Aplikasi Vito: Keterangan Lengkap Tentang Bisnis Vito Apk

Aplikasi Vito – Vito apk merupakah salah satu dari banyak aplikasi penghasil uang yang baru-baru ini muncul di Indonesia.

Sebelumnya ada aplikasi compass penghasil uang dan ig like penghasil uang saat ini hadir Vito apk yang konon katanya bisa memberikan penghasilan berupa uang kepada penggunanya.

Banyak dari masyarakat indonesia yang antusias menyambut kehadiran aplikasi Vito sehingga menjadi trending di google saat ini.

Namun beberapa dari antara mereka juga belum mengerti apakah Vito apk ini benar-benar membawa keuntungan atau hanya datang untuk mencari keuntungan diri sendiri saja.

Untuk itu pada kesempatan ini, kami ingin mengajak kalian semua untuk mengetahu apakah aplikasi Vito penipuan atau benar-benar akan memberikan pekerjaa kepada kita semua.

Mari kita simak ulasan tentang Vito apk penghasil uang berikut ini.

Apa itu Aplikasi Vito Apk?

Semua orang sudah tahu kalau Vito merupakan aplikasi penghasil uang yang baru saja dirilis di Indonesia.

Mungkin dari antara kita hanya cukup mengetahui luarannya saja dari Vito ini. Sehingga sekarang kita mau mencari informasi lebih dalam tentang aplikasi yang dapat menghasilkan uang dari internet seperti apk Vito ini.

Tujuan dari ditulisnya artikel ini adalah hanya sekedar informasi yang bisa untuk menambah wawasan kepada kita. Selain itu, untuk lebih waspada menghadapi kehadiran aplikasi yang katanya bisa menghasilkan uang.

Sebenarnya bagus mencari uang melalui aplikasi di internet. Namun apabila kita teliti dan kurang memahami seluk beluk aplikasi tersebut malahan kita bisa kena tipu.

Nah akan sedikit kami jelaskan tentang apk Vito penghasil uang ini. Jadi Vito apk ini adalah  aplikasi yang berisikan sebuah iklan. Dimana setiap penonton iklan tersebut akan mendaatkan point.

Point yang sudah didapatkan dan terkumpul nantinya yang akan ditukarkan menjadi uang cash atau tunai.

Pernah dengar aplikasi V-tube? kurang lebih Vito apk ini memiliki kesamaan dengan Vtube memang brandnya saja yang berbeda.

Apabila kalian kurang puas dengan informasi yang kami sampaikan, Anda bisa mengunjungi situs resmi milik perusahaan Vito.

Anda bisa mengunjungi link berikut ini: https://sites.google.com/view/jon-preneur-vito/halaman-muka.

Setelah kami lihat disitus milik perusahaan Vito, akhirnya kami menemukan bahwa Vito merupakan aplikasi yang di buat oleh PT Sukses Indonetwork Digital.

Perusahaan ini mengaku bahwa dirinya adalah situs e-commerce yang menjual produk digital, seperti peralatan internet, hard ware dan lain sebagainya.

Ketika kita sudah mengerti informasi apa itu aplikasi Vito? sekarang kita akan lanjut ke sistem kerja yang dibuat oleh perusahaan Sukses Indonetwork Digital alias Vito ini.

Cara Kerja Vito Apk

aplikasi vito penghasil uang penipuan

Cara kerja yang dilakukan oleh perusahaan Vito ini hampir milik dengan PT Vtube. Dimana para membernya harus mendapatkan member yang baru atau Member Get Member.

Dimana kita sebagai member vito mencari point sebanyak-banyaknya untuk dijual kepada member baru. Selain itu, kalian juga bisa mencarikan dana tersebut apabila ada seseorang yang akan membeli point kalian.

Menurut para pengguna Vito apk mereka merasa senang mengikuti pekerjaan ini. Karena katanya para member akan tetap mendapatkan uang meskipun tidak bisa mendapatkan member yang baru.

Penghasilan utamanya yaitu dari menonton sebuah iklan yang tersedia disana. Untuk rincian penghasilan yang bisa didapatkan dari Vito apk kurang lebih seperti ulasan berikut.

Estimasi Pendapatan Aplikasi Vito

Untuk kisaran pendapatan yang bisa kalian hasilkan dari menonton iklan di apk Vito adalah sebagai berikut:

Jadi setiap kalian menonton 1 iklan, Anda akan mendapatkan uang Rp.1000,- hingga Rp. 3.000,-.

Sedangkan iklan yang tersedia disana berjumlah 100 iklan. Jadi apabila kalian bisa menonton iklan sejumlah 100. Maka penghasilan yang didapatkan dari Vito apk adalah 100 ribu hingga 300 ribu rupiah perharinya.

Apabila sehari anda bisa menghasilkan 100 ribu sampai dengan 300 ribu maka penghasilan kalian sebulan bisa mencapai 9 juta rupiah dari hanya menonton sebuah video iklan di Vito.

Apabila kalian tertarik untuk mencoba bergabung di bisnis vito, silahkan simak cara donwload dan daftar Vito apk berikut ini.

Cara Download dan Daftar Apk Vito

Untuk kalian yang sudah memiliki keyakinan untuk bergabung di bisnis Vito apk, anda bisa mencoba mendownload dan mendaftar terlebih dahulu.

Untuk langkah downloadnya kalian bisa menuju situs http://bit.ly/VITO-The-Way-To-Success.

Ketika kalians sudah masu kedalam situs resmi milik perusahaan Sukses Internet Digital kalian bisa mengklik menu “Daftar Sekarang”

Selanjutnya yaitu nanti Anda akan dibawa menuju pesan Whatsapp Admin aplikasi Vito.

Disitulah Anda bisa mulai mendaftar menjadi anggota baru di perusahaan bisnis Vito tersebut,

Untuk download aplikasinya, Anda bisa melalui playstore atau App store yang ada di ponsel kalian.

Caranya yaitu dengan buka aplikasi Google Playstore > ketikan “Aplikasi Vito > Download > Install > Buka.

Selesai dengan mengikuti langkah diatas kalian sudah bisa memasang aplikasi Vito di Smartphone kalian.

Apabila kalian sudah resmi menjadi Member Vito, maka kalian akan ditawari oleh member lama tentang paket berbisnis di Vito Apk.

Rincian paket tersebut antara lain sebagai berikut.

Paket Bisnis di Perusahaan Vito Apk

Daftar paket yang ditawarkan oleh perusahaan Vito terbagi menjadi 4 jenis. Paket tersebut adalah Silver, Gold, Titanium, dan Platinum.

Untuk harganya dari masing masing paket tersebut berbeda-beda. Mulai dari yang paling murah hingga yang paling mahal pun Ada.

Kisaran harga paket tersebut mulai dari 350 ribu hingga 17,5 juta rupiah. Untuk lebih jelasnya akan kami perinci sebagai berikut.

  • Silver : 350 ribu ( 1 box vito slim )
  • Gold : 1,75 Juta  ( 5 box vito slim )
  • Platinum : 3,5 juta ( 10 box vito slim )
  • Titanium  : 17,5 juta ( 50 box vito slim )

Melaui cara kerja dari vito yang harus membeli paket terlebih dahulu membuat orang sedikit ragu. Mungkin yang sering ditanyakan adalah apakah Vito ini MLM atau menggunakan skema Ponzie?

Untuk memperjelas kebenaran Bisnis Vito ini, silahkan Anda simak ulasan tentang Vito di bawah ini.

Apakah Aplikasi Vito Penipuan?

Hingga saat ini kami belum bisa memastikan apakah Vito apk penipuan atau bukan. Karena aplikasi ini juga tergolong masih baru dirilis.

Dan sampai saat ini juga tidak ada memmber yang protes terhadap kebijakan dari perusahaan Vito.

Selain itu pihak yang berwenang menyatakan sebuah bisnis tersebut ilegal yakni OJK ( Otoritas Jasa Keuangan ) juga tidak menyatakan bahwa Vito termasuk bisnis Ilegal atau tidak.

Namun satuan tugas waspada investasi sudah pernah mengingatkan kepada kita semua, kalau aplikasi penghasil yang ini tidak bagus untuk jangka panjang.

Oleh karena itu, kami sebagai admin Belajarbersamayudha.com mengingatkan kepada kalian semua untuk selalu berhati-hati ketika akan bergabung di bisnis yang baru saja terbit.

Cara Nonton Iklan di Aplikasi Vito

Untuk bisa menghasilkan uang di aplikasi Vito kalian wajib menonton sebuah iklan. Karena menonton sebuah iklan merupakan salah satu syarat dimana kalian bisa mendapatkan koin yang nantinya di tukarkan menjadi uang.

Waktu menonton iklan di aplikasi tersebut tidak ada batas minimal dan maksimal. Rate iklan yang bisa kalian tonton ketika menjadi member aplikasi Vito adalah 1 hingga 100 dalam 1 x 24 jam.

Upah yang bisa kalian dapatkan dari menonton iklan di vito apk kisaran seribu hingga tiga ribu rupiah setiap sekali menonton iklan.

Jadi seperti apa yang sudah saya ulas diatas tadi tenteng estimasti pendapatan di aplikasi vito sepertinya sudah bisa kalian kira-kira sendiri.

Paling tidak jika kalian rajin menonton sebuah iklan setiap hari, pasti kalian akan mendapatkan uang sebanyak 100 ribu bahkan 300 ribu setiap harinya.

Untuk cara menonton iklannya juga tidak susah kok. Kalian cukup login di aplikasi Vito, disana akan tersedia banyak sekali video yang berisi iklan.

Nah silahkan kalian tonton semua iklan yang ada didalam aplikasi tersebut. Jika kalian bosan menonton iklan. Kalian juga bisa menggunakan cara lain untuk menghasilkan uang. Cara tersebut adalah dengan mengundang teman untuk bergabung menjadi member.

Jika teman kalian yang berhasil mendaftar aplikasi Vito dari kode undangan yang kalian bagikan, maka kalian akan mendapatkan uang tambahan selain dari menonton iklan.

Penutup

Mungkin sekian dari kami pembahasan tentang aplikasi Vito penghasil uang yang belakang ini sedang trending.

Meskipun tidak ada pernyataan dari pihak OJK bahwa bisnis ini ilegal, namun Anda tetap berhati-hati.

Lebih baik Anda bertanya langsung kepada admin perusahaan Vito untuk menanyakan secara langsung mengenai bisnis ini.

Karena sekarang jaman serba digital. Jadi saat ini mencari uang melalui internet bukanlah hal yang baru bagi kita.

Seperti yang kami lakukan saat ini, mencari uang dari internet untuk biaya hidup sehari-hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *