7 Aplikasi Sejenis Tantan Untuk Cari Jodoh Secara Online

Melanjutkan posthingan yang lalu yaitu cara daftar tantan, kini saya juga akan merekomendasikan kepada anda semua apa saja aplikasi sejenis tantan dengan fitur yang mirip dengan aplikasi tantan.

Pensaran dengan aplikasi dating tersebut? yuk kita lihat ulasan berikut ini!

Aplikasi Mirip Tantan Dengan Fitur Menarik

aplikasi mirip tantan

Tinder

Aplikasi tinder merupakan aplikasi dating terbaik yang mirip dengan tantan. Aplikasi ini ternyata tidak hanya digunakan oleh orang indonesia saja. Pasalnya, tinder juga diakses oleh orang dari seluruh negara di dunia.

Dengan aplkasi tinder, anda bisa melakukan chatting dengan orang yang sebelumnya tidak anda kenal. Aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk mencari kenalan baru dan teman baru.

Bumble

Selain dari Tinder, Bumble juga termasuk aplikasi sejenis tantan. Mengapa bisa begitu? karena bumble adalah aplikasi datting online.

Secara fungsinya sama dengan App Tantan, karena sama sama digunakan untuk chattingan dengan orang lain.

OkCupid

OkCupid adalah aplikasi perjodohan online. Fitur yang dimiliki oleh OkCupid juga tidak kalah menarik dari aplikasi cari jodoh yang lainnya.

Karena dengan aplikasi ini, anda bisa melakukan filter wanita yang menjadi kriteria kalian. Misalkan dari hobi, usia, agama dan lain lain.

Menarik bukan?

Setipe

Aplikasi Setipe dibuat guna membantu masyarakat yang menjomblo terlalu lama. Karena dengan aplikasi ini anda bisa menemukan wanita atau pria idaman kalian dengan melakukan chatting.

Aplikasi ini juga tersedia tips nembak cewek paling jitu 2020 dan tips nembak cowok paling jitu 2020 juga lho!

Pacar

Pacar disini maksudnya adalah aplikasi sejenis tantan yang memiliki fitur menarik dan lengkap.

Di aplikasi ini kalian bisa bermain game bersama dengan gebetan atau calon pasangan kalian. Menariknya anda bisa mendapatkan sebuah hadiah dan hadiah bisa ditukar dengan pulsa.

Namun sayangnya bagi pria, obrolan di aplikasi pacar ini terbatas. Tapi bagi perempuan kalian bisa melakukan obrolan sepuasnya.

Match

Match merupakan aplikasi perjodohan online yang sudah lama ada. Aplikasi legendaris ini ada sebelum aplikasi Tinder dibuat.

Dahulu orang bisa mengakses aplikasi match melalui situs web, namun saat ini situs web tersebut nampaknya sudah tidak aktif lagi.

Dari segi fitur tergolong sederhana dan mudah untuk digunakan.

Hinge

Aplikasi sejenis tantan yang terakhir adalah Hinge. Hinge biasa digunakan oleh banyak orang untuk membantu mereka menemukan jodoh secara online.

Dengan fitur yang mudah dan menarik membuat seseoran lebih betah berlama lama didalam aplikasi ini.

Selain itu manfaat dari aplikasi Hinge ini juga bagus, bisa membuat anda berkenalan dengan orang dan bisa saja kelak menjadi pasanganmu.

Itulah beberapa aplikasi sejenis tantan untuk cari jodoh. Sepertinya cocok untuk kalian yang saat ini juga sedang menjomblo.

Tunggu apalagi? Silahkan pilih aplikasi diatas yang kalian anggap terbaik dan pantas digunakan.

Tinggalkan komentar