Daftar 6 Aplikasi Live Streaming Bola Gratis

Live Streaming – merupakan salah satu alternatif bagi semua orang untuk menikmati sebuah hiburan mulai dari live streaming bola, live streaming film bahkan live streaming sosial media lainya.

Selain menggunakan televisi, kini live streaming juga bisa dilakukan melalui ponsel kita. Jadi bagi kamu yang tentunya suka menonton bola melalu tv, kini sekarang kamu diberikan kemudahan untuk dapat menonton bola melalui live streaming bola gratis tanpa kamu harus mengeluarkan biaya.

Kamu tak perlu ribet, karena cara untuk menonton bola secara live streaming dapat kamu lakukan dengan sangat mudah, terutama kamu harus download aplikasi live streaming yang ingin kamu gunakan.

Selain dari cara penggunaaanya yang sangat mudah, kamu bisa menggunkan aplikasi live streaming bola gratis ini hanya dengan segenggam tangan dan juga dapat dilakukan dimana saja, seperti saat kamu sedang berada di cafe ataupun tempat wisata.

Baca Juga : 14 Aplikasi Penghemat Baterai Untuk Android 2020

Siaran bola yang dapat kamu nikmati tidak hanya liga eropa saja, tetapi kamu bisa melihat siaran bola di seluruh dunia. Dan berikut ini adalah daftar aplikasi live streaming bola gratis.

Vidio

Aplikasi Streaming Bola Gratis berbasis TV Online yang pertama adalah Vidio. Di aplikasi ini kamu bisa menikmati beberapa konten yang ada, salah satunya streamung bola. Selebihnya kamu bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis melalui download apk vidio.

Kеlеbіhаn yang disuguhkan оlеh aplikasi video аdаlаh fitur chatting ѕааt streaming bеrѕаmа dеngаn teman kalian уаng jugа mеnggunаkаn aplikasi іnі saat nonton movie dаn nоntоn tv оnlіnе. Bukan hanya іtu ѕаjа, kategori уаng dіbеrіkаn рun cukup lеngkар, untuk sekedar nоntоn fіlm оnlіnе, nonton live streaming bola, dаn nоntоn tv online ѕudаh bіѕа tеrреnuhі

Mobdro

Aplikasi TV online yang bisa kamu gunakan untuk menonton live streaming bola gratis selanjutnya adalah Mobdro. kamu bisa mendapatkan aplikasi TV online ini secara gratis dalam bentuk APK.

Bagi kamu yang ingin menikmati siaran TV online gratis secara premium untuk menonton streaming bola, kamu bisa mendownload terlebih dahulu Aplikasi Mobdro secara APK. Karena aplikasi streaming bola gratis yang satu ini tidak terdapat di playstore.

Tapi sayangnya, aplikasi ini hanya bisa digunakan oleh pengguna OS Android saja.

WheresTheMatch

Aplikasi Streaming Bola Gratis yang selanjutnya adalah WhereTheMatch.com. hampir memiliki kesamaaan dengan aplikasi TV online sebelumnya. Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis melalui sistem APK.

WhereTheMatch hanya menyajikan live streaming bola pada jadwal bola yang diselengarakan pada hari tersebut. Tapi sayangnya aplikasi tersebut tidak bisa digunakan untuk nonton film online karena hanya memiliki satu fitur streaming bola gratis.

Yalla Shoot

Selanjutnya adalah Yalla Shoot, jadi aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi TV online yang menggunakan bahasa arab karena aplikasi ini adalah buatan Negara Arab. Jadi kamu yang gak tau bahasa arab mohon bersabar menggunakan aplikasi ini.

Selain memiliki kekurangan dalam jenis jenis bahasa, aplikasi ini sangat lengkap saat menayangkan streaming bola dari seluruh jagad raya. Di Yalla Shot ada salah satu channel yang di khususkan untuk nonton streaming bola gratis yaitu channel beIN Sports.

Mivo TV

Mivo TV masuk dalam daftar aplikasi streaming bola gratiis yang bisa kamu dapatkan dengan mudah di Playstore. Selain dapat kamu gunakan untuk menonton bola secara online, kamu bisa menggunakan aplikasi Mivo TV ini untuk kepentingan lainya, seperti nonton film online, nonton beruta online dan beberapa channel – channel lainya yang tersedia di di aplikasi TV online tersebut.

Kamu bisa juga melakukan live bersama host pilihan dari Mivo TV sebagai VIP Users. Cukup menarik aplikasi yang satu ini.

LiveStream TV

Aplikasi TV online selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk nonton live streaming bola gratis adalah LiveStream TV. Ada beberapa kategori di dalam aplikasi tersebut, selain itu terdapat fitur on Deman seperti halnya TV berbayar. Aplikasi TV online ini bisa memanjakan matamu untuk melihat siaran bola di seluruh Liga dan juga untuk menonton film online.

Selain beberapa aplikasi yang sudah kami sebutkan di atas tadi ada juga aplikasi Yacine TV yang bisa kalian coba gunakan secara gratis. Aplikasi ini pastinya juga dapat kalian pakai untuk live streaming acara sepak bola.

Baca Juga : TERBUKTI AMPUH! 5 Cara Menambah Followers Instagram Gratis Tanpa Aplikasi

Bagi kamu yang menggunakan IOS OS, kamu bisa mendownload aplikasi ini di play store. Caranya cukup mudah sekali untuk mendapatkan aplikasi streaming bola gratis ini.

Nah, Itulah daftar 6 Aplikasi Streaming Bola Gratis Yang bisa kamu dapatkan dalam bentuk apk bahkan bisa kamu download dengan mudah di playstore. Sebelum menonton streaming bola di club yang kamu dambakan, pastikan sinyal dalam keadaan baik supaya tidak terjadi putus jaringan.

 

 

 

Tinggalkan komentar