Cameto Apk Penghasil Uang: Apakah Terbukti Membayar?

aplikasi cameto apk penghasil uang

Akhir-akhir ini masyarakat Indonesia di hebohkan dengan kemunculan aplikasi penghasil uang bernama Cameto Apk. Keberadaanya tersebut membuat banyak orang penasaran dan tertarik untuk memainkannya,

Saking penasarannya mereka bertanya apakah Aplikasi Cameto Penghasil uang penipuan atau aman dijalankan. Karena belakangan ini banyak sekali bisnis berkedok aplikasi penghasil uang yang endingnya adalah Scam atau menipu.

Jadi kalian semua harus mengetahui bagaimana sistem kerja dari Cameto Apk ini sebelum bergabung di dalamnya. Tak hanya itu saja, kalian juga harus mencari informasi apakah aplikasi bernama Cameto terbukti membayar atau tidak.

Kami rasa kalian sudah sering sekali menjumpai bisnis dalam bentuk aplikasi penghasil seperti Aidog Apk yang kemarin sempat viral.

Karena di masa pandemi ini banyak sekali orang yang membutuhkan uang untuk biaya hidup mereka.

Baca Juga:

Hal ini membuat peluang yang bagus untuk para perancang aplikasi untuk membuat program seperti itu.

Dan salah satu aplikasi yang mampu memberikan uang kepada setiap penggunya adalah Cameto Apk.

Selain itu juga masih banyak sekali aplikasi-aplikasi penghasil uang yang sudah ada di Indonesia.

Oleh karena aplikasi-aplikasi tersebut memiliki latar belakang ilegal dan tidak terdaftar di OJK pada waktu yang singkat aplikasi tersebut sudah di blokir.

Oleh sebab itu tim dari Satgas waspada investasi dengan sigap memblokir semua aplikasi yang menghasilkan uang tapi sifatnya ilegal.

Lalu apakah aplikasi cameto penghasil uang ini termasuk ilegal atau aman? Dan apakah cameto hanyalah aplikasi penipuan dengan iming-iming profit yang besar saja? Yuk kalian cek pada artikel kali ini.

Apa itu Aplikasi Cameto Penghasil Uang?

Cameto adalah aplikasi penghasil uang yang mempunya sistem kerja menyelesaikan misi untuk bisa mendapatkan bonus.

Misi yang diberikan oleh aplikasi cameto antara lain adalah memberikan like di postingan instagram, facebook, tiktok dan sosial media yang lainnya.

Aplikasi ini juga hampir mirip dengan RichN Apk yang telah kami bahas di artikel sebelumnya.

Jadi setiap kali kalian menyelesaikan misi tersebut. Kalian wajib mengirim screnshoot untuk bukti bahwa kalian sudah menyelesaikan misi.

Pihak aplikasi cameto penghasil uang akan segera mentransfer uang jika semua misi sudah selesai dengan mematuhi syarat dan ketentuan yang ada.

Selain melakukan like di postingan yang ada dimedia sosial agar kalian bisa mendapatkan bonus di Cameto apk. Ada juga cara lain yang lebih legit dan bisa mendapatkan bonus yang lebih banyak melalui kode undangan atau referral.

Apabila kalian berhasil mengajak orang untuk mendownload dan menggunakan aplikasi Cameto apk, maka kalian akan mendapatkan bonus yang lebih besar dari menyelesaikan misi seperti melakukan like di postingan.

Kabarnya jika bergabung di aplikasi cameto penghasil uang, nanti akan dijanjikan penghasilan sampai jutaan rupiah setiap bulannya.

Syarat untuk mencairkan saldo yang ada di Cameto adalah kalian wajib melakukan top up untuk meningkatkan level keanggotan terlebih dahulu.

Cara Kerja Cameto Apk

Setelah kami mencoba untuk menggunakan aplikasi Ocean Cameto penghasil uang. Kami diwajibkan top up atau deposit untuk bisa memulai menyelesaikan misi.

Pada awalnya kami juga lumayan kaget, kami kira untuk bisa menghasilkan uang di aplikasi tersebut tidak harus top up terlebih dahulu.

Dan ternyata top up di aplikasi cameto berfungsi untuk meningkatkan level keanggotaan. Jadi semakin tinggi level keanggotan kalian disana, kalian akan bisa menyelesaikan semua misi yang ada.

Semakin banyak kalian berhasil menyelesaikan tugas tersebut, maka penghasilan kalian juga tentu akan lebih banyak.

Level keanggotan di Aplikasi Cameto terbagi menjadi 4 level. Dan untuk harga terendah agar bisa meningkatkan level kita harus mengeluarkan uang sebanyak 600 ribu rupiah.

Tapi untuk kalian yang mau level gratisan hanya bisa menyelesaikan 3 misi setiap harinya. Untuk setiap misi yang kalian selesaikan akan dibayar 3.600 rupiah saja.

Ketika kami sadar bahwa Cameto memiliki cara kerja seperti ini, malahan kami sedikit curiga terhadap aplikasi tersebut. Padahal niat kita disini hanya untuk mencari uang bukan memberikan uang.

Mesikpun kalian sudah menyelesaikan misi, jika kalian mau mencairkan uang kalian harus mengisi deposit Rp600.000.

Tujuan dari top up adalah agar menu pencairan uang bisa terbuka dan kalian bisa menarik uang di Cameto apk.

Selain itu hal yang membuat kami menjadi semakin penasarn adalah kenapa harus melaukan deposit dulu untuk bisa menyelesaikan misi yang ada.

Dan setiap misi yang sudah kalian selesaikan akan dibayar dengan harga 3 ribu rupiah. Angka segitu saya kira sudah sangat besar untuk sekelas aplikasi penghasil uang.

Berdasarkan cara kerjanya saja sudah susah untuk diterima akal sehat kita. Masa iya melakukan like pada sebuah posthingan saja bisa mendapatkan uang rp3.600? lalu siapa yang akan membayar kita.

Logika sederhanya yaitu seperti ini, kan kita disini mendapatkan uang. Lagian dipihak Cameto saya kira mencari like gratisan di sosial media juga sangat mudah dilakukan. Kenapa harus repot-repot mencari member yang harus dibayar? Apa tidak membuat perusahaan tersebut rugi.

Sekali lagi coba kalian perhatikan bagaimana cara kerja dari cameto apk penghasil uang tersebut.

Apakah Cameto Apk Memakai Skema Ponzie?

Apabila kalian telah melihat cara kerja dari aplikasi cameto penghasil uang diatas tadi. Mungkin sekarang sudah ada gambaran dipikiran kalian terhadap aplikasi tersebut.

Sistem kerja yang digunakan oleh Cameto Apk tidak jauh berbeda dengan bisnis yang menggunakan cara kerja skema ponzi. Dikarenakan Cameto menggunakan sistem kode undangan/referral atau member get member agar bisa mendapatkan lebih banyak penghasilan.

Selain itu siapa saja yang baru mendaftar di Cameto penghasil uang juga harus membayar berupa top up agar mereka bisa menyelesaikan banyak misi yang tersedia..

Jadi wajar saja jika para member di Cameto Apk yang gencar mencari member baru untuk dijadikan referal supaya mendapatkan bonus dan bisa balik modal.

Selain itu, mereka juga menggunakan promosi gaya baru yakni para leader yang menunjukan hasil dari berkerja di Cameto Apk sebagai iming-iming agar banyak yang bergabung.

Nah, jika banyak orang yang mau bergabung di aplikasi tersebut dengan mengguakan kode referral disitulah keuntungan sebebanrnya yang bisa kalian dapatkan.

Jadi kesimpulannya jika kalian ingin menjadi memberi di  aplikasi cameto, maka kalian wajib mendapatkan member sebanyak mungkin.

Apakah Aplikasi Cameto Penipuan?

Sudah sangat jelas bahwa aplikasi cameto ini melakukan penipuan. Hal ini bisa dibuktikan melalui sistem atau car kerja yang digunakan ini tidak jauh berbeda dengan skema ponzie seperti apa yang sudah kami sebutkan diatas tadi.

Saat kalian mendaftar di Aplikasi Cameto maka uang yang Anda berikan saat pertama kali pendaftaran akan diputar untuk diberikan member yang lebih lama. Sistem ini akan selalu berputar hingga sudah tidak ada yang mendaftar lagi.

Oleh sebab aplikasi cameto ini mirip sekali seperti bisnis yang memakai sistem ponzie. Kami ingatkan kepada kalian semua untuk memiliki tingkat ketelitian yang tinggi.

Coba kalian bayangkan jika tidak ada member yang mau bergabung di aplikasi tersebut, apakah kalian akan tetap dibayar?

Tentu saja kalian akan susah mendapatkan uang, karena pihak perusahaan cameto juga tidak mau membayar kalian. Seperti apa yang sudah kami katakan bahwa bisnis ini menggunakan sistem member get member.

Jadi kalau nggak ada member baru yang bisa kalian dapatkan referralnya lalu kalian bisa dapat uang dari mana? Tentu saja tidak akan mendapatkan uang keculi kalian menyelesaikan semua misi yang ada.

Hal ini yang memiliki kerugian tersebsar adalah seseorang yang bergabung di akhir periode. Sedangkan orang tersebut  tidak tahu sistem kerja dari aplikasi cameto ini.

Tapi sayangnya taktik atau strategi marketing yang digunakan oleh para member apk cameto penghasil uang terlalu bagus. Sehingga banyak sekali yang berminat untuk mendaftar.

Siapa yang tidak mau diberikan iming-iming penghasilan yang besar tanpa harus berkerja keras. Saya kira semua orang juga mau seperti itu.

Padahal secara real life tidak semudah apa yang dibayangkan untuk bisa mendapatkan uang yang besar dari aplikasi Cameto apk penghasil uang.

Jika kalian tertarik untuk bergabung di Cameto, silakan kalian simak cara mendaftar yang akan kami sampaikan berikut ini.

Cara Daftar Aplikasi Cameto Penghsil Uang

Apabila kalian yakin ingin menjadi member di Cameto apk.

Berikut sudah kami sediakan untuk kalian semua cara mendaftar di aplikasi cameto penghasil uang.

  1. Yang pertama adalah silahkan kalian kunjungi situs cameto di https://www.cameto11.com.
    2. Apabila kalian sudah mengunjungi situs websitenya maka kalian akan diberikan pilihan untuk bergabung atau daftar.
  2. Disini kalian wajib untuk melakukan pemndaftaran terlebih dahulu.
    4. Setelah itu kalian cukup mengisi nomor HP yang terpasang diponsel kalian atau yang masih aktif.
    5. Lalu lihat kode verifikasi yang ada dibagian kanan form tersebut dan masukan kodenya..
    6. Selain itu kalian juga harus mengisi kode otp atau verifikasi yang dikirim melalui SMS.
    7. Langkah selanjutnya yaitu dengan memasukan password dan recovery password.
    8. Jika kalian hendak mendaftar dengan kode udangan dari teman, kalian bisa memasukkan kode tersebut pada form yang tersedia.
    9. Yang terakhir yaitu dengan tab menu gabung.

Untuk cara mendaftar di Cameto Apk kami rasa sudah selesai. Dan sekarang kalian semua yang mendaftar sudah menjad member disana dan bisa memulai bisa mendapatkan uang.

Demikianlah singkat dari Cameto Penghasil Uang yang dapat kami beritahukan kepada kalian semua. Semoga bisa berguna untuk kalian ya!

error: Content is protected !!