Belajarbersamayudha.com

Website tentang teknologi, tutorial, bisnis dan informasi trending

TERBUKTI AMPUH! 5 Cara Menambah Followers Instagram Gratis Tanpa Aplikasi

Cara menambah followers instagram – instagram adalah salah satu situs jejaring sosial paling populer di dunia, dengan lebih dari 200 juta anggota aktif setiap bulan, berbagi 60 juta gambar dan 1,6 miliar likes per hari

Baca Juga:

Betapa luar biasa itu? Tingkat keterlibatan untuk merek di sebagian besar jejaring sosial kurang dari 0,1%, tetapi Instagram menghancurkan semuanya. Tingkat keterlibatan Instagram rata-rata untuk merek dalam studi Forrester 2014 adalah epik 58 kali lebih tinggi daripada di Facebook.

Baca Juga : cara mengembalikan chat wa yang terhapus permanen

Oleh karena itu saya ingin memberitahu kepada anda cara menambah followers ig gratis 2020 tanpa aplikasi. Lihatlah ide-ide yang menarik di artikel ini. Dapatkan followers instagram dengan cara – cara dibawah ini!

cara menambah followers ig gratis 2020 tanpa aplikasi

cara menambah followers instagram

 

1. Menggunakan Tagar Populer  saat Posthing Foto/Video

menambah followers instagram aman yang pertama adalah menggunakan cara – cara yang tidak melanggar aturan di instagram

kamu bisa menambah followers instagram tanpa harus melakukan kecurangan, dengan cara menambah followers instagram secara benar akan membuat akun instagrammu aman.

Selain menggunakan tagar populer kamu juga bisa menambah followers intsagram dengan menggunakan tagar sesuai aktivitas di upload-an anda.

2. Ikut Berkomentar di Posthingan Orang

Cara menambah followes instagram secara aman selanjutnya adalah kamu cukup berinteraksi dengan teman atau akun akun yang sudah terkenal melalui kolom komentar.

Hal yang perlu di perhatikan adalah kamu tidak boleh melakukan spamming commentar pada posthingan orang supaya tidak mengganggu pemilik akun tersebut.

3. Manfaatkan URL bio Anda sebaik-baiknya

Banyak juga yang sudah menggunakan cara ini untuk menambah followers instagram. Yaitu dengan memiliki lebih dari satu akun untuk ditautkan kedalam bio.

Setelah kamu memberikan tautan di biomu dengan beberapa kata yang populer dapat menambah followes instagram milik kalian.

4. Menggunakan Kalimat Deskriptif di captionmu

Cara menambah followers instagram gratis tanpa aplikasi selanjutnya adalah menggunakan caption. Jika kamu akan memposting sesuatu di feed instagrammu. Pastikan terlebih dahulu menggunakan kata kata yang bisa memikat pembaca atau penonton igmu.

5. Rajin Posthing Konten di Instagram

Cara menambah followers instagram gratis dan aman yang terakhir adalah kamu hanya cukup melakukan posthing artikel setiap hari secara rutin. Dengan memposthing konten di igmu kemungkinan instagrammu juga akan muncul di explore instagram yang bisa dilihat oleh banyak orang.

Jangan posthing sekaligus banyak karena itu akan mengganggu pengguna instagram yang lain sehingga kamu malah bisa kena repot juga.

6. Cara Menambah Followers IG Gratis 2020 Tanpa Aplikasi dengan Follow for Follow

Apa itu follow for Follow? follow 4 follow merupakan kegiatan saling mengikuti antara akun instagram kalian dengan akun milik orang lain. Misalnya kamu memiliki 10 akun instagram, kamu harus mencari partner untuk saling tukar follow. Misalkan 1o akun instagram kalian harus mengikuti instagram milik orang lian. Begitupun sebaliknya, nanti kamu akan diikuti balik dengan 10 akun instagram yang dimiliki oleh partnermu.

Saya sendiri juga pernah menggunakan trik ini untuk menambah followers IG pribadi saya tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan. Nyatanya cara ini juga berhasil dan sampai sekarang followers instagram saya tetap aktif

Baca Juga : cara membuat bot shopee flash sale

Akhir Kata

Itulah 5 cara menambah followers instagram gratis tanpa aplikasi yang bisa kamu lakukan tanpa harus khawatir soal akun instagrammu. Silahkan mencoba semoga berhasil.

 

Baca Juga:

Leave a Reply

Blog Militer | Kangyusufmn |idwarta.com