Cara Ikutan Flash Sale Shopee 12.12, Mudah Banget!

cara ikutan flash sale shopee

Apakah kamu pernah bermimpi untuk bisa bergabung di program flash sale shopee 12.12 ? kalau bermimpi sih pernah, tapi merealisasikan mimpinya itu yang cukup sulit. Jangankan produk kita terpajang, cara ikutan flash sale shopee aja belum ngerti.

Salah satu keuntungan bisa ikut di program flash sale adalah penjualan dari produk yang kita jual pasti meningkat, tidak mungkin kalau produk tersebut tidak ada yang membeli. Maka dari itu banyak seller shopee berbondong – bondong mendaftar program flash sale tersebut.

Jika kamu adalah salah satu seller yang ingin ikutan flash sale shopee tapi belum tahu caranya, kamu tidak perlu khawatir sob! Karena pada kesempatan ini saya akan membagikan tips mengikutkan toko online kedalam flash sale shopee.

Diterima atau ditolak oleh pihak shopee urursan belakangan, yang penting daftar dulu aja deh. Kalau diterima ya mungkin baru rejeki kalau ditolak yang mungkin bisa dicoba lain kali.

Baca Juga : script bot flash sale shopee

Cara Ikutan Flash Sale Shopee 12.12

Okey, Cuma mau ingatkan kalo fitur yang akan saya bahas ini untuk seller yang memiliki internal toko di shopee. Fitur ini berbeda dengan fitur pormo dari shopee yang biasanya memajang produk kalian ke semua pelanggan yang ada di shopee.

Baca Juga:

Meskipun hanya bersifat internal, kalua traffic di shopee bisa naik drastis itu artinya produk kita memiliki kemungkinan besar laku atau ludes terjual.

Tak usah Panjang lebar, langsung saja kita gas!

Pertama, Buka flash sale toko saya di shopee

toko flash sale shopee

Tidak semua akun seller shoppe sudah di approve akan hal ini, jika milik anda belum di setujui maa fitur ini tidak akan bisa dibuka. Jadi kamu harus menjual produkmu lebih banyak lagi supaya pihak dari shopee memberikan kepercayaan penuh untuk produk kalian.

Kedua, Pilih menu atur flash sale > klik publish promo flash sale untuk toko kalian.

atur flash sale

Ketiga, Klik atur durasi flash sale toko saya

atur durasi

Langkah selanjutnya  yaitu dengan mengatur durasi atau jangka waktu berapa lama kamu ingin memasang promo flash sale di toko kalian.

Keempat, Klik tambahkan produk > Klik konfirmasi

cara menambahkan produk flash sale

Setelah klik konfirmasi maka produkmu yang akan diikutkan flash sale bisa kalian akifkan.

Terakhir, aktifkan produk

cara ikut flash sale shopee

Langkah terakhir yaitu dengan mengklik aktifkan produk, kamu bisa memilih satu produk unggulanmu untuk dimasukan kedalam kategori flash sale.

Baca Juga : Auto Buy Shopee

Akhir Kata

Gampang kan? Itulah cara ikutan flash sale shopee 12.12. Tunggu apa lagi? Jangan lewatkan kesempatan ini gaes, siapa tahu dengan ikut flash sale dari shopee, toko online kalian kebanjiran orderan.

 

Tinggalkan Komentar

error: Content is protected !!