Event Star Wars ML Berapa Fase? Simak Jawabannya Disini

Ketika mendengar sebuah event, tentu akan sangat menarik hati para pengguna atau pemain game. Pastinya event Star Wars sudah tidak asing lagi untuk pemain Mobile Legends. Namun kali ini tidak sedikit pengguna yang bertanya – tanya Event Star Wars ML Berapa Fase?

Jika anda juga termasuk salah satu pengguna yang mempertanyakan hal tersebut, jangan khawatir. Anda akan menemukan jawabannya disini, maka artik ini akan sangat cocok apabila anda baca. Bagaimana cara untuk bisa mengetahui jawabannya? Sangat gampang.

Anda cukup membaca serta terus simak dengan cermat dan seksama artikel ini sampai tuntas. Dengan begitu, anda akan mengetahui semua informasi penting yang akan kami sampaikan dalam kesempatan postingan ini.

Apa itu Event Star Wars?

Sebelum kami memberikan jawaban dari pertanyaan Event Star Wars ML Berapa Fase. Disini, kami akan menyampaikan sedikit informasi terlebih dahulu tentang apa itu Event Star Wars? Berikut ini penjelasannya.

Mobile Legends sangat sering mengahdirkan event – event menarik. Untuk kali, ini event yang hadir adalah Star Wars yang berkolaborasi dengan permainan Mobile Legends. Banyak sekali pemain ML yang sangat tertarik dan menunggu – nunggu event ini.

Bagaimana tidak? Berbagai macam skin limited didapatkan oleh para pemain dengan mudah hanya dengan melalui event kolaborasi yang satu ini. Bahkan sebagian orang menyebutnya sebagai panen skin. Beberapa waktu yang lalu, event Star Wars juga pernah berkolaborasi dengan ML.

Nah sekarang ini, tepatnya pada bulan Juli lalu telah diadakan Bang – Bang X Star Wars seperti yang sudah kita ketahui. Hampir semua pemain dan pengguna sangat berantusias dengan adanya event ini. Oleh karena itu, pada akhir tahun 2022 mendatang pihak Moonton akan mengadakan event Bang – Bang X Star Wars untuk kedua kalinya.

Akan diberikan beberapa fase pada event ini, menjadi sebuah hal yang cukup unik. Pengguna bisa memberikan hadiah event dan juga untuk melakukan top up dalam waktu Fase yang sudah ditentukan.

Setiap event tentunya memiliki hadiah yang sangat menarik bagi pemain. Begitupun juga dengan event Bang – Bang X Star Wars ini yang memiliki hadiah menarik seperti skin Epic yang cukup limited dan juga tiket gacha. Dalam event ini, dengan harga yang murah anda bisa mendapatkan skin epic limited yang diidam – idamkan okeh banyak pengguna.

Baca Juga:

Event Star Wars ML Berapa Fase

Supaya anda tidak semakin penasaran dan menunggu terlalu lama lagi. Maka kami akan langsung menjawab pertanyaan anda terkait Event Star Wars ML Berapa Fase sebagai berikut.

Dalam event yang diadakan oleh Mobile Legends saat ini yaitu Star Wars, terdapat dua fase. Tanggal dari setiap fase pada event tersebut tidak banyak diketahui orang. Maka dari itu, disini kami akan memberitahukan kepada anda.

  • Fase 1 : Mulai dari tanggal 15 Oktober hingga 17 Oktober 2022.
  • Fase 2 : Mulai dari tanggal 13 November hingga 15 November 2022.

Namun perlu anda ketahui bahwa sebenarnya pihak Moonton belum resmi mengeluarkan tanggal dari kedua fase tersebut. Jadi, tanggal dari kedua fase dalam event Star Wars yang sudah kami sebutkan diatas belum pasti.

Tetapi, tenang saja meskipun tanggal yang sebenarnya belum keluar dari pihak Moonton. Sebab, di dalam game Mobile Legend tanggal dari kedua fase yang kami sebutkan itu sudah dikeluarkan secara resmi.

Akhir Kata

Sekian ulasan serta informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga artikel kali ini dapat menjawab pertanyaan anda tentang Event Star Wars ML Berapa Fase. Setelah membaca artikel ini, sekarang anda sudah mengetahui jumlah fase yang terdapat.