Aplikasi Melihat Nama Kontak, Berikut Cara Menggunakan Get Contact

Pada artikel kali ini, kami akan membahas aplikasi melihat nama kontak dengan lengkap. Mulai dari cara menggunakan get contact, kelebihan dan kelemahan serta fitur terbaru yang sudah diupdate dari developer aplikasi get contact.

LIHAT JUGA:

Belakangan ini jagat media sedang di hebohkan dengan aplikasi yang bisa mengidentifikasi orang yang melakukan panggilan kepada kita. Meskipun nomor yang memanggil kita tidak terdaftar di kontak, kita tetap bisa mengetahui identitas orang yang menelpon kita.

Aplikasi untuk mengetahui nama kontak ini lebih familiar disebut dengan aplikasi get contact. Dengan aplikasi ini, Anda bisa menyaring semua panggilan yang masuk. Menentukan siapa saja yang boleh memanggil Anda.

Jadi dengan get contact apk bisa membantu bagi Anda yang sering diganggu orang tidak dikenal. Selain dapat menyaring kontak. Aplikasi yang biasa digunakan untuk menglihat nama kontak ini juga bisa memblokir nomor yang Anda anggap spam.

Jadi, nomor-nomor yang telah Anda blokir tidak akan bisa melakukan panggilan terhadap no ponsel Anda. Menarik bukan? Jika Anda masih penasaran dengan aplikasi get contact. Anda bisa membaca ulasan aplikasi tersebut dibawah ini.

Baca Juga : Cara Top Up OVO Via M Banking BNI

Apa itu Aplikasi Get Contact?

cara menggunakan get contact

Seperti yang sudah saya sebutkan diatas tadi, bahwa aplikasi untuk melihat nama kontak ini dirancang untuk menyaring panggilan masuk, memblokir nomor spam, dan secara otomatis akan menampilkan identitas orang yang memanggil Anda.

Sehingga dengan bantuan aplikasi ini, Anda akan lebih terlindungi dari aktifitas penipuan via telepon. Didalam aplikasi mendapatkan kontak ini juga tersedia fitur kontak instan yang akan menampilkan identitas penelpon secara real time.

Keunggulan Aplikasi Melihat Nama Kontak atau Get Contact
Didalam aplikasi ini terdapat dua buah fitur yang menjadi keunggulan. Fitur tersebut adalah “memblokir nama kontak” dan “Identifikasi Penelpon” .

Agar Anda lebih jelas tentang kedua fitur tersebut, silakan Anda baca ulasan berikut ini.

Pemblokiran Panggilan

Maksud dari pemblokiran panggilan adalah pengguna bisa kapan saja dan sesukanya memblokir nomor yang tidak dikenal dan mengganggu. Dengan begitu, para pengguna apliaksi untuk mengathui nama kontak ini akan semakin terlindungi dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Caranya cukup mudah, karena pengguna hanya cukup mengaktifkan “perlindungan spam” atau perlindungan terhadap nomor yang tidak diinginkan.

LIHAT JUGA:

Idetifikasi Penelpon

Selain dapat digunakan untuk memblokir panggilan yang tidak dikenal. Anda juga bisa mengetahui identitas dari penelpon yang tidak terdaftar di kontan Anda.

Jadi, aplikasi ini akan secara otomatis menampilkan identitas penelpon secara lengkap. Mulai hp yang mereka gunakan, alamat, dan identitas yang lainnya.

Kelemahan Aplikasi Get Contact

Selain memiliki keunggulan, tetap saja aplikasi melihat nama kontak ini memiliki kekurangan. Ada dua kekruangan yang dimiliki oleh aplikasi ini.

Sebenarnya buka kekurangan sih, tapi hal yang akan sedikit menyulitkan bagi para pengguna. Kedua kelemaha dari aplikasi get contact ini antara lain adalah hanya dapat digunakan ketika ponsel tersambung dengan jaringan internet.

Selain itu, para pengguna yang akan menggunakan aplikasi inii harus melakukan verifikasi terlebih dahulu.

Update Fitur Terbaru dari Aplikasi Untuk Mengetahui Nama Kontak ( Get Contact )

Karena peminat para pengguna yang semakin meningkat. Developer Get Contact juga tidak hanya tinggal diam. Demi memberikan pelayanan yang terbaik, pengembang aplikasi ini memberikan updatean fitur terbaru bagi para pengguna.

Fitur-fitur yang telah diupdate tersebut antara lain adalah :

  • Pengguna yang ingin menggunakan aplikasi ini akan lebih mudah saat mendaftar dan membuat akun
  • Tampiland dari aplikasi lebih menarik dan user friendly
  • Menyediakan fitur obrolan berbagai negara

Dan yang terakhir, kami juga akan memberikan tutorial bagaimana cara menggunakan get contact. Yuk kita ikuti panduan di bawah ini.

Cara Menggunakan Aplikasi Untuk Mengetahui Nama Kontak

Dibawah ini merupakan beberapa langkah yang harus Anda lakukan untuk menggunakan get contact.

  • Pertama, Anda harus mengunduh dan menginstall aplikasi get contact di playstore atau di appstore.
  • Kedua, Login dengan No HP didalam aplikasi tersebut.
  • Tunggu hingga aplikasi mengirimkan kode verifiaksai yang akan dikirim kedalam pesan masuk di ponsel Anda.
  • Jika Anda sudah menerima kode verifikasi, masuk kedalam aplikasi tempel kode OTP tersebut dan klik verifikasi.
  • Sekarang Anda sudah bisa menggunakan get contact

Didalam beranda aplikasi tersebut ada terdapat empat pilihan menu. Pilihan tersebut adalah panggilan, blokir, tambahkan dan label.

Untuk menggunakan aplikasi nama kontak, Anda cukup mengaktifkan fitur perlindungan. Sehingga jika ada telepon masuk akan segera disaring oleh aplikasi.

Baca Juga : Aplikasi Translate Bahasa Bali

Akhir Kata

Demikianlah ulasan tentang aplikasi melihat nama kontak dan cara menggunakannya. Semoga dengan ulasan dan tutorial diatas bisa membantu Anda semakin aman dari panggilan spam.

 

LIHAT JUGA:

Tinggalkan komentar