Cara Jualan Online Laris di FB

Cara Jualan online Laris di FB – Kemajuan jaman ini membuat orang harus berpandai pandai dalam mencari pendapatan. Ketika kita melihat di facebook banyak orang orang yang mencari pendapatan melalui jualan di beberapa group facebook.

Pada dasarnya facebook merupakan media sosial yang memiliki fitur berbagi pengalaman dan selain itu facebook menjadi alat komunikasi yang mudah dan efektif bagi seseorang. Namun karena kemajuan jaman facebook juga bisa digunakan sebagai pasar online..

Tak perlu khawatir di facebook dengan banyak saingan dalam berjualan. Karena fitur jualan di facebook tidak terlalu ketat seperti halnya e commerce lainnya. Jadi kalian semua dapat menggunakan fitur berjualan di facebook.

Nah, supaya jualan di facebook dapat laris . belajarbersamayudha.com akan mebagikan tips cara Jualan Online Laris di FB.

Baca juga: Game offline perang android terbaik 2020

1. Berjualan melalui fitur Market Place

Awalnya facebook hanya tempat untuk update status tapi akhir akhir ini ada fitur baru di facebook yaitu Market Place. Jadi kalian gak perlu bingung bagaimana cara menjual barang kamu.

Fitur Marketplace sangatlah sederhana jadi market place ini banyak digemari oleh para penjual online. Kamu tahu Toko pedia, buka lapak atau yang lainnya ? nah Market place seperti halnya itu. Dan dengan Market Place barangmu dapat di cari oleh semua pengguna FB

Cara berjualan di Market Place adalah dengan memposthing Produk dan memberi keterangan harga dan lain- lain untuk kesepakatan penjualan bisa melalui pesan secara pribad

2. Join di Banyak Group Jual Beli

Grpup Facebook adalah komunitas dari berbagai macam orang. Jadi selain untuk berbagi informasi kamu bisa memanfaatkan group sebagai media berjualan online. Dan melalui Group kamu bisa menawarkan segala jenis produk yang kamu miliki tanpa syarat.

Kamu perlu memperhatikan Group yang ingin kamu masuki. Ketika kamu akan menjual produk alat musik kamu diharapkan untuk masuk di group alat musik jangan sampai salah group nanti akan dikenakan pinalti atau di blokir.

Ikutlah bergabung dengan banyak Group dan lakukan Posting Produk kamu hingga banyak orang yang berminat untuk memebeli Produk Kamu

Baca juga: Download Cheat Drone View Mobile Legends Terbaru dan Aman.

3. Tampilkan foto yang benar-benar orisinal dan bagus

Supaya Jualan Online laris di Facebook . kamu perlu memperhatikan produk yang kamu jual dan selaain itu jika kamu akan melakukan posthing pastikan gambar yang kamu foto adalah barang asli dan foto diharapkan juga bagus dan tidak sembarangan

Posisikan dirimu sebagai konsumen pastinya kamu tertarik dengan gambar yang bagus bukan ? oleh karena itu posthing gambar yang  bagus dan orisinil.

Makanya usahakan benar-benar buat memotret barang-barang yang pengin kamu jual. Hasilkan foto yang banyak dan upload semuanya di marketplace.

4. Gunakan layanan Facebook ads

Layanan facebook ads adalah layanan promosi untuk produk di facebook. Kamu bisa gunakan layanan itu jika kamu memiliki uang lebih, karena layanan itu tidak gratis tetapi berbayar.

Biayanya sendiri bervariasi, tergantung dari Facebook. Biasanya penetapan biaya bergantung pada audiens yang disasar dan biaya per klik atau cost per click (CPC). Makin banyak yang klik, makin murah biaya yang dikeluarkan.

5. Selalu respons pesan-pesan dari pembeli

Jangan memilih customer lakukan pembalasan pesan dengan cepat  jangan sampai pembeli menunggu balasan pesan darimu karena itu sangat menyebalkan.

Dengan fastrespon pesan pembeli akan lebih senang dan puas akhirnya sang pembeli t ersebut akan tertarik membeli barang di tempatmu lagi. Jadi lakukan hal itu ya guys.

Itulah Cara jualan online laris di FB. Jika kalian melakukan semua hal di atas cepat atau lambat pastinya kamu akan menikmati hasil yang memuaskan dan terimakasih sudah berkunjung di website belajarbersamayudha.com

 

You May Also Like

About the Author: Yudha Epsen

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *