Cara Membobol Wifi dengan HP dan Laptop ( Dijamin100% Work )

Kembali lagi di website Belajarbersamayudha.com, pada artikel kali ini kami akan membahas cara membobol wifi di HP Android dan Juga di Laptop. Cara yang akan kami sampaikan nanti bisa kalian gunakan meskipun smartphone android yang kalian miliki belum diroot.Setiap orang pasti mendambakan koneksi intearnet yang cepat, betul tidak? Selain cepat hal yang tidak kalah penting yaitu gratis alias tanpa bayar. Saat ini Wifi gratis sering kali kita jumpai, misalnya di sekolah, restaurant, hotel, kafe, bahkan di warmindo pun juga ada Koneksi Internet yang bisa di akses dengan gratis lho.Tapi biasanya, Wifi yang disediakan oleh pemilik di tempat tersebut di kunci dengan sebuah password. Alhasil, kita pasti akan kesusahan untuk menyambung kedalam jaringan wifi tersebut.Ketika kita sudah tahu ada Jaringan Wifi yang bisa di akses tapi diberi password oleh pemilik, pasti kita berfikir untuk bertanya kepada pemilik. Namun, jika kita tidak tahu pemiliknya pasti akal untuk membobol wifi tersebut akan keluar dengan sendirinya.Tapi, tidak semua orang tahu cara membobol Wifi. Sebab itu, kami akan memberikan tutorial kepada anda semua untuk bisa mendapatkan akses internet dengan gratis meskipun diberi password.

Cara Membobol Wifi dengan Laptop atau PC

Ada dua cara yang bisa kalian gunakan untuk membobol wifi dengan Laptop maupun Komputer. Cara tersebut adalah dengan menggunakan Jumpstart, Dumper dan CMD ( Command Prompt ). Cara ini bisa digunakan pada semua OS Laptop ( Windows, 7, 8, 8.1, 10 ).Sebelum memulai cara membobo wifi di Laptop, kalian semua harus mengunduh dan menginstall aplikasi Dumper, Jumpstart dan Windcap. Apabila bahan tersebut sudah lengkap dan siap, kita baru bisa memulai langkah berikutnya.

Cara Membobol Wifi dengan Dumper dan Jumpstart

Berikut ini merupakan cara menggunakan Dumpstart dan Jumper untuk membobol Wifi :
  • Unduh dan Instal Aplikasi Dumper dan Jumpstart
  • Setelah proses selesai, buka aplikasi tersebut
  • Kemudian pilih menu Scan dan klik
  • Tunggu hingga muncul tulisan Wifi SSID
  • Kemudian pilih Wifi target yang akan kamu bobol
  • Selanjutnya yaitu dengan mengklik Wpspin ( Tunggu tulisan Wpswin berganti jadi Canclear )
  • Langkah terakhir yaitu Klik Jumpstart
Jika kalian sudah mengikuti langkah diatas, maka langkah selanjutnya yaitu anda cukup menunggu password Wifi tersebut ditampilkan. Setelah selesai, anda tinggal klik sambungkan ke Wifi.Selain menggunakan aplikasi tambahan, kalian tetap bisa membobol Wifi dengan Software bawaan yang ada dilaptop atau komputer milik kita loh.Note : Wifi yang bisa dibobol hanya yang ada keterangan Wifi SSIDCara membobol wifi di Laptop tanpa aplikasi tambahan yaitu dengan cara menggunakan Command Prompt. Tutorial yang akan kami berikan ini hanya berlaku pada Laptop yang sudah pernah tersambung dengan Wifi sebelumnya. Selain itu OS dari Laptop atau Komputer anda adalah Windows.

Cara Bobol Wifi dengan CMD ( Command Prompt )

  • Masuk kedalam beranda Command Prompt ( Bisa melalui Menu Start > Ketikan “Run” atau melalui shortcut dengan tekan bersamaam Windows + R )
  • Langkah selanjutnya yaitu dengan mengetikan di kolom search dengan kata “CMD” dan Klik OK.
  • Kemduian ketikan kalimat seperti ini “netsh wlan show profiles” selanjutnya tekan enter.
  • Maka secara otomatis jaringan wifi yang pernah tersambung akan ditampilkan di “Command Prompt
cara bobol wifi tanpa root
  • Langkah selanjutnya yaitu kita bisa melihat password Wifi tersebut dengan cara tuliskan “netsh wlan show profiles name=( Nama dari wifi yang ingin kalian bobol ) key=clear dan tekan Enter
berhasil melihat sandi wifi dengan cmd
  • Kemudian ambil kata sandi yang mucul di keterangan “KEY Content
Cara membobol wifi dengan CMD diatas sudah selesai ya teman – teman. Sekarang kamu tinggal masuk ke pengaturan Wifi di laptop dan Sambungkan wifi dengan memasukan password yang sudah kita cari tadi.

Cara Membobol Wifi dengan HP Android

Selain membobol wifi id gratis dengan Laptop, kami juga menyediakan cara membobol wifi dengan HP Android lho. Ada lima cara yang bisa kamu lakukan, mari kita simak ulasannya dibawah ini.Oiya, cara membobol wifi ini juga bisa kalian lakukan dengan HP Android yang belum di Root juga. Jadi caranya sangat simple dan gampang.

Memakai Aplikasi Wpa Wps Tester

Dengan memakai aplikasi Wpa Wps tester ini, kalian bisa mengetahui password Wifi yang dikunci oleh pemiliknya. Mengapa kami merekomendasikan Aplikasi ini untuk membobol wifi? Tentu saja karena Wpa dan Wps tester ini mudah untuk digunakan.Karena dengan HP belum di Root atau sudah di Root sekalipun tetap bisa menggunakan aplikasi pembobol Wifi ini.Bagi yang belum paham bagaimana cara menggunakan aplikasi Wpa dan Wps Tester ini, saya akan membantu kalian untuk menggunakannya.
  • Langkah pertama yaitu, kalian harus mengunduh dan menginstall Wpa Wps tester terlebih dahulu ( Bisa di unduh melalui Google Playstore )
  • Jika kalian sudah mengunduh dan menginstall, langkah selanjutnya yaitu login kedalam aplikasi dan jangan lupa aktifkan Wifi anda terlebih dahulu
  • Disitu akan muncul menu ( Titik 3 ) di layar sebelah pojok kanan atas
  • Setelah itu yaitu klik Check WPA_Cli lalu Scan Wifi tersebut.
Tunggu sekitar 1 menitan. Setelah itu kalian akan ditampilkan Wifi yang Aktif yang ada disekitar kalian. Apabila sudah muncul beberapa pilihan jaringan wifi, pilih salah satu yang menunjukan sinyal yang kuat ( Biasanya warnanya hijau )Apabila kalian sudah selesai memilih wifi yang akan dibobol, kemudian tekan “Open Key” yang terdapat pada aplikasi Wpa dan Wps Tester.Langkah yang terakhir yaitu, anda cukup menkoneksikan jaringan dengan cara pilih “Connection Automatic PIN”. Maka sekarang kalian bisa melihat password Wifi yang sebelumnys terkunci.

Membobol Password Wifi dengan WPSPIN

WPSPIN merupakan aplikasi pembobol wifi yang terbilang ampuh dan sudah terbukti. Sayangnya, tidak semua handphone support dengan aplikasi ini. Apabila HP yang anda miliki mendukung Aplikasi WPSPIN, kalian memiliki kesempatan membobol wifi tetangga dengan aplikasi ini.Cara Menggunakan aplikasi WPSPIN utuk membobol Wifi
  • Unduh dan Install aplikasi WPSPIN terlebih dahulu
  • Jika, sudah aktifkan Wifi yang ada di Smartphone kalian
  • Tunggu hingga aplikasi pembobol wifi tersebut menampilkan jaringan Wifi yang ada disekitar anda
  • Pilih Wifi yang menjadi target anda
  • Selanjutnya yaitu kalian bisa masuk kedalam menu Setting > Wifi target > Advanced Option
  • Tunggu hingga muncul sebuah pilihan WPS, jika sudah klik Pin From Acces Point
Apabila kalian menemukan search colom yang wajib diisi maka langkah yang bisa kamu ambil yaitu dengan cara menekannya beberapa detik hingga terdapat icon paste.Setelah semua langkah diatas kalian ikuti, langkah yang terakhir yaitu dengan menekan pilihan “Connect”Cara membobol wifi dengan WPSPIN diatas sudah selesai, anda cukup duduk manis dan menunggu sekitar 1 – 2 menit hingga wifi yang anda bobol tadi sudah tersambung.

Cara Bobol Wifi Dengan Warden

Selain menggunakan aplikasi seperti Wpa Wps Tester dan WPSPIN, kalian juga bisa bobol wifi dengan Aplikasi Warden. Jadi fungsi dari aplikasi ini yaitu untuk memperlihatkan kata sandi Wifi yang terkunci, sehingga kita akan dapat mengakses wifi tersebut.Dengan Wifi Warden, kamu bisa menggunakannya untuk Live  Streaming Youtube, Instagram, Facebook tanpa harus mengeluarkan paket data. Akses untuk mendeteksi Jaringan Wifi yang disekitar kita pun juga cepat serta akurat.Sehingga untuk menggunakan aplikasi bobol wifi terkunci ini bisa dikatakan tidak ada ruginya untuk diri sendiri. Tapi itu semua akan merugikan sang pemilik Wifi.Cara Menggunakan Aplikasi Wifi WardenPertama kalian unduh dan install aplikasinya, kemudian jalankan aplikasi Wifi Warden tersebut. Setelah kalian membuka aplikasi tersebut, kamu nanti akan diperlihatkan seulurh jaringan Wifi aktif yang ada disekitar.Pilih salah satu Wifi yang menjadi target kamu, kemudian Klik Connect ke Wifi tersebut. Jika sudah, selanjutnya yaitu dengan menghubungkan Wifi dengan “Connect Using WPS” lalu pilih calculate.Langkah yang terakhir yaitu klik Try One Pin dan tunggu sampai Wifi yang sebelumnya terkunci dapat terhubung.Apabila sudah berhasil terhubung nanti keterangan menyambungkan di Wifi akan menjadi “You are connected”.

Bobol Wifi Pakai Aplikasi Wifi Test

Cara membobol wifi menggunakan HP selain dari cara diatas, kamu bisa juga memakai aplikasi Wifi Test. Keunggulan dari aplikasi Wifi Test ini adalah bisa digunakan untuk berbagai merk HP. Selain bisa digunakan didalam bermacam merk Smartphone, Juga bisa digunakan untuk Handphone yang belum di root.Untuk cara membobol kata sandi Wifi lewat Wifi Test kalian bisa ikuti langkah dibawah ini :
  • Install terlebih dahulu Aplikasi bobol Wifi ( Wifi Test )
  • Setelah itu pilih internet yang ingin kamu buka kata sandinya
  • Lalu klik Start dan tunggu beberapa detik hingga Wifi bisa tersambung di HP
Jika langkah diatas sudah kamu lakukan dan berhasil maka keterangan di Wifi akan muncul “Connect Success”

Membuka Kata Sandi Wifi Terkunci dengan AndroDumper

Cara bobol Wifi dengan aplikasi yang terakhir yaitu menggunakan AndroDumper. Kami kira, anda semua sudah paham tentang aplikasi ini. Jika ada yang belum mengerti tentang AndroDumper kami akan memberikan ulasan sedikit tentang aplikasi bobol Wifi ini.Jadi AndroDumper ini bisa kalian gunakan untuk membobol Wifi dengan HP yang sudah di Root ataupun yang belum pernah di Root sama sekali.Mebobol password Wifi dengan aplikasi AndroDumper sangatlah mudah. Caranya tidak jauh berbeda dengan aplikasi pembobol Wifi sebelumnya. Jadi pertama yang harus kalian lakukan adalah dengan mengaktifkan Wifi yang ada di Android anda.Kemudia Masuk kedalam aplikasi AndroDumper dan cari di pojok kanan atas “refresh” kemudian klik tombol tersebut.Nanti disana akan muncul beberapa List Wifi terdekat yang sedang aktif. Pilih salah satu Wifi yang menjadi target anda untuk di bobol. Langkah yang terakhir yaitu, Klik No Root pada tampilan notifikasi.Untuk mendapatkan kata sandi dari Wifi yang sudah kamu bobol yaitu dengan mengklik no custom pin dan kata sandi akan segera discan. Jika scanning sudah selesai tinggal masuk kedalam menu Network Details kemudian salin Kata sandinyaAkhir KataGampang kan? Jika kalian sudah mengikuti langkah diatas dipastikan kalian sudah bisa melihat kata sandi atau password Wifi yang sebelumnya dikunci pemiliknya.Mungkin sampai disini dulu ya teman – teman cara membobol wifi lewat HP dan Laptop yang bisa dikatakan berhasil. Karena sudah banyak seseorang yang mencoba cara ini sehingga beberapa tutorial diatas merupakan pengalaman pribadi dan juga diambil beberapa pengalaman orang lain.Mungkin jika kalian mengalami kegagalan saat akan membobol Wifi bisa jadi dari keamanan pemiliki Wifi yang bagus. Jadi catatannya yaitu tidak semua Wifi bisa anda bobol kata sandinya.Selain membobol wifi, kami juga menyediakan konten tutorial serupa seperti cara nembak Wifi jarak 1km dengan router, silahkan baca artikel kami yang lainnya juga.Selamat Mencoba dan Semoga Berhasil!

Tinggalkan komentar