Cara Bermain Aidog Biar Dapat Uang Banyak

cara main aidog

Cara Bermain Aidog – Kini aplikasi Aidog sedang Viral dikalangan warga Indonesia. Apakah diantara kalian sudah tahu seperti apa aplikasinya? jika belum tau, silahkan simak artikel ini karena kami akan menjelaskan cara bermain di aplikasi Aidog agar bisa menghasilkan uang yang banyak.

Main Aidog penghasil uang bisa membuat kalian kaya raya. Bagi yang pertama kali mencoba aplikasi tersebut akan diberikan saldo 500 ribu. Tapi saldo tersebut tidak bisa dicairkan begitu saja harus sesuai Syarat dan Ketentuan yang berlaku di Aidog Asia.

Salah satu cara yan bisa kalian gunakan untuk mencairkan uang tersebut adalah dengan melakukan top up terlebih dahulu. Namuns sebelum kalian terjuan bermain di Aidog Apk kami sarankan kepada kalian untuk mengetahui cara bermain di aplikasi ini.

Yuk langsung saja kita simak cara main Aidog agar profit banyak!

Baca Juga: Uang Katak.Com Penghasil Uang

Baca Juga:

Apa itu Aidog Asia?

Kalian bisa mendapatkan uang sebanyak 500.000 saat pertama kalia mendaftar di Aidog, Lumayan kan? tapi  tau sendiri kan kalau uangnya tidak bisa langsung cair. Syaratnya adalah dengan Top Up saldo dan menyelesaikan misi yang ada.

Inilah ulasan singkat tentang aplikasi Aidog yang saat ini sedang Viral di media sosial terutama dikalangan para pejuang receh dan rebahan. Langsung saja kalian simak cara mainnya.

Cara Main Aidog APK

Aplikasi Aidog memiliki cara main yang tidak jauh berbeda dari aplikasi penghasil uang yang sudag pernah kami bahas sebelumnya.

Disana kalian diwajibkan menyelesaikan misi yang tersedia dan jangan sampai melewatkan misi yang ada. Ketia misi sudah selesai maka kalian akan mendapatkan point yang bisa kalian tukarkan menjadi uang.

Namun sebelum kalian menyelesaikan semua misi ada hal yang harus kalian penuhi yaitu melakukan deposit saldo di akun Aidog Asia.

Karena setelah kalian melakukan top up di Aidog maka semua misi bisa terbuka semua dan bisa diselesaikan sehingga mendapatkan keuntungan yang sangat banyak.

Akan tetapi meskipun aplikasi ini bisa menghasilkan uang maka kalian harus tetap waspada dan hati-hati. Karena aplikasi ini tergolong masih baru dan belum tersedia di Play Store.

Kalian bisa menemukan informasi lengkap diartikel ini mulai cara main aidog apk dan juga apakah benar aplikasi aidog aman digunakan.

Apakah Aplikasi Aidog Aman?

Saya kira kalian semua pasti juga sudah tahu kalau Aidog Apk merupakan aplikasi penghasil uang yang tergolong baru.

Berdasarkan kabar yang kami terima dari berbagai sumber media menyatakan bahwa Aidog penghasil uang saat ini telah dibekukan.

Oleh karena itu kami selalu mengingatkan kepada kalian semua yang ingin bergabung di aplikasi Aidog untuk berpikir terlebih dahulu dan selalu berhati-hati.

Karena jika kalian mengikuti bisnis seperti ini memang iming-iming yang ditawarkan sangat menarik. Tetapi sampai saat ini belum ada orang yang menyatakan telah menikmati hasilnya.

Lain hal, aplikasi Aidog Apk juga tidak terdaftar di OJK bahkan di playstore pun juga tidak ada. Sehingga apabila suatu saat kalian kena tipu, kalian tidak bisa melaporkannya.

Untuk itu bisa disimpulkan bahwa aplikasi Aidog penghasul uang tersebut masih dalam proses pemantauan satgas waspada investasi.

Cara Mendafar di Aplikasi Aidog

Apabila kalian tertarik Cara Main Aidog Penghasil Uang. Kalian bisa memperhatikan cara mendownload dan mendaftar di aplikasi Aidog terlebih dahulu.

Berikut ini adalah tutorialnya

1. Masuk disitus resmi Aidog.
2. Pilih Menu kemdian Receive Now.
3. Masukan no hp aktif untuk mendaftar.
4. Jika sudah kalian bisa mengunduh aplikasinya.
5. Tunggu proses unduhan selesai dan segera menginstal.

Lakukan langkah diatas untuk mulai bermain Aidog Asia Penghasil Uang. Yuk langsung saja kita membuat akun di aplikasi Aidog.

Membuat Akun Aidog

1. Masuk di aplikasi, pilih menu register.
2. Masukan no hp di form yang tersedia.
3. Tunggu pihak Aidog mengirimkan kode OTP di SMS.
4. Masukan Kode OTP yang dikirimkan di pesan kalian.
5. Masukan password, gunakan 8 kata termasuk huruf dan angka.
6. Akun aplikasi Aidog sudah berhasil dibuat.

Jadi sebelum kalian main Aidog maka langkah yang harus kalian lakukan adalah dengan membuat akun terlebih dahulu. Sudah berhasil membuat akunnya?

Langsung saja gunakan cara main Aidog yang sudah kami jelaskan diatas tadi agar kalian mendapatkan keuntungan yang banyak. Silahkan terima uang sebesar 500k ketika awal pendaftaran.

Gunakan uang tersebut untuk membeli misi dan menyelesaikan semua misi yang ada. Karena dengan banyak misi yang terbuka maka kalian akan berkesempatan mendapatkan keuntungna yang banyak.

Tidak ada yang gratis di aplikasi ini maka kalian harus membayar dulu sebelum main Aidog penghasil uang.

Cairkan Uang di Aplikasi Aidog Sekarang Juga

Kalian bisa mencairkan saldo Aidog dengan OVO, Link Aja, Gopay, DANA, dan Rekening Bank lainnya. Saat ini sudah banyak yang berhasil mencairkan uang dari aplikasi Aidog.

Bagi kalian yang menggunakan ATM CMB Niaga kalian harus menunggu selama waktu 3×24 jam untuk bisa mencairkan uang di Apk Aidog.

Oiya untuk menarik uang di Aidog minimal saldo kalian adalah 76 ribu rupiah jadi jika belum mencapai nilai itu kalian belum bisa menarik uangnya.

Cara menarik uang di Aidog bisa kalian lakukan melaui menu tabungan bank, USDT dan transfer bank. Namun kamimerekomendasikan kepada kalian untuk Menggunakan pilihan transfer bank.

Caranya ada dibawah ini:

  1. Login di Aidog Penghasil Uang.
  2. Masuk di Menu Menjanawang.
  3. Lalu pilih menu transfer bank.
  4. Nanti akan muncul menu transfer, memperhatikan dan tiba.
  5. Pilih menu “memperhatikan”
  6. Isi form yang tersedia disana.
  7. Silahkan kalian isiskan nama bank > nama rekening bank > rekeing bank > jumlah yang di tarik > Waktu pengiriman > Unggah trnasaksi.
  8. Yang terakhir kirim pemberitahuan.

Tunggu proses pencairan selama 7×24 jam. Jika belum dikirim bisa masuk di menu Pusat bantuan

Kesimpulan

Demikianlah ulasan mengenai aplikasi Aidog yang sedang viral ini. Cara main Aidog juga sangat gampang tapi kalian harus berhati-hati setiap kali memainkan misi yang tersedia. Patuhi segala syarat dan ketentua aplikasi tersebut agar saat kalian melakukan penariakn kalian tidak akan terkena masalah.

error: Content is protected !!