Belajarbersamayudha.com

Website tentang teknologi, tutorial, bisnis dan informasi trending

Trending di Twitter Tagar “RIP Bob” Kucing Penyelamat Pecandu Narkoba

Baca Juga:

Bukan hanya ditinggal oleh orang yang terkenal ataupun orang yang kita sayang yang membuat hati ini berduka, Meninggalnya seekor kucing juga bisa membuat hati para netizen sedih.

Sosok Kucing yang sangat terkenal dan sangat populer di dunia international kucing oren dengan nama Bob.  pada hari ini (Selasa/14/06/2020)  Kucing Bob ini telah meninggal dunia. Kabar duka ini sangat mengejutkan para fans Kucing Bob ini.

Baca Juga : Review Xiaomi Redmi Note 8 Terbaru 2020

Sedikit cerita dari kucing oren yang sangat terkenal ini yaitu ketika kucing ini menyelamatkan seseorang dari pecandu Narkoba. Oleh karena itu Kucing ini bisa menjadi terkenal di seluruh Dunia lewat film yang berjudul “A Secret Cat Named Bob”.

Saat bertemu Bob, James adalah seorang tunawisma yang putus asa dengan hidupnya.

“Aku pertama kali bertemu Bob di sebuah anak tangga dekat apartemen di Tottenham, kira-kira 5,5 tahun lalu (2007),” ujar James.

Awalnya, James tidak berniat untuk memelihara Bob. Setelah tiga minggu, ia mencoba untuk melepaskan Bob.“Anehnya, ia tidak mau pergi. Ia selalu kembali. Suatu hari, saat aku melompat ke atas bus, ia pun ikut naik,”

“Akhirnya, ia ikut mengamen di jalan bersamaku,” cerita James mengenang kisah perjalanannya dengan Bob.Kehadiran Bob membuat orang-orang yang lewat bersimpati kepada James.

Mereka kemudian memberi lebih banyak uang kepada James yang sehari-hari bermain musik di Taman Covent.“Aku berhutang segalanya pada Bob. Kami telah melewati banyak hal bersama,” tambahnya.

Namun, bukan hanya Bob yang membantu hidup James. James juga pernah menyelamatkan hidup Bob.Suatu hari, Bob sakit dan harus memerlukan obat antibiotik seharga 28 poundsterling.

Padahal, saat itu penghasilan James hanya 25 poundsterling per hari.“Itu adalah uang terakhirku. Namun, aku tak punya pilihan lain,”

“Bob adalah sahabatku dan aku harus menyelamatkannya,” ujar James.Hidup keduanya mulai berubah saat seorang penerbit meminta James untuk menuliskan kisah mereka.

Buku berjudul “A Street Cat Named Bob” pun terbit bulan Maret 2012.

Hanya dalam waktu beberapa minggu, buku ini laris dan terjual lebih dari 250.000 kopi di seluruh dunia.

Pemilik kucing yang bernama James ini sangat terpukul sekali karena telah di tinggal Kucing Kesayangannya si Bob. Tak hanya sanga pemilik yang bersedih karena di tinggal Kucing Kesayangannya tetapi seluruh pecinta kucing di antero dunia ini juga merasa sedih dan meerasa kehilangan.

Terbukti di hastag twitter RIP Bob  yang menjadi trending topic sudah mencapai 15 ribu hastag hanya dalam waktu beberapa jam saja.

Baca Juga : Tips & Rahasia Sukses Melalui Kebiasaan Setiap Hari

Berikut sejumlah komentar pengguna twitter yang menyerukan kesedihannya karena di tinggal oleh Bob Kucing Pintar yang di kutip Belajarbersamayudha.com pada Rabu (17/6/2020)

“RIP Bob, kucing yang berhasil nyelametin hidup seorang pecandu narkoba.

Here’s A Thread! Kucing

#RIPBob”

”Guys, RIP Bob the street cat. Nggak percaya huhuhu sedih banget. Semoga James tetap semangat yaaaWajah khawatirWajah menangis kencangHati hijau ANF!”

“ RIP Bob (Kocheng Oren)

Yg nonton film A Street Cat Named Bob pasti tauWajah menangis kencang. Ganyangka secepat itu kau pergi Bob padahal baru aja nonton film nya.”

Baca Juga : 5 Laptop Gaming 5 Jutaan Terbaik 2020, Layak kalian dapatkan

Kematian Bob awalnya diketahui dari salah satu akun difacebook yang mengabarkan bahwa Kucing Bob telah meninggal akibat virus yang menginfeksinya.

Rest In Peace Bob !

Baca Juga:

Leave a Reply

Blog Militer | Kangyusufmn |idwarta.com