Cara Mengaktifkan Shopee Paylater Untuk Pengguna Baru

Cara mengaktifkan Shopee Paylater untuk pengguna baru untuk menikmati layanan kredit di MarketPlace Shopee. Shopee Paylater adalah layanan pembayaran yang ada di Shopee. Layanan tersebut merupakan kegiatan peminjaman dana kepada setiap customer yang berbelanja di Shopee.

Tidak hanya diberikan kepada Seller Shopee, Shopee Paylater juga diberikan kepada setiap calon pembeli di Shopee. Tentu saja hal ini sangat memudahkan calon pembeli saat ingin berbelanja di toko online Shopee.

Layanan Shopee Paylater saat ini sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia terutama yang sering berbelanja online. Pasalnya dengan system peminjaman dana memudahkan bagi siapa saja yang ingin berbelanja di Shopee. Karena bagi yang tidak punya uang cash tetap bisa berbelanja disana.

Tetapi untuk bisa mengaktifkan Shopee Paylater maka kalain sebagai buyer atau seller harus memenuhi syarat dan ketentuan yang diberikan oleh pihak Shopee. Bagi Anda yang belum mengetahui bagaimana cara mengaktifkan Shopee Paylater untuk pengguna baru. Anda bisa melihat tutorial yang akan kami berikan di artikel ini.

Cara Mengaktifkan Shopee Paylater Untuk Pengguna Baru 2021

Sebagai pengguna baru jika Anda sudah memenuhi syarat dan ketentuan Anda sudah bisa mengaktifkan Shopee Paylater. Cara mengaktifkannya juga sangat gampang karena kalian bisa langsung menggunakan aplikasi Shopee tanpa harus memenuhi persyaratan yang ribet.

Untuk lebih lengkap terkait cara mengaktifkan Shopee Paylater bisa ikuti langkah-langkah yang ada dibawah ini.

  1. Silahkan Anda login kedalam aplikasi Shopee yang sudah terinstall di Ponsel kalian.
  2. Lihat dibagian menu saya yang ada dibagian pojok kanan paling bawah. Setelah itu lihat menu yang muncul dan pilih Shopee Paylater untuk diaktifkan.
  3. Apabila kalian sudah berhasil masuk di bagian Shoopee Paylater Anda bisa langsung mengaktifkan dengan mengklik menu Aktifkan Sekarang.
  4. Saat pertama kali Anda mengaktifkan Shopee Paylater atau sebagai pengguna baru limit kredit sementara Shopee Paylater-mu adalah sebesar 750 ribu rupiah.
  5. Masukan kode verifikasi kedalam kolom dan klik lanjut. Untuk mendapatkan kode verifikasi tersebut akan dikirimkan ke pesan singkat atau SMS. Anda bisa melihatnya disana.
  6. Langkah mengaktifkan Shoopee Paylater selanjutnya yaitu dengan melakukan verifikasi KTP. Anda bisa mengupload foto KTP sesuai dengan frame yang ditentukan.
  7. Jika sudah masukan nama dan NIK setelah itu bisa melanjutkan dengan mengklik konfirmasi.
  8. Langkah selanjuntya yang harus kalian lakukan adalah dengan melengkapi informasi yang tersedia. Informasi tersebut antara lain adalah nama ibu kandung, Pendidikan, data pekerjaan, penghasilan dan kontak darurat. Jika sudah yakin maka klik konfirmasi.
  9. Langkah selanjutnya adalah verifikasi wajah. Disini kalian akan disuruh untuk selfie memegang KTP dan pastikan saat selfie KTP dan Wajah Anda terlihaat dengan jelas. Letakan KTP dibawah dagu Anda dan pastikan saat selfie masuk dalam frame yang sudah ditentukan.
  10. Jika sudah maka Sekarang kalian hanya cukup menunggu konfirmasi pengajuan akun Shopee Paylater selama 2×24 jam kerja.
  11. Apabila pengajuan akun Shopee Paylater Anda disetujui maka akan muncul notifikasi selamat! Kamu telah berhasil mengaktifkan Shopee Paylater.
  12. Sekarang kalian sudah bisa berbelanja dengan limit kredit yang ada di Shopee Paylater.

Baca Juga: 10 Cara Menggunakan Tiket Emas di Shopee

Seperti itulah cara mengaktifkan Shopee Paylater untuk pengguna baru. Mudah kan? Yuk buruan daftar dan mulailah berbelanja di Shopee menggunakan PayLater. Untuk limit kredit sementara pengguna baru adalah 750 ribu. Jadi maksimal Anda bisa berbelanja menggunakan Shopee Paylater adalah sebesar 750 ribu ya gaes!

You cannot copy content of this page