Belajarbersamayudha.com

Website tentang teknologi, tutorial, bisnis dan informasi trending

Cara Invite BiP Agar Semakin Banyak Teman Untuk Ngobrol

Ingin segera punya teman banyak di aplikasi BiP? Yuk, kita simak artikel tentang cara invite BiP untuk mendapatkan teman chatting lebih banyak.

Baca Juga:

Belakangan ini aplikasi BiP atau yang biasa dikenal aplikasi pengganti Whatsapp ini menjadi salah satu aplikasi chatting yang lagi viral di Indonesia.

Pasalnya, BiP ini memiliki berbagai macam fitur yang lengkap dan menarik. Beberapa fitur yang ada didalam aplikasi BiP antara lain adalah mampu mengubah kualitas video dan gambar menjadi HD.

Selain dapat digunakan untuk mengkonversi gambar menjadi lebih bagus. Aplikasi BiP juga bisa digunakan untuk menerjemahkan berbagai bahasa.

Konon katanya, aplikasi BiP ini bisa digunakan untuk menerjemahkan 106 bahasa loh. Jadi bagi anda yang masih sekolah maupun kuliah bisa menggunakan aplikasi ini untuk belajar bahasa asing.

Oiya, kalau punya temen bule bisa lho kalian ngobrol tanpa harus kebingungan menerjemahkan bahasanya. Kan di aplikasi BiP sudah ada fitur auto translate.

Mungkin saat ini para pengguna aplikasi BiP tidak sebanyak pengguna WA. Tapi tidak memungkinkan kalau aplikasi BiP juga mampu menarik minat banyak orang.

Karena selain memiliki fitur yang lengkap dan canggih, aplikasi ini juga sudah mengkalim bahwa aplikasi tersebut memiliki tingkat keamanan yang unggul.

Salah satu alasan kenapa orang memilih aplikasi BiP ketimbang Whatsapp adalah karena Whatsapp memiliki kebijakan baru soal privasi.

Nah, kalau sudah banyak pengguna BiP maka Anda harus mengudang beberapa orang untuk menjadi teman Anda.

Anda bisa mengundang keluarga anda ataupun orang yang tidak dikenal untuk menjadi teman baru di aplikasi ini. Tapi kalau Anda masih bingung cara mengundang teman di aplikasi BiP, silahkan disimak tutorial cara invite BiP untuk menambah teman chatting berikut ini.

Baca Juga : Aplikasi Sejuta Cita Beasiswa, Berikut Cara Mendaftarkan Diri Anda

Bagaimana Cara Mengundang Teman Baru di Aplikasi BiP

Anda bisa mengundang teman baru untuk memperbanyak daftar kontak Anda. Caranya adalah dengan melakukan invite orang lain untuk dijadikan teman.

Untuk menjadikan orang lain teman Anda, anda bisa mengivitenya menggunakan sebuah referral atau link. Link undangan teman ini bisa Anda bagikan melalui media sosial seperti instagram, facebook. whatsapp dan masih banyak lagi lainnya.

Untuk tutorial lebih jelasnya, silahkan Anda simak cara invite teman baru di BiP dibawah ini.

Cara Invite Bip Untuk Menambah Teman

Agar Anda semakin betah menggunakan BiP Messenger. Alangkah baiknya jika Anda memiliki banyak teman di aplikasi tersebut untuk menjadi teman chat.

Tanpa harus membuang-buang waktu, silahkan Anda ikuti saja langkah-langkah mengivite teman di aplikasi BiP berikut ini.

  1. Login kedalam aplikasi BiP, lalu silahkan Anda cari menu “More” jika sudah Anda bisa scroll down untuk menemukan pilihan “add new friends”
  2. Ketika Anda klik menu tersebut nanti akan muncul sebuah pilihan “undang melalui email, sms, whatsapp dan media sosial lainnya.
  3. Nah, jika Anda memilih invite bip melalui email maka Anda ototmatis akan diarahkan kedalam email. Lalu cari email orang yang ingin Anda undang untuk jadikan teman.
  4. Apabila Anda memilih untuk membagikan tautan melalui whatsapp maka secara otomatis Anda akan masuk kedalam aplikasi WA dan silahkan di share link tersebut kepada orang yang akan Anda undang.
  5. Selain itu, Anda bisa juga melakukan invite BiP melalui “others app” untuk membagikan tautan tersebut.

Sangat gampang kan cara invite teman baru di apliaksi  BiP Messenger? Setelah anda ikuti langkah diatas, tinggal tunggu orang yang sudah Anda invite untuk membuka link tersebut. Kalau perlu orang tersebut perlu mengunduh terlebih dahulu aplikasi BiP.

Baca Juga : Cara Daftar BIP Messenger: Aplikasi Pesan Pengganti Whatsapp

Penutup

Semoga artikel yang sudah kami tuliskan diatas bisa bermanfaat kepada Anda semua, terutama pengguna baru aplikasi BiP messenger.

Baca Juga:

Leave a Reply

Blog Militer | Kangyusufmn |idwarta.com