Cara Logout Dari Get Contact Secara Permanen

Cara Logout Dari Get Contact Secara Permanen – Dengan aplikasi Get Contact, kita bisa mengetahui nama kita yang digunakan oleh orang lain pada kontak ponsel mereka.

Tidak hanya dapat digunakan untuk mencari tahu siapa nama kita di HP orang lain. Get contact juga memiliki fitur unggulan yang lainnya.

Fitur-fitur yang terdapat di aplikasi Get Contact antara lain adalah sebagai berikut. Yang pertama bisa digunakan untuk melindungi panggilan spam secara terus menerus yang menelpon kita.

Kemudian kita juga dapat mengetahui siapa yang menelpon kita meskipun tidak menyimpan kontak mereka, selain itu kita juga dapat memblokir kontak yang mengganggu.

Tidak heran jika banyak sekali para pengguna Android yang menggunakan aplikasi get contact. Bahkan sudah lebih dari 10 juta unduhan di Google Play Store. Beberapa di antara mereka memberikan ulasan yang baik dan juga rating yang baik.

Belakangan ini Get Contact juga menjadi salah satu aplikasi yang sangat viral. Pasalnya ada seseorang yang memposting nama kontak WhatsApp yang disimpan di hp orang lain.

Oleh karena itu bagi yang belum pernah menggunakan aplikasi get contact tentu menjadi penasaran dan ingin mencobanya.

Namun sebaliknya, bagi yang sudah lama menggunakan aplikasi Get Contact Mungkin ada yang bosan dan ingin menghapus akun pada aplikasi tersebut.

Oleh sebab itu pada artikel ini kami ingin memberikan tutorial cara menghapus akun get contact secara permanen.

Alasan Logout dari Aplikasi Get Contact

Perlu Anda ketahui, bahwa data yang ada pada diri kita itu sangat penting. Oleh sebab itu kita harus meningkatkan kesadaran diri itu dan selalu menjaga privasi kita dengan baik. Sehingga jangan sampai ada sebuah aplikasi yang dapat mengancam keamanan data diri kita.

Meskipun banyak yang mengatakan bahwa aplikasi get contact ini dapat menjaga keamanan dan privasi, tetapi kita harus perlu berhati-hati.

Jika memang diantara kita sudah tidak ingin menggunakan aplikasi get contact, alangkah baiknya jika kita menghapus akun pada aplikasi get contact tersebut.

Untuk langkah-langkahnya kalian bisa simak cara menghapus akun get contact di bawah ini.

Cara Logout dari Get Contact Secara Permanen

Bagi yang bingung dengan cara menghapus akun get contact, kalian bisa mengikuti langkah yang sudah kami sediakan dibawah ini.

Karena cara ini sudah terbukti berhasil untuk melogout akun di kontak.

cara logout dari Get Contact Secara permanen

  • Ketiga klik pada opsi pengaturan
  • Yang keempat yaitu di bagian opsi pengaturan akun
  • Kelima silakan lanjut di menu kelola akun

cara menghapus akun get contact

  • Keenam untuk logout dari get contact, kalian bisa menghapus akun melalui fitur bekukan.
  • Yang ke-7 ketika kalian ingin log out dari get contact, Maka akan muncul Pertanyaan kenapa akun get contact dihapus? Silahkan kalian isi dengan Sejujurnya.
  • Terakhir yaitu dengan konfirmasi dengan mengklik menu tombol bekukan.

Akhir Kata

Saat ini anda sudah berhasil log out dan menghapus akun di aplikasi get contact. Sehingga sekarang kalian sudah tidak bisa menggunakan fitur perlindungan ketika ada spam yang memanggil nomor anda.

Demikianlah cara logout dari get contact secara permanen, bila ada hal yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar di kolom komentar dibawah ini.

You cannot copy content of this page