila Anda telah melakukan pencairan maka akan muncul pemberitahuan jika tidak salah saldo akan masuk selama 2 x 24 jam kerja.

Sebearnya juga tidak ada cara khusus untuk mengatasi saldo TikTok yang tidak mau masuk ke dompet Dana.  Itu artinya, besar kemungkinan pembayaran memang sedang tertunda dan akan masuk ke rekening Dana setelah 2 hari. Sebenarnya kami juga pernah mengalami hal yang sama seperti Anda saat ingin mencairkan Saldo TIkTok ke OVO.

Berdasarkan pengalaman yang saya alami, bahwa saldo OVO yang kami tarik dengan nominal Rp 30 ribu bisa masuk tapi harus menuggu beberapa hari kemudian.

Oleh karena itu, jika saldo DANA tidak langsung masuk setelah melakukan pencairan, tunggulah selama beberapa waktu maksimal yang telah ditentukan sebelumnya pada petunjuk pencairan.

Penutup

Demikianlah pembahasan dari kami tentang cara mengatasi saldo TikTok Tidak Masuk Ke Dana. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

LIHAT JUGA: