Belajarbersamayudha.com

Website tentang teknologi, tutorial, bisnis dan informasi trending

Cara Menggunakan Aplikasi Ibis Paint X di Android

Belakangan ini ibis paint x sedang viral di jagad media. Pasalnya aplikasi digital art ini bisa menghasilkan gambar yang menarik dengan mudah. Bagi Anda yang tertarik dengan aplikasi ini, berikut ini akan kami sampaikan cara menggunakan aplikasi ibis paint x untuk pemula.

Baca Juga:

Ibis paint x yang saat ini kita kenal ini merupakan sebuah aplikasi yang banyak digemari oleh para pecinta anime atau kartun.

Bagi seseorang yang memiliki hobi menggambar, bisanya mereka akan menghabiskan waktu yang banyak. Selain itu mereka juga akan mengeluarkan uang untuk membeli sebuah perlengkapan dan peralatan.

Namun karena perkembangan teknologi yang semakin berkembang. Kita tidak perlu lagi melakukan hal-hal yang tidak berguna seperti membeli perlengkapan menggmabar.

Karena saat ini menggunakan aplikasi di android yakni ibis paint x kita sudah bisa menghasilkan gambar yang menarik yang memiliki nilai jual yang tinggi.

Oiya, biasanya para desaigner untuk membuat gambar yang bagus menggunakan sebuah perangkat komputer atau laptop.

Beruntung sekali bagi Anda yang tidak memiliki perangkat tersebut. Karena sekarang Anda bisa menikmati perangkat digital untuk menggambar yang sederhana hanya cukup melalui smartphone yang Anda miliki.

Bagi Anda yang tertarik menggunakan aplikasi ibis paint x, silahkan Anda simak ulasan berikut. Karena disini kami akan mengulas tentang ibis paint x secara lengkap. Mulai dari cara unduh, fitur-fitur hingga cara menggunakannya.

Baca Juga: Cara Menghapus Background Video di Capcut

Apa itu Aplikasi Ibis Paint X

aplikasi ibis paint x
aplikasi ibis paint x

Aplikasi Ibis Paint X meruapakan salah satu aplikasi menggambar di android yang bisa Anda dapatkan secara gratis. Fitur yang tersedia didalam aplikasi ini juga cukup lengkap.

Selain memiliki fitur yang lengkap dan bagus. Menggunakan aplikasi Ibis Paint X juga sangat gampang dilakukan. Cukup dengan satu jari saja, Anda bisa menghasilkan gambar yang menarik dan keren.

Tidak hanya itu saja, ternyata didalam ibis paint x juga terdapat sebuah fitur recording yang bisa Anda gunakan untuk merekam layar selama Anda membuat gambar.

Dan menariknya lagi, perekam layar tersebut juga secara otomatis akan tersimpan di ponsel Anda. Jadi Anda tidak perlu ribet-ribet ketika akan membuat sebuah konten digital art atau painting untuk di dokumentasikan di sosial media yang ada.

Selain memiliki fitur dan penggunaan yang user friendly, Aplikasi ini juga menyediakan dua versi. Adapun versi tersebut adalah yang gratis dan PRO.

Untuk aplikasi ibis paint x gratis tersebut ada iklan didalamnya, Namun untuk aplikasi yang versi PRO Anda tidak akan menjumpai sebuah iklan.

Pokoknya bagi Anda yang suka menggambar terutama di bidang digital art painting. Aplikasi Ibis Paint X sangat cocok untuk Anda semua.

Cara Download Aplikasi Ibis Paint X

Sebelum memulai aktifitas menggambar di ibis paint x. Terlebih dahulu anda harus mendapatkan aplikasinya.

Untuk mendownload aplikasi ini, Anda bisa ikuti tutorialnya berikut ini.

  1. Masuk kedalam Google Playstroe.
  2. Search “aplikasi ibis paint x
  3. kemudian klik aplikasinya.
  4. Tekan unduh > lalu diinstal.
  5. Selesai.

Untuk memberikan gambaran kepada Anda tentang kapasitas dari aplikasi ibis. Silahkan Anda simak review singkat dari aplikasi ibis paint x di bawah ini.

  • Nama : Ibis Paint X APk
  • Versi : 8.1.1
  • Developer : Ibis inc
  • Update : 1 Desember 2020
  • Ukuran file : 27 Mb

Bagi para pengguna Ios atau Iphone, Anda tidak perlu khawatir. Karena Anda tetap dapat mengunduh aplikasi tersebut di App Store yang tersedia di smartphone Anda.

Untuk langkah-langkahnya mirip dengan tutorial yang sudah kami tuliskan diatas tadi.

Baca Juga: Dompet Harapan Bangsa di TikTok Cash: Cairkan Dana Sekarang!

Cara Menggunakan Aplikasi Ibis Paint X

Dibawah ini meruapakan tutorial menggunakan aplikasi ibis paint x di android bagi pemula. Silahkan Anda ikuti panduan menggambar di aplikasi ibis berikut ini.

  1. Unduh dan Install aplikasi Ibis Paint x di Playstore.
  2. Daftar menjadi pengguna aplikasi tersebut dan login kedalamnya.
  3. Selanjutnya yaitu dengan memilih gambar yang ingin di edit melalui galery di smartphone kalian.
  4. Impor gambar yang sudah Anda pilih, kemudian sesuaikan ukuran dan atur gambar menjadi ektensi .dpi lalu klik “OK”
  5. Terakhir yaitu menggambar sesuai dengan kreatifitasmu.

Sebenarnya cara menggunakan aplikasi ibis paint x ini terdapat beberapa versi. Karena setiap orang memiliki kreatifitas didalam menuangkan seni pada gambar yang di buat.

Untuk menambah wawasan didalam membuat gambar yang menarik di aplikasi ibis paint x. Anda bisa melihatnya di video yang terdapat disalah satu channel Youtube.

Bagi Anda yang mungkin baru-baru ini menggunakan aplikasi ibis untuk menggambar. Didalam video tutorial Youtube yang membahas tentang aplikasi paint x ini mungkin bisa memberikan wawasan yang baru untuk Anda.

Baca Juga: Cara Promosi Podcast Spotify

Penutup

Diatas merupakan cara menggunakan aplikasi ibis paint x untuk pemula. Aplikasi ini dipercaya bisa memudahkan seseorang ketika ingin membuat kartun anime hanya dengan menggunakan aplikasi android yang bernama ibis paint x.

Semoga tutorial yang sudah kami tuliskan diatas bisa bermanfaat untuk Anda semua yang ingin mencari kemudahan membuat kartun anime dengan aplikasi Ibis Paint X.

Baca Juga:

Leave a Reply

Blog Militer | Kangyusufmn |idwarta.com