Cara Mengetahui Nama Kontak Telegram Kita di HP Orang Lain

Cara mengetahui nama kontak Telegram kita di HP orang lain – Pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan kepada Anda semua cara melihat kita di Telegram orang lain. Jika kamu pengen tau namamu disimpan dengan nama apa? silahkan baca artikel ini sampai selesai ya.

Beberapa waktu lalu kami juga sempat membahas cara mengetahui nama kontak kita di whatsapp orang lain tanpa aplikasi pada postingan kami sebelumnya di website ini.

Namun pada kesempatan ini kami akan memberikan tutorial melihat nama kontak telegram kita di Smartphone teman.

Untuk kalian yang menggunakan HP Android tentunya saling bertukar no handphone dengan teman. Contohnya adalah kamu menyimpan Nomer Telegram atau Whatsapp teman kalian. Tapi kamu pasti penasaran kontakmu di beri nama apa di HP mereka.

Belum lama ini memang sedang viral aplikasi yang bisa digunakan untuk mengetahui nama kontak telegram kita di HP orang lain.

Bahkan kamu tidak perlu handphone teman kalian secara langsung, jadi di sini kamu bisa melakukan sadap di HP korban menggunakan Smartphone yang Anda gunakan sehari-hari.

Aplikasi yang kami maksud di sini adalah get contact. Jadi ke kontak ini adalah aplikasi yang digunakan untuk keamanan serta perlindungan dari panggilan spam atau orang yang ingin melakukan penipuan.

Jika ingin menggunakan aplikasi ini maka kamu perlu melakukan verifikasi nomor HP dengan fitur hastag untuk mendaftarkan kontak kamu.

Dari fitur tersebut kamu bisa mengetahui nama kontak telegram kita di HP orang lain dengan mudah.

Cara Mengetahui Nama Kontak Telegram Kita di HP Orang Lain

Agar menjawab rasa penasaran kalian terhadap nama yang di simpan di telegram orang lain maka kamu bisa mengikuti langkah yang ada di bawah ini.

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mendownload dan menginstal aplikasi get contact di Android yang kalian gunakan.

Aplikasi ini sudah tersedia di Google Play Store dan App Store. Kamu bisa mendownload aplikasi tersebut secara gratis dengan mudah.

Jika kalian sudah berhasil menginstal maka kamu cukup masuk di aplikasi get contact dan melakukan verifikasi nomor telepon.

Di situ ada dua pilihan melakukan verifikasi menggunakan WhatsApp atau telegram, kalau kamu ingin melihat nama kontak di telegram orang lain maka kamu bisa melakukan verifikasi menggunakan aplikasi telegram.

Setelah mendapatkan kode verifikasi yang dikirim ke akun telegram kalian, kamu bisa kembali ke aplikasi get contact untuk memasukkan kode verifikasi tersebut.

Pada menu pencarian kamu cukup memasukkan nomor HP akun telegram kalian dan mengklik tombol cari.

Setelah itu kalian cukup klik hastag untuk mengetahui nama kalian di telegram teman atau orang lain.

Makasih itu akan di tampilkan sebuah list nama anda yang di buat oleh teman-teman.

Jadi list yang muncul tersebut adalah nama kalian di akun telegram milik orang lain.

Akhir Kata

Sekian pembahasan dari kami tentang Cara mengetahui nama kontak telegram kita di HP orang lain dengan mudah.

Semoga dengan artikel ini bisa membantu Anda menjawab rasa penasaran dengan nama apa kalian di simpan di kontak telegram teman-teman kalian atau orang yang tidak di kenal.

Selamat mencoba dan semoga berhasil!