1 Koin Tiktok Berapa Rupiah? Ini Jawabanya

1 koin Tiktok berapa rupiah? – Tiktok merupakan salah satu media sosial yang cukup menarik bagi kalangan milenial. Selain untuk membuat konten video sekreatif mungkin, kamu juga bisa menghasilkan uang tambahan melalui Tiktok.

Banyak sekali hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan melalui Tiktok dengan mudah. Hadiah tersebut nantinya akan berbentuk koin, yang jika kamu kumpulkan dalam jumlah banyak bisa ditukarkan dengan uang.

Namun sebelum mendapatkan koin Tiktok, pastinya kamu harus menyelesaikan misi yang tersedia pada aplikasi. Seperti salah satu yang paling mudah dan mampu menghasilkan banyak koin Tiktok adalah mengundang teman untuk download Tiktok.

Semakin banyak poin yang terkumpul, maka nantinya akan memungkinkan peluang untuk mendapat uang berlimpah. Ketika ingin melakukan penarikan hadiah, pengguna aplikasi bisa memilih transfer melalui ewallet tertentu.

Nah sebelum itu kami juga akan memberikan informasi kenapa koin tiktok tidak nambah dan solusinya.

Kamu bisa membaca pada artikel yang sudah pernah kami terbitkan di web ini.

Nah bagi yang penasaran dengan koin Tiktok dan bagaimana cara mendapatkannya, wajib untuk membaca artikel ini sampai selesai. Kami akan memberikan informasi lengkap seputar koin Tiktok dan cara mengumpulkannya dengan cukup mudah berikut ini.

Apa Itu Koin Tikok?

Mungkin banyak yang masih bingung dengan koin Tiktok, bagaimana cara mendapatkannya, dan apa fungsinya. Nah secara sederhana, kami akan memberikan penjelasan terkait pertanyaan yang ada dibenak kalian semua seputar koin Tiktok.

Perlu kamu tahu bahwa koin Tiktok merupakan sebuah reward atau penghargaan yang diberikan dari aplikasi untuk pengguna. Kamu bisa mendapatkan koin tersebut jika berhasil menyelesaikan misi yang tersedia pada aplikasi.

Salah satu misi yang akan menghasilkan koin terbesar adalah ketika kamu berhasil mengajak teman untuk download Tiktok. Pastikan bahwa ia download aplikasi Tiktok menggunakan kode referral yang kamu bagikan.

Dengan demikian, secara otomatis nantinya kamu akan mendapatkan akumulasi poin dari Tiktok karena berhasil ajak teman baru. Semakin banyak poin yang terkumpul, maka kemungkinan besar mendapatkan uang berlimpah pun sangat terbuka lebar.

Selain koin, Tiktok juga akan memberikan hadiah menarik kepada pengguna berupa poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan uang. Setiap poin yang kamu dapatkan merupakan hasil dari pengerjaan tugas atau misi dari aplikasi.

Nantinya koin atau poin yang kamu dapat, akan mengalami penghitungan akumulasi ketika ingin ditarik ke rekening. Nah oleh karenanya, agar lebih tahu perolehan poin yang terkumpul maka kamu juga harus memahami perhitungan koin Tiktok dengan rupiah.

1 Koin Tiktok Berapa Rupiah?

Melihat pentingnya akumulasi poin atau koin Tiktok, pastinya sebagai pengguna aplikasi ingin tahu nilai tukar koin ke rupiah. Hal ini untuk mempermudah dalam perkiraan pendapatan dari koin Tiktok yang terkumpul dengan jumlah rupiah yang kamu terima nantinya.

Jika muncul pertanyaan tentang 1 koin Tiktok berapa rupiah, pastinya juga tidak ada sumber yang bisa menjelaskan secara pasti. Karena tidak ada patokan tertentu yang bisa menjadi acuan untuk memperhitungkan nilai tukar dari keduanya.

Akan tetapi, kita bisa menganalisa perkiraan pendapatan melalui cara memperolehnya. Terdapat dua cara yang bisa memungkinkan pengguna memperoleh koin Tiktok, yaitu dengan membeli koin itu sendiri dan juga mendapatkan reward dari aplikasi.

Cara Mendapatkan Koin TikTok

Membeli Koin Tiktok

Cara pertama yang bisa kamu dapatkan adalah melalui pembelian koin Tiktok. Aplikasi ini memberikan kesempatan bagi pengguna yang ingin memiliki koin dengan cara membeli secara mandiri. Sebelum melakukan pembelian, pastinya kamu harus tahu terlebih dahulu butuh berapa rupiah setiap 1 koinnya.

Seperti yang kami rangkum dari berbagai sumber, setiap $1 USD akan mendapatkan sebanyak 100 koin Tiktok. Jadi jika kamu ingin membelinya secara eceran atau satuan, maka dapat terbilang 1 koin Tiktok memiliki nilai sebesar $0,01.

Katakanlah jika $1 USD bernilai 14 ribu rupiah, maka dengan 14 ribu rupiah tersebut kamu mendapatkan 100 koin. Sehingga perhitungan 1 koin Tiktok akan setara dengan 140 rupiah.

Mendapatkan Koin Tiktok Dari Reward Aplikasi

Selain membeli koin, Tiktok juga akan memberikan hadiah koin tersebut kepada pengguna yang menyelesaikan misi tertentu. Seperti misalnya ketika berhasil mengajak teman download aplikasi dengan menggunakan kode referral milikmu.

Nantinya akan terdapat perbedaan nilai ketika kamu membeli koin secara mandiri dengan hasil pemberian dari aplikasi. Setiap 10 koin Tiktok hasil dari reward, maka akan memiliki nilai sebesar 1 rupiah. 

Jika kita hitung lagi, berarti 1 koin Tiktok memiliki nilai sebesar 0,1 rupiah. Tentunya perhitungan ini dapat berubah tiap saat dan menyesuaikan dengan kebijakan dari pihak aplikasi. Kumpulkan saja koin tersebut sebanyak-banyaknya, agar nanti jumlah pendapatanmu lebih besar.

Nah itulah tadi informasi yang dapat kami berikan terkait perhitungan 1 koin Tiktok berapa rupiah. Dengan mengetahui kedua perbedaan perhitungan tadi, semoga membuatmu bersemangat dalam menghasilkan uang tambahan melalui Tiktok.

Jika memungkinkan, kamu juga bisa menghasilkan pendapatan besar dengan konsisten menjadi content creator Tiktok. Semakin menarik konten yang kamu hasilkan, tentu membuka kesempatan mendapat cuan besar dari aplikasi dan endorsement.