Belajarbersamayudha.com

Website tentang teknologi, tutorial, bisnis dan informasi trending

Aplikasi Aidog Apk Penghasil Uang, Begini Cara Kerjanya!

Aidog Apk saat ini menjadi sebuah aplikasi penghasil uang yang sedang trending di indonesia. Apakah di antara Kalian ada yang penasaran dengan Aidog Asia App? Jika iya, silakan kalian simak ulasan berikut karena kami akan membahas secara lengkap apakah aplikasi Aidog terbukti membayar atau hanya penipuan.

Baca Juga:

Pada aplikasi Aidog kalian bisa menghasilkan uang dengan mudah dan cepat. Bahkan sebagai pengguna baru di aplikasi ini kalian akan mendapatkan saldo awal Rp500.000 secara cuma-cuma.

Namun sayangnya hal tersebut tidak bisa langsung dicairkan. Agar kalian bisa mencairkan saldo tersebut, kalian harus melakukan top up agar saldo mencapai ambang batas penarikan.

Selain dari top up saldo, kalian bisa menambah saldo di dashboard Aidog Apk dengan menyelesaikan misi atau tugas yang disediakan.

Jika kalian tertarik dengan bonus yang ditawarkan oleh pihak aplikasi Aidog. Alangkah baiknya jika kalian memahami apa itu Aidog Asia App yang akan kami ulas secara lengkap pada artikel kali ini.

Berikut ini akan kami sampaikan materi atau ulasan mengenai Aidog Penghasil Uang meliputi cara mendaftar, cara mengunduh, dan cara kerja aplikasi Aidog apk.

Apa itu Aplikasi Aidog Apk Penghasil Uang?

Pada aplikasi Aidog kalian bisa menghasilkan uang dengan mudah dan cepat. Bahkan sebagai pengguna baru di aplikasi ini kalian akan mendapatkan saldo awal Rp500.000 secara cuma-cuma.

Namun sayangnya hal tersebut tidak bisa langsung dicairkan. Agar kalian bisa mencairkan saldo tersebut, kalian harus melakukan top up agar saldo mencapai ambang batas penarikan.

Selain dari top up saldo, kalian bisa menambah saldo di dashboard Aidog Apk dengan menyelesaikan misi atau tugas yang disediakan.

Jika kalian tertarik dengan bonus yang ditawarkan oleh pihak aplikasi Aidog. Alangkah baiknya jika kalian memahami apa itu Aidog Asia App yang akan kami ulas secara lengkap pada artikel kali ini.

Berikut ini akan kami sampaikan materi atau ulasan mengenai Aidog Penghasil Uang meliputi cara mendaftar, cara mengunduh, dan cara kerja aplikasi Aidog apk.

Cara Kerja Aplikasi Aidog Apk Penghasil Uang?

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi penghasil uang yang pernah kami bahas sebelumnya seperti Ocean Engine apk.

Pada aplikasi tersebut kalian akan diberikan sebuah tugas atau misi yang bisa kalian kerjakan untuk mendapatkan bonus atau Point.

Namun, misi dan poin yang diberikan oleh pihak aplikasi Aidog sepertinya sedikit memiliki perbedaan.

Karena untuk bisa menyelesaikan misi kalian wajib melakukan top up atau isi saldo. Memang berbeda dengan aplikasi penghasil uang seperti yang terdahulu.

Karena di aplikasi Aidog apk penghasil uang kalian sebagai pengguna gratisan tidak akan bisa menyelesaikan misi dan menghasilkan uang.

Untuk kalian ketahui bahwa setiap aplikasi yang berupa sebuah bisnis pasti memiliki sebuah resiko. Jadi kalian harus lebih berhati-hati dan mau mencermati bagaimana Aidog apk bekerja.

Apalagi aplikasi ini tergolong masih baru dan para member yang bergabung di Aidog Asia App juga belum ada yang terbukti mendapatkan hasil.

Sehingga kalian diwajibkan untuk mencari tahu informasi lengkap tentang Aidog pada artikel ini.

Selanjutnya kalian bisa mencari tahu apakah aplikasi Aidog penghasil uang penipuan atau terbukti membayar? Mari kita simak!

Baca Juga: Like it apk penghasil uang

Apakah Aidog Apk Penipuan Atau Membayar?

Saya kira kalian semua pasti juga sudah tahu kalau Aidog Apk merupakan aplikasi penghasil uang yang tergolong baru.

Berdasarkan kabar yang kami terima dari berbagai sumber media menyatakan bahwa Aidog penghasil uang saat ini telah dibekukan.

Oleh karena itu kami selalu mengingatkan kepada kalian semua yang ingin bergabung di aplikasi Aidog untuk berpikir terlebih dahulu dan selalu berhati-hati.

Karena jika kalian mengikuti bisnis seperti ini memang iming-iming yang ditawarkan sangat menarik. Tetapi sampai saat ini belum ada orang yang menyatakan telah menikmati hasilnya.

Lain hal, aplikasi Aidog Apk juga tidak terdaftar di OJK bahkan di playstore pun juga tidak ada. Sehingga apabila suatu saat kalian kena tipu, kalian tidak bisa melaporkannya.

Untuk itu bisa disimpulkan bahwa aplikasi Aidog penghasul uang tersebut masih dalam proses pemantauan satgas waspada investasi.

Cara Daftar dan Download Aplikasi Aidog Penghasil Uang

Apabila kalian tertarik bergabung di bisnis Aidog apk penghasil uang. Pada kesempatan ini kami akan memberikan tutorial cara mendownload dan mendaftar di aplikasi Aidog.

Di bawah ini adalah langkah-langkah mendownload maupun mendaftar pada Apk Aidog.

1. Pertama silahkan kalian kunjungi situs resmi dari Aplikasi Aidog.
2. Apabila sudah berada di beranda tersebut, langkah selanjutnya kalian cukup mendaftar melalui menu Receive Now.
3. Setelah itu kalian cukup memasukkan nomor HP untuk daftar di Aidog App.
4. Setelah kalian berhasil mendaftar di sana, sekarang kalian bisa mendownload aplikasi Aidog melalui icon download apps.
5. Apabila proses download sudah selesai selanjutnya kalian bisa menginstal aplikasi tersebut.

Ketika kalian sudah mengikuti perintah di atas maka kalian sudah berhasil memasang aplikasi Aidog di ponsel kalian.

Langkah selanjutnya yang harus kalian lakukan adalah membuat akun Aidog.

Cara membuat akun Aidog

1. Pertama kalian harus masuk melalui menu register pada aplikasi Aidog.
2. Lah itu kalian akan ditampilkan sebuah form yang merupakan tempat kalian mendaftar.
3. Masukkan nomor telepon aktif
4. Tunggu beberapa saat hingga pihak Aidog mengirimkan kode verifikasi.
5. Masukkan kode verifikasi yang sudah dikirim melalui SMS.
6. Langkah selanjutnya adalah memasukkan password dan recovery password.
7. Yang terakhir adalah tekan buat akun dan selesai.

Karena aplikasi Aidog belum lama rilis di Indonesia. Sehingga banyak orang yang belum tahu cara menggunakan aplikas Aidog Apk Pengashil Uang ini.

Tetapi kalian tenang saja karena kami juga akan menjelaskan tutorial secara lengkap.

Jadi ketika kalian sudah berhasil membuat akun dan login ke dalam aplikasi Aidog. Maka kalian akan disajikan banyak sekali misi dan tugas yang harus diselesaikan.

Untuk kalian yang baru pertama kali mendaftar di Aidog, kalian akan mendapatkan saldo awal Rp500.000 seperti apa yang sudah kami sampaikan diatas tadi.

Sayangnya uang hadiah yang telah kamu dapatkan tidak bisa dicairkan begitu saja. Dari uang tersebut bisa kalian gunakan untuk melakukan deposit atau top up di Aidog.

Karena salah satu syarat untuk bisa mendapatkan uang di aplikasi Aidog adalah kalian harus melakukan top-up terlebih dahulu.

Di sini tidak ada member versi gratisan yang bisa bergabung. Sehingga minimal untuk menggunakan aplikasi Aidog wajib melakukan top-up di awal.

Cara Menarik Uang di Aidog

Untuk melakukan penarikan uang di Aidog bisa kalian lakukan menggunakan beberapa macam dompet digital seperti Dana, Gopay, OVO, dan rekening bank.

Beberapa waktu lalu, kami melihat salah satu video di YouTube bahwa mereka sudah berhasil menarik uang di Aidog Apk.

Dan bank yang digunakan untuk menarik uang di Aidog adalah menggunakan CIMB NIAGA. Batas waktu pencairan dana di Aplikasi Aidog Penghasil uang dengan Bank Withdrawal adalah maksimal 7×24 jam.

Apabila kalian ingin menarik uang di Aidog Asia menggunakan rekening bank. Minimal saldo penarikannya adalah Rp. 76.500 atau 76,5 ribu rupiah.

Cara mencairkan uang di Aidog bisa dilakukan dengan 3 cara. Cara tersebut adalah menggunakan tabungan bank, USDT dan transfer bank.

Tapi saya saranakan kepada kalian untuk tidak melakukan penarikan uang menggunakan menu tabungan bank untuk menghindari aktifitas pembajakan data pribadi.

Yang kami rekomendasikan kepada kalian dalam menarik uang di Aidog Apk adalah menggunakan menu transfer bank.

Lalu seperti apa langkahnya? silahkan simak ulasan berikut.

  1. Masuk di aplikasi Aidog Asia dengan akun kalian.
  2. Cari tab menu “Menjanawang”
  3. Setelah itu kalian bisa memilih menu transfer bank
  4. Kemudia akan muncul menu transfer, memperhatikan dan tiba.
  5. Nah, disitu kalian bisa memilih menu memperhatikan.
  6. Setelah kalian klik, nanti akan muncul form yang bisa kalian isi.
  7. Masukan nama bank > nama rekening bank > rekeing bank > jumlah yang di tarik > Waktu pengiriman > Unggah trnasaksi.
  8. Yang terakhir adalah dengan memencet tombol kirimkan pemberitahuan.
  9. Selesai

Setelah lakukan cara diatas silahkan tunggu hingga batas wakt yang di tentukan. Paling lama batas penarikan di Aidog Asia adalah 7×24 jam.

Apabila sudah melebihi batas waktu, silahkan masuk di pusat bantuan untuk meminta pertolongan di aplikasi Aidog.

Kesimpulan

Karena mereka menganggap bahwa Aidog apk merupakan salah satu aplikasi investasi yang akan memberikan keuntungan melalui deposit yang kalian lakukan.

Penawaran yang dijanjikan oleh aplikasi ini juga sangat menarik. Karena ketika kalian sudah melakukan deposit maka kalian akan mendapatkan keuntungan yang sangat banyak.

Jadi gambarnya seperti ini, deposit yang kalian lakukan di awal tahun akan mendapatkan keuntungan berlipat di akhir tahun.

Uang 1 juta yang kalian depositkan akan berubah menjadi 2,5 juta dalam kurun waktu kurang lebih 1 tahun.

Untuk pembayaran di aplikasi Aidog apk dilakukan setiap harinya. Bayaran per hari yang diberikan oleh Aidog adalah rp5.753.

Pada aplikasi ini kalian bebas memilih ingin melakukan deposit sebberapa besar. Jadi kalian bisa menyesuaikan dengan kantong atau dompet kalian.

Baca Juga:

Leave a Reply

Blog Militer | Kangyusufmn |idwarta.com