Belajarbersamayudha.com

Website tentang teknologi, tutorial, bisnis dan informasi trending

Cara Melihat Total Belanja di Shopee Selama 2020

cara melihat total belanja di shopee – Apakah Anda tidak penasaran dengan berapa banyak total barang yang sudah pernah kamu beli melalui Shopee?

Baca Juga:

Selama sebulan ini, kira kira berapa banyak pengeluaran Anda untuk membeli produk yang ada di Shopee?

Jika Anda penasaran akan hal itu, Anda bisa melihat riwayat belanja melalui fitur kilas balik yang ada di shopee.

Jadi dengan fitur kilas balik Shopee Anda bisa melihat aktivitas pembelian atau penjualan Anda selama sebulan bahkan satu tahun.

Dengan melihat kilas balik Shopee Anda dapat mengetahui total belanja di Shopee selama satu periode tersebut.

Baca juga : cara menjadi ultraman

Cara Melihat Total Belanja di Shopee Selama 2020

Marketplace Shopee selalu menyimpan riwayat setiap ada transaksi pembelian yang pernah Anda lakukan. Fitur yang digunakan untuk merekam aktivitas pembelian di Shopee adalah kilas balik shopee.

Sehingga selama periode tahun 2020 ini, bagi Anda yang pernah berbelanja di Shopee Anda bisa melihat total belanja di Shopee menggunakan fitur tersebut.

Fitur ini sangat membantu sekali untuk mengukur pengeluaran Anda selama 2020.

Sehingga Anda menjadi tahu apakah pengeluaran Anda untuk membeli produk di Shopee terlalu besar atau malahan membengkak.

Ketika setelah melihat kilas balik shopee Anda merasa pengeluaran Anda membengkak, untuk tahun 2021 sepertinya Anda harus sedikit mengurangi rasa ingin berbelanja kebutuhan yang dirasa tidak terlalu penting.

Cara Melihat Kilas Balik Shopee

cara melihat kilas balik shopee

Berikut ini merupakan langkah yang harus Anda lakukan untuk mengtahui kilas balik di akun Shopee kalian.

Langkah yang pertama adalah, Anda harus mengunduh aplikasi Shopee. Jika proses pengunduhn dan penginstalan sudah selesai Anda bisa langsung login kedalam Shopee dengan akun yang Anda miliki.

Setelah itu Anda cukup mencari fitur kilas balik 2020 lalu menekan menu tersebut untuk masuk kedalam tampilan riwayat belanja.

Jika Anda kesusahan mencari menu kilas balik, Anda bisa mencarinya melalui tab pencarian yang ada di shopee dengan mengetikan kata kunci kilas balik 2020 bersama Shopee.

Langkah selanjutnya yaitu dengan klik mulai untuk melihat total belanja selama Anda menggunakan aplikasi Shopee selama periode ini.

Jika Anda ingin melihhat keseluruhan riwayat belanja, Anda cukup menekan tombol Next saja.

Baca juga : bot flash sale shopee 2020

Akhir Kata

Itulah cara melihat total belanja di Shopee jadi mulai saat ini Anda sudah tidak penasaran lagi dengan berapa banyak pengeluaran yang sudah Anda keluarkan untuk membeli barang di Shopee.

Sekian artikel seputar cara melihat kilas balik shopee selama 2020, selamat mencoba!

Baca Juga:

Leave a Reply

Blog Militer | Kangyusufmn |idwarta.com