Tesla Tower Mobile Legends: Dapatkan Segera!

Skin Tesla Tower Mobile Legends ditemukan oleh Nikola Tesla. Skin tersebut merupakan sebuah turet atau tower terbaru yang ada di game ML. bentuk dari Tesla tersebut adalah menyerupai koil.

LIHAT JUGA:

Moonton dimana sebagai sebuah perusahaan pengembang sebuah game Mobile Legends masih akan terus memberikan suatu update. Tujuannya adalah untuk menarik minat pada seluruh pemainnya.

Kali ini, Mobile Legends juga akan segera memelakukan rilis update terbaru yang dimana akan menghadirkan sebuah skin Tesla Tower.

Skin Tesla Tower adalah merupakan sebuah skin turret terbaru Mobile Legends dimana memiliki sebuah tampilan seperti halnya Tesla Coil yang telah diciptakan seorang Nikola Tesla.

Apa itu Tesla Tower MLBB?

Skin Tesla Tower juga memiliki desain serta animasi yang begitu unik serta terlihat sangat mencolok.

Dilihat dari sebuah segi animasi, Skin Tesla Tower juga memiliki efek suatu tembakan seperti halnya sebuah aliran listrik.

Sama halnya seperti pada turret biasanya, Skin Tesla Tower juga akan menyerang pada creep serta hero lawan. Serangan yang dihgunakan adalah memakai tipe serangan yang berjenis True Damage

Secara desain, skin Tesla Tower telah terisnpirasi dari pada Tesla Coil di abad pertengahan dimana telah diciptakan oleh seorang ilmuwan ternama, yaitu Nikola Tesla.

Skin Tesla Tower juga memiliki sebuah tiang spiral dimana terdapat sebuah bola listrik yang bercahaya biru pada atasnya.

Bola yang bercahaya biru tersebut dimana nantinya yang akan menembakan sebuah aliran listrik pada creep serta hero lawan dimana yang berada pada areanya.

Kalian harus juga menyiapkan begitu banyak diamond dimana untuk mendapatkan sebuah Skin Tesla Tower karena untuk sekali gacha saja akan membutuhkan sekitar 30 diamond pada Mobile Legends.

Jika kalian beruntung, kalian juga akan mendapatkan sebuah skin Tesla Tower secara permanen.

Mobile Legends sampai saat kini juga belum memberikan keterangan kapan tanggal resmi untuk melakukan peluncuran sebuah skin turret Tesla Tower.

Mereka hanya sedikit memberikan bocoran bahwasanya untuk skin Tesla Tower akan ada pada sekitar tanggal 17 sampai 31 Mei 2021

Cara Untuk Dapatkan Tesla Tower Mobile Legends

Sebentar lagi untuk  Mobile Legends akan ada sebuah kejutan dimana ada sesuatu yang baru. Bukan skin, hero, map ataupun yang lainnya akan tetapi kali ini adalah sebuah desain untuk turret baru.

LIHAT JUGA:

Desain turret atau sebuah tower baru ini diberi nama Tesla Tower di mana dapat diperoleh secara permanen ataupun trial oleh semua pemain.

Lalu bagaimana dengan cara untuk dapatkannya serta seperti apa bentuk tampilan sebuah turret tesla tersebut? Simak informasinya!

Cara untuk kalian mendapatkannya sendiripun akan cukup mudah tapi kalian perlu diamond dengan jumlah cukup banyak, yap butuh banyak diamond untuk mendapat desain sebuah turret baru ini.

  • Pertama buka saja aplikasi MLBB.
  • Lalu pergi pada bagian shop, klik Lucky Sacred Statute serta gacha tesla tower ini.
  • Selesai.

Gameplay Tesla Tower

Untuk gameplay dari tesla tower ini sendiri dimana sebagai turret terbaru pada Mobile Legends akan cukup keren, sangat berbeda serta akan membuat sebuah game MLBB akan terlihat lebih baru..

Tesla Tower juga akan punya efek untuk sebuah serangan tersendiri, efek akan hancur sendiri serta lain sebagainya. Pokoknya untuk tower ini sangatlah keren

Dengan kalian menggunakan desain Tesla Tower maka untuk tampilan turret pada tim kalian akan berubah menjadi berbeda dimana dari biasanya maka akan berubah semakin keren.

Kalian bisa menggunakan desain Tesla Tower dimana untuk mengganti suatu tampilan turret ataupun tower pada game Mobile Legends kalian.

Baca Juga:Mobile Legends Store Top Up Gratis

Cara Menggunakan Tesla Tower Pada Mobile Legends

Untuk dapat menggunakan Tesla Tower, maka kalian bisa memainkan pada match Classic, Ranked, atau Custom.

Setelah kalian masuk kedalam sebuah pertandingan, maka kalian dapat menuju pada turret. Turet tersebut bisa kalian ubah menjadi sebuah Tesla Tower.

Setelah kalian berada pada sekitar turret, maka akan dimunculkan sebuah tombol sacred statue dimana berada tepat pada bawah map.

Tekan pada tombol sacred statue dimana untuk mengubah sebuah tampilan turret kalian menjadi Tesla Tower.

Demikian informasi kali ini, semoga apa yang telah disampaikan di atas dapat menambah informasi untuk kalian para pecinta game mobile legend. Semoga dengan kalian memakai tesla tower ini tim kalian akan menjadi sebuah tim yang solid serta berbeda dari tim lainnya, semoga bermanfaat. Salam Sukses.

LIHAT JUGA: