Belajarbersamayudha.com

Website tentang teknologi, tutorial, bisnis dan informasi trending

Cara Menghapus Akun Helo Yang Terkait Facebook dan Google

Cara Menghapus Akun Hello – Akun Helo yang sekarang sedang kalian gunakan bisa dihapus dengan mudah.

Baca Juga:

Cara hapus akun helo ini tidak susah dan simple. Karena hanya beberapa langkah saja, kalian sudah bisa menghapusnya.

Namun, jika kalian ada yang bingung seperti apa cara menghapusnya, pada kesempatan ini kami akan memberikan tutorial kepada kalian semua tentang bagaimana cara menghapus akun helo secara permanen dengan mudah.

Apabila kalian sudah tidak menggunakan aplikasi Hello, tidak ada salahanya jika kalian mendelete aplikasi tersebut berserta dengan akunnya.

Langsung saja kita lihat cara di bawah ini.

Cara Menghapus Akun Hello Permanen

Dalam aplikasi Hello tidak ada menu pengaturan untuk menghapus akun di aplikasi Hello. Tapi meski tidak ada menu pengaturan kalian tetap bisa dengan mudah menghilangkan akun Hello tersebut.

Cara yang kami sampaikan tentunya tidak jauh berbeda dengan awal saat kalian mendaftar. Jadi disini cara menghapus akun tersebut sesuai dengan langkah awal kalian mendaftar dan bergabung di Hello apk.

Apabila saat pertama kali mendaftar di akun Hello dengan menggunakan Facebook. Nanti kalian harus menghapus tersebut dengan cara masuk di Facebook.

Sedangkan untuk kalian yang mendaftarnya menggunakan Google, langkahnya juga tidak jauh berbeda yaitu kalian bisa menghapus akun hello dengan akun Google kalian.

Untuk lebih jelasnya silahkan kalian simak tutorial yang akan kami bagikan berikut ini.

Cara Menghapus Akun Hello dengan Facebook

Menghapus akun Hello dengan Facebook sangat mudah dilakukan. Untuk langkah-langkah menghapus akun aplikasi Helo yang sudah terkait dengan Facebook bisa kalian ikuti di bawah ini.

  1. Login kedalam aplikasi Facebook, setelah itu klik menu titik tiga yang terletak dibagian pojok kanan atas.
  2. Setelah itu kalian bisa menekan tombol pengaturan yang ada di FB, lanjut dibagian pengalaman dan pilih menu aplikasi dan situs.
  3. Selanjutnya yaitu dengan menekan tombol diakses dengan FB, lalu centang aplikasi Hello dan klik menu hapus.
  4. Kalian juga bisa menghapus semua posthingan di facebook yang terkait dengan aplikasi Hello dengan mencentang semua post dan tab menu hapus.
  5. Selesai, kini akun Helo yang terkait dengan facebook sudah berhasil dihapus.

Cara menghapus Akun Helo Yang Terkait dengan Google

Selain bisa menghapus akun yang terkait dengan facebook, ternyata kita juga bisa menghapus akun Helo yang terkait dengan akun Google.

Caranya tidak jauh berbeda dengan langkah yang sudah kami sampaikan diatas tadi. Silahkan kalian bisa ikuti tutorial di bawah ini.

  1. Login kedalam browser yang kalian gunakan bisa Google Chrome, Mozilla, Opera dan lain sebagainya.
  2. Selanjutnya masuk di settingan keamanan Google di https://myaccount.google.com/security.
  3. Pada bagian aplikasi pihak ketiga yang terhubung dengan akses akun ada menu kelola akses pihak ketiga. Kalian bisa memencet menu tersebut dan selanjutnya cari aplikasi Hello.
  4. Langkah selanjutnya yaitu dengan menghapus akses akun Helo di akun Google kalian.
  5. Tunggu hingga proses penghapusan selesai, jika sudah berhasil maka akun Hello kalian secara otomatis akan terhapus dan hilang.

Baca Juga: Cara Menarik Uang di Hello

Menghapus Akun Hello Yang di Kaitkan dengan No Telepon

Cara menghapus helo yang terakhir ini memang beda. Karena salah satu penyebabnya adalah akun Hello kalian terkait dengan no ponsel yang kalian gunakan.

Oleh sebab itu kalian harus menghubungi CS dari Helo apk. Atau kalian bisa mengirimkan email permohonan penghapusan akun di [email protected]

Dengan begitu Customer Service akan memproses permohonan penghapusan akun Hello kalian.

Kurang lebih seprti itu cara menghapus akun aplikasi Helo yang sempat viral sebelumnya secara permanen. Silahkan dicoba dan semoga berhasil!

Baca Juga:
Blog Militer | Kangyusufmn |idwarta.com