Viral BTR Branz: Begini Kronologinya!

Viral Btr Branz – Masalah baru terus bermunculan di dunia Esports dan streaming. Kali ini lagi-lagi video dari seorang pemain profesional dan streamer Mobile Legends yaitu BTR Branz. Setelah runner-up mencapai MPL ID S7 dan mendapat tiket masuk MSC player dengan role jungle player di BTR. Sehingga langkahnya harus digagalkan, karena akan dikenakan sanksi untuk tidak ikut ke turnamen Mobile Legenda.

LIHAT JUGA:

Branz sendiri sempat menjadi topik perbincangan para pemain mobile legend yang pernah masuk ke channel Nimo-nya terkait hal yang melanggar tersebut. Beberapa waktu kemarin, 6 April, Saat ia sedang Live, ia lupa mematikan mikrofon, yang tidak membisukan suara saat live tersebut.

Btr Branz Viral Kenapa?

Suara dari mikrofon benar-benar mengagetkan penonton. karena suaranya adalah suara seorang wanita yang sedang berhubungan dengan Branz.

Sehingg hal ini tiba-tiba mengejutkan penonton dan penggemar BTR. Tentu saja, pemutaran ulang video Dari Branz telah menyebar dengan sangat cepat di Internet sejauh ini.

Branz Gagal Ikut MSC 2021

Dengan viral berita ini, BTR sebagai tim profesional telah menyatakan bahwa BTR Branz tidak dapat mengikuti MSC tahun 2021.

LIHAT JUGA:

Sehubungan dengan adanya kejadian yang baru saja terjadi, kami dari pihak manajemen Bigetron Esports, meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi.

Dan dengan hal ini BTR menyatakan bahwa saya “Branz” Bagus Wiloko sudah mendapatkan peringatan keras dari BTR dan sebagai sanksinya, pihak yang bersangkutan telah dicabut haknya hingga sebulan penuh dan tidak bisa mengikuti semua aktivitas kompetisi di skena Mobile Legend, Baik di turnamen resmi internasional Moonton yang akan datang antara lain adalah MLBB Southeast Asia Cup atau (MSC), hingga turnamen tersebut usai,” ucap Bigetron melalui akun instagram.

Jika Branz bukan tidak lagi menjadi bagian dari BTR, bisa dipastikan BTR akan bermain tanpa jungler. Hal ini tentunya sangat merugikan tim BTR sehingga harus mencari pengganti Branz.

EVOS dan BTR nantinya akan mewakili Indonesia di MSC. Hal ini membuat lawan BTR menghela nafas lega karena tidak bisa memainkan peran penting. Tapi itu juga merupakan pukulan memilukan bagi streamer Nimo untuk belajar dari kesalahan Branz baru-baru ini.

Sekian pembahasand dari belajarbersamayudha.com terkait Viral BTR Branz di dunia Esport. Sekarang sudah mengertikan penyebab Branz menjadi trending topic?

LIHAT JUGA: