Anlieki Siapa Kok Bisa Viral? Temukan Jawabannya Disini!

Anlieki Siapa – Pada artikel atau kesempatan kali ini kami akan menyampaikan informasi dan memberitahu anda tentang Sebenarnya siapa sosok Anlieki itu. Untuk anda yang penasaran dan ingin megetahui informasi tersebut, tenang saja. Anda tidak perlu merasa khawatir, karena anda hanya perlu membaca dan simak artikel ini sampai habis untuk mengetahuinya.

Seseorang bernama Anlieki belum lama ini menjadi perbincangan atau trending topic di berbagai media sosial seperti TikTok, Instagram, Twitter, You Tube dan masih banyak lagi.

Menjadi sebuah perbincangan yang menarik perhatian warganet karena memiliki masalah dengan salah satu selebrag yang cukup terkenal yang bernama Awkarin. Masalah apa yang terjadi dengan Anlieki dan Awkarin?

Jika anda penasaran dengan seorang Anlieki siapa dan ingin mengetahui masalah apa yang sebenarnya terjadi dengan Awkarin dan membuatnya viral di sosial media, yuk silahkan simak artikel ini lebih lanjut.

Anlieki Siapa?

Mungkin tidak sedikit dari anda belum mengetahui sosok Anlieki yang sedang viral ini. Untuk anda yang belum tahu, akan kami jelaskan. Anlieki adalah seorang selebgram yang memiliki cukup banyak followers dan sudah populer.

Lebih dari 490 ribu orang yang mengikuti akun instagram miliknya yaitu @anlieki. Ia sering mengadakan give away untuk para followersnya, itulah yang membuatnya cukup terkenal.

Tidak hanya itu saja, ia juga sering memberikan kata – kata yang memotivasi sehingga banyak orang yang suka membuka akun instagramnya untuk melihat kata – kata motivasi tersebut.

Namun, perlu anda ketahui bahwa seorang selebrgam Anlieki juga cukup kontroversial. Anlieki sering kali memiliki kontroversi dengan selebgram – selebgram lainnya meskipun dirinya sering melakukan giveaway. Awkarin adalah salah satu selebgram yang bekontroversi dengan Anlieki.

Kontroversi Anlieki Dengan Awkarin

Saat ini, selebgram Anlieki sedang berkontroversi dengan Awkarin yang sangat menarik perhatian warganet. Awkarin terlihat sangat kesal dengan salah satu selebgram karena di fitnah.

Kontroversi dengan selebgram tersebut diunggah di sosial media milik Awkarin. Dengan mengunggah story tersebut, warganet juga menjadi geram dengan selebgram tersebut.

Terdapat seorang selebgram yang memfitnah Awkarin, Sarah Gibson, dan juga selebgram KOL lainnya yang disebut dalam sebuah unggahan instastorynya. Awkarin difitnah sebagai orang yang tidak professional dalam bekerja, dikatakan pelit dalam memposting endorsean, dan juga difitnah bipolar oleh selebgram tersebut.

Awkarin menyebarkan masalah tersebut di instastory akun instagramnya karena sudah merasa geram dan sangat kesal. Tetapi, Awkarin tetap tidak memberitahu nama orang yang memfitnah dirinya walaupun ia sangat kesal.

Namun, selebgram yang memfitnah tersebut pernah viral karena menjelekkan orang dengan schizophrenia. Jadi, Awkarin memberikan clue dengan mengatakan hal tersebut dengan orang yang berinisial Anl.

Baca Juga : Snap TikTok

Anlieki Selebgram Schizophrenia

Seperti yang sudah kami sampaikan diatas bahwa Awkarin memberikan clue nama orang yang memfitnah dirinya. Maka dari itu, para warganet semakin yakin bahwa Anlieki adalah orang yang dimaksud Awkarin dalam unggahannya.

Anlieki menjawab pertanyaan netizen yang bertanya – Tanya apakah ia memiliki Schizophrenia. Jawabannya  menjelaskan bahwa dirinya hanya ingin terlihat keren saja. Nyatanya Anlieki tidak memiliki penyakit tersebut.

Netizen sangat kesal dan marah ketika mendengar jawaban dari Anlieki. Pasalnya, segala penyakit tidak membuat kita menjadi keren. Tidak seharusnya sebuah penyakit seperti Schizophernia  dijadikan sebagai bahan candaan.

Pada unggahan instastorynya, ia  sudah mengaku bahwa tentang penyakit tersebut hanya untuk sebuah candaan. Saat ini, Anlieki sudah membuat klarifikasi sebuah video permintaan maaf.

Baca Juga : Snack Link

Akhir Kata

Nah itu dia informasi yang bisa kami sampaikan untuk anda yang masih bertanya tanya Anlieki siapa. Semoga rasa penasaran anda sudah terjawab dengan membaca artikel ini sampai habis.

You cannot copy content of this page