Cara Cek Nomor Telepon Smartfren Unlimitied

cara cek nomor telepon smartfren unlimitied

Cara cek nomor telepon Smartfren unlimitied sebetulnya bisa kamu lakukan dengan mudah. Akan tetapi masih banyak pengguna kartu Smartfren yang masih bingung bagaimana cara mengeceknya.

Apakah kalian menjadi salah satunya? silahkan simak artikel berikut ini!

Smartfren saat ini menjadi salah satu provider kartu internet yang paling banyak digunakan oleh banyak orang. Beberapa orang mengatakan bahwa kartu Smartfren memiliki harga yang murah serta kekuatan sinyal yang stabil.

Pilihan paket internet yang ditawarkan oleh provider Smartfren juga cukup lengkap. Selain itu ada beberapa juga paket internet yang memiliki masa berlaku cukup lama serta dapat diperpanjang secara otomatis.

Baca Juga : Cara Mendaftarkan Kartu Axis dengan KK dan Tanpa KK

Jadi kalian tidak perlu bingung ketika saldo pulsa dan kuota masih banyak, karena saldo tersebut akan aman dan tidak akan hangus.

Baca Juga:

Karena kemudahan yang diberikan oleh penyedia layanan internet tersebut maka banyak juga pengguna yang tidak terlalu memperhatikan Bagaimana cara cek kartu Smartfren Unlimited.

Sehingga pada kesempatan ini saya akan memberikan tutorial kepada kalian semua tentang bagaimana cara melihat nomor kartu Smartfren Unlimited.

Baca Juga : Cara Membuat Kartu Keluarga Online Dengan Aplikasi

Cara Cek Nomor Telepon Smartfren Unlimitied

Di bawah ini merupakan langkah-langkah yang bisa kamu lakukan untuk melihat nomor kartu internet Smartfren yang saat ini kalian pakai.

  • Buka menu dial up di HP kalian ( Menu telepon )

cara cek nomor telepon smartfren unlimitied

  • Kemudian ketikkan kode USSD *999#

cara cek nomor telepon smartfren unlimitied

  • Jika sudah klik icon telepon.

Jika ketika langkah diatas sudah kamu lakukan maka kamu akan diberikan informasi nomor kartu Smartfren kalian beserta dengan sisa pulsa yang masih tersedia.

Selain melihat pada kartu tersebut Kalian juga bisa mengetahui sampai kapan masa aktif kartu tersebut bisa digunakan.

Sebelumnya kode yang biasa digunakan yaitu *995# karena saat ini sudah digantikan dengan model yang baru Maka kode USSD nya juga ikut berubah.

Jadi seperti itu ya teman-teman cara cek nomor telepon Smartfren unlimitied menggunakan dial-up.

Mudah kan? selamat mencoba!

Baca Juga : Modal Usaha Jual Kartu Paket Internet

Sekian dari saya terima kasih sudah berkunjung di website belajar bersama you.com

Tinggalkan Komentar