Belajarbersamayudha.com

Website tentang teknologi, tutorial, bisnis dan informasi trending

Cara Membuat Harga Coret di Shopee Lengkap Dengan Potongan

Cara Membuat Harga Coret di Shopee – Belakangan ini para seller Shopee sedang ramai membicarakan tentang harga coret atau potongan harga di toko Shopee mereka.

Baca Juga:

Oleh sebab itu, pada kesempatan ini kami ingin memberikan tutorialnya kepada Anda semua yang ingin membuat harga yang dicoret di Shopee. Silahkan Anda simak artikel berikut ini.

Salah satu faktor pendukung keberhasilan toko yang terdapat di platform Shopee adalah memiliki sesuatu yang menarik. Salah satu sesuatu menarik tersebut antara lain adalah diskon atau potongan harga.

Kita semua tentu sudah tidak asing lagi dengan situs jual beli online yang paling viral di Indonesia ini. Hal tersebut bisa terjadi karena pemilik Shopee sering memberikan promo atau flash sale kepada Customer mereka.

Dengan promo atau diskon yang diberikan, tentu hal itu akan memikat siapa saja yang melirik produk yang dijual di Shopee.

Berkat dari situs e-commerce satu ini, banyak dari masyarakat indonesia yang memulai bisnis online mereka. Awalnya seseorang tidak memiliki lahan untuk membuka usaha, namun dengan Shopee mereka dapat melakukan hal tersebut.

Karena membuka toko di situs Shopee tidak dikenakan biaya sepeserpun. Malahan kita bisa menikmati fitur yang tersedia seperti membuat harga coret di Shopee untuk menarik Customer yang datang.

Supaya lebih jelas tentang harga coret di Shopee, silahkan Anda cermati penjelasan tentang harga coret yang kini sedang viral.

Baca Juga: Cara Top UP Ninja Heroes

Apa itu Harga Coret di Shopee?

Harga coret merupakan salah satu fitur yang disediakan oleh developer Shopee. Denan harga yang dicoret ini Anda diberikan kesempatan untuk memberikan tanda atau ciri khas dari produk yang mengalami turun harga.

Tidak bisa dipungkiri bahwa kita sebagai seller juga sering menjumpai model harga yang dicoret di toko online lainnya. Tujuan diberi sebuah coretan di harga karena untuk menarik minat pembeli.

Karena biasanya harga coret di Shopee itu merupakan lambang produk yang dijual dengan harga murah ketimbang harga aslinya. Biasanya orang menyebut harga coret tersebut sebagai diskon besar-besaran.

Misalnua begini, sepatu memiliki harga awal Rp. 200.000,- dengan harga coretan kita bisa mengubah harganya menjadi Rp. 150.000,- dengan mencoret harga yang lama tanpa menghapusnya.

Dengan hal tersebut, maka akan membuat sebuah kesan yang menarik dan bisa memikat siapa saja yang pensaran dengan harga pada produk tersebut.

Untuk pembuatan harga coret tersebut, Anda bisa mengikuti tutorial yang sudah saya buatkan di bawah ini.

Cara Membuat Harga Coret di Shopee

Buat Anda semua yang menjadi seller di toko Shopee, Anda bisa menggunakan fitur hara coret di Shopee untuk memberikan tanda pada produk pilihan Anda.

Jika Anda tertarik dan ingin membuat harga coret di Shopee, silahkan praktikan panduannya berikut ini.

  1. Login menggunakan akun Shopee Seller Anda
  2. Masuk ke menu “Promosi”
  3. Klik pada menu “Toko Saya”
  4. Kemudian pilih Diskon baru.
  5. Silahkan Anda mengisi nama promosi yang Anda inginkan
  6. Silahkan Atur beberapa lama Anda ingin memberikan harga coret di produk Shopee tersebut
  7. Selanjutnya yaitu dengan klik “save” dan lanjutkan.
  8. Setelah itu Anda harus memilih produk yang akan diberikan tanda coret tersebut.
  9. Dan terakhir adalah dengan mengisi harga diskon serta keterangan pembelian minimalnya.
  10. Selesai, harga coret di Shopee sudah berhasil dibuat.

Baca Juga: Cara Top UP TikTok Cash

Penutup

Sekian artikel tentang cara membuat harga coret di shopee. Semoga dengan artikel ini bisa bermanfaat untuk Anda semua yang ingin memberikan potongan harga di Toko Shopee Anda.

Selamat mencoba dan semoga usaha online Anda di Shopee semakin laris!

Baca Juga:

Leave a Reply

Blog Militer | Kangyusufmn |idwarta.com