Cara Melihat Kode Referral Dana Kita Sendiri

Cara Melihat Kode Referral Dana – Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi tentang Cara Melihat Kode Undangan Dana. Hampir semua orang telah menggunakan dompet digital saat ini karena teknologi yang sudah berkembang dengan pesat. Tidak hanya anak muda saja, tetapi juga remaja dan bahkan orang tua juga menggunakannya.

Dengan menggunakan dompet digital seperti Dana, saat ini memang lebih efisien dan praktis. Aplikasi Dana ini sudah tidak asing lagi karena memang sudah populer di berbagai kalangan. Itulah sebabnya aplikasi Dana ini diminati dan digunakan oleh banyak orang.

Bagi anda yang penasaran dengan informasi selanjutnya tentang aplikasi Dana dan bagaimana cara melihat kode referral dana, tenang saja. Anda hanya perlu membaca artikel ini sampai habis untuk mengetahui informasi tentang Dana lebih lanjut.

Kode undangan dana yang bisa anda gunakan atau juga bisa anda bagikan untuk mendapatkan saldo atau voucher secara gratis tersedia pada aplikasi Dana. Jadi misalnya anda bergabung menggunakan Dana atau juga misalnya membagikan kode dana anda kepada teman anda akan mendapatkan saldo secara gratis.

Kami akan membagikan kode undangan Dana terbaru yang masih bisa anda gunakan saat ini yaitu berikut ini.

= G9Qi

Dengan menggunakan kode diatas yang kami berikan, anda akan mendapatkan sejumlah saldo secara cuma – cuma. Anda hanya perlu memasukkan kode tersebut dan juga membagikan kepada orang lain agar mereka mengunduh dan menggunakan kode tersebut maka anda akan mendapatkan lebih banyak saldo secara gratis.

Cara Memasukkan Kode Referral Dana

Jika anda ingin menggunakan kode tersebut tetapi tidak tahu bagaimana cara memasukkannya, anda tidak perlu khawatir. Karena kami akan memberitahu anda tentang cara memasukkan kode referral dana untuk anda berikut ini.

  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan terutama bagi pengguna baru yaitu memperhatikan pemberitahuan atau nofitikasi yang berisi kolom yang meminta anda agar memasukkan kode undangan Dana.
  2. Klik tombol perintah “Tukarkan” untuk mengisi kolom untuk memasukkan kode undangan melalui langkah pertama.
  3. Untuk pengguna lama yang juga ingin memasukkan kode undangan Dana, anda bisa mengunjungi sebuah internet tentang cara memasukkan kode referral Dana.
  4. Selain itu, anda juga bisa mengunjungi menu bagian “Saya” dan tekan tombol yaitu “Enter Promo Code” untuk memasukkan kode referral dana.
  5. Kemudian tekan tombol “Tukarkan” setelah anda mengikuti perintah diatas.

Itu dia cara memasukkan kode referral Dana.

Baca Juga: Web Penghasil Saldo Dana 2021

Cara Melihat Kode Referral Dana

Selanjutnya kamu akan membagikan informasi tentang cara melihat kode referral dana milik anda sendiri. Berikut ini merupakan caranya.

  1. Silahkan masuk ke bagian “menu” dan kemudian masuk pada perintah “Saya” yang tersedia.
  2. Selanjutnya tekan tombol “Kode Undang” dengan cara menggulir ke bagian yang paling bawah.
  3. Setelah beberapa saat, akan muncul kode referensi yang muncul secara otomatis pada akun Dana anda.
  4. Jika anda sudah mendapatkan kode tersebut, anda bisa membagikan kode anda kepada teman – teman anda untuk mendapatkan uang.

Kesimpulan

Sekian informasi yang kami sampaikan tentang Cara Melihat Kode Referral Dana. Semoga apa yang kami sampaikan diatas dapat membantu dan bermanfaat bagi anda.